Connect with us

Inilah Daftar 10 Bioskop dengan Fasilitas Terbaik yang Pernah Ada

close

Bioskop

Top 10

Inilah Daftar 10 Bioskop dengan Fasilitas Terbaik yang Pernah Ada

Liburan kini telah tiba, banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang guna menghibur rohani yang telah lama bekerja terus-menerus. Dan salah satu hal yang umum dilakukan adalah dengan menonton film bioskop.

Melewati akhir pekan dengan pergi ke gedung bioskop memang sangat menyenangkan. Ditambah lagi jika kita melakukannya dengan teman, kerabat, keluarga, anak maupun pasangan akan membuat suasana menjadi nyaman.

Pelayanan dan fasilitas dalam gedung bioskop adalah hal yang utama. Oleh sebab itu, si pemilik hendaknya mempersiapkan apa saja yang seharusnya ada dalam gedung supaya pengunjung amat terasa nyaman, selain itu gedung bioskop juga dapat populer sebab fasilitas didalam ruangan tertata rapi.

Berikut adalah Daftar 10 Bioskop dengan Fasilitas Terbaik yang wajib anda simak, terutama bagi penggermar bioskop. Apa saja ke-10 bisokop tersebut, berikut ulasannya.

1. Castro Theatre, San Francisco, Amerika Serikat

1. Castro Theatre, San Francisco, Amerika Serikat

Castro Theatre sering dijuluki sebagai istana film yang sengaja diciptakan untuk menggambarkan teater rumit sebab telah dirancang secara khusus. Castro Theatre ini awalnya muncul sejak abad ke-20 pertama atau lebih tepatnya di tahun 1922. Bioskop ini juga sering disebut-sebut sebagai lambang kejayaan negara Amerika Serikat karena di sisa-sisa terakhir dari arsitektur bangunan sama persis yang ada di jaman dahulu. Hingga saat ini bioskop Castro Theatre masih bertahan. Castro Theatre memiliki lobi yang nyaman dan auditorium dengan desain interior yang khas.

2. Uplink X, Tokyo, Jepang

2. Uplink X, Tokyo, Jepang

Uplink X menyebut dirinya sebagai bioskop terkecil yang ada di Jepang. Dalam gedung Uplink X ini hanya terdapat 40 kursi penonton. Gedung ini memiliki ruang teater serbaguna dengan fasilitas tempat bersantai yang bernama Uplink Cafe Tabela.

Fitur lain yang menonjol pada gedung bioskop ini adalah tempat duduk sosial yang sengaja dirancang oleh si pemilik dengan pemuatan 10 berbagai jenis kursi yang fleksibel dan juga bisa dipindah ke tempat lain. Hal itu akan semakin lengkap dengan fasilitas IMAX layar terbesar 3D di dunia.

Baca juga: 10 Kebiasaan Hewan Paling Jorok yang Ada di Dunia

3. Cine Thisio, Athena, Yunani

3. Cine Thisio, Athena, Yunani

Dalam gedung ini pengunjung diperlakukan layaknya seperti di rumah sendiri dengan panorama pemandangan indah dan sangat nyaman. Masyarakat Athena sendiri memilihnya sebagai gedung bioskop terbaik di musim panas yang memberikan pemandangan megah ala Cine Thisio. Bahkan, pengunjung juga bisa menyaksikan blockbuster seri terbaru, membayangkan Parthenon dan Acropolis yang duduk di atas.

Tempat ini sering digunakan oleh sepasang kekasih sebab interior didalam ruangan bioskop yang memberikan kesan romantis. Di tahun 1935, Cine Thisio adalah gedung bioskop tertua dengan konsep ruang terbuka di Athena. Jika anda penggemar film bertema klasik, Cine Thisio inilah tempat yang layak dikunjungi.

4. Kino Internasional, Berlin, Jerman

4. Kino Internasional, Berlin, Jerman

Bioskop dengan fasilitas terbaik selanjutnya adalah Kino Internasional. Bioskop ini terletak di sepanjang Karl Marx Allee di mana seluruh blok bangunannya adalah warisan yang dilindungi Denkmalschutz di Berlin. Adapun perabotannya tidak bisa di ganggu gugat terkait dengan status warisan.

5. Raj Mandir Teater, Jaipur, India

Jika anda berkunjung di Raj Mandir Teater, anda akan serasa dekat dengan para bintang Bollywood sebab didalam gedung ini semuanya disediakan fasilitas ala bangsawan. Sebelum menonton film, pengunjung akan mendengarkan lagu kebangsaan, kemudian pengunjung dipersilahkan untuk memilih kursi mulai dari yang murah, sedang hingga yang mahal.

Yang membuat bioskop ini sangat digemari banyak orang adalah dekorasi ruangan dengan sentuhan Art Deco yang bergaya gelombang air laut dan bentuk asimetris. Dan di tahun 1976, bioskop ini resmi dibuka dengan menyediakan jumlah 1.200 kursi.

6. 4DX, Seoul, Korea Selatan

6. 4DX, Seoul, Korea Selatan

Bioskop 4DX adalah gedung bioskop yang menyediakan teater film 4D pertama di dunia. Bioskop ini bisa memberikan efek glamour. Didalam bioskop juga terdapat suasana taman yang mampu menghibur setiap pengunjung. Di samping itu, kursi-kursi yang ada juga telah di setting untuk orang yang sedang sakit, seperti jantung, ibu hamil dan sakit punggung. Namun dalam bioskop ini ada aturan khusus yang tidak boleh dilangga, yakni tidak memperbolehkan membawa anak dibawah umur satu tahun.

7. Secret Cinema, Worldwide, London

7. Secret Cinema, Worldwide, London

Konsep mewah adalah kunci utama dalam bioskop Secret Cinema ini. Disini penyelenggara acara pemutaran film bersifat mistis. Pengunjung yang datang tidaklah sembarangan, mereka harus melalui pendaftaran ketat seperti soal screening penonton. Hal tersebut sangat berpengaruh dengan hadirnya aktor selama pemutaran film.

8. Cine de Chef, Seoul, Korea Selatan

8. Cine de Chef, Seoul, Korea Selatan

Bioskop Cine de Chef ini memberikan spin mewah berupa adanya pelayanan makan malam. Menu andalan yang disediakan Cordon Bleu Le yang dimasak oleh koki bersertifikat bintang lima. Tidak hanya menu eropa yang dihidangkan, pengunjung juga dapat menikmati makanan Asia Modern. Setelah makan, pengunjung juga bisa bersantai di kursi Gallay Quinette yang sengaja dirancang khusus yakni dibagian jok sama persis layaknya kursi di bioskop united Royalti, Emirat, Arab.

Baca juga: Wow, Inilah 10 Foto Pemenang Dalam Kontes Foto National Geographic Traveler 2016

9. Prasads, Hyderabad, India

9. Prasads, Hyderabad, India

Banyak orang yang beranggapan Prasads ini hanya sebagai kompleks hiburan. Didalam gedung terdapay IMAX layar berukuran 72 x 92 kaki. Di tahun 2003 Prasads resmi berdiri dan dalam setiap hari menerima 1.500 panggilan melalui telepon. Adapun film yang telah dihadirkan adalah Harry Potter, Avatar, The Polar Express dan lain-lain.

10. Alamo Drafthouse, Texas, Amerika Serikat

10. Alamo Drafthouse, Texas, Amerika Serikat

Bioskop ini menjadikan pengunjung sebagai raja yang harus dilayani. Untuk makan dan minum pengunjung tinggal duduk santai menunggu makanan atau minuman diantar oleh perangkat bak raja dan ratu. Akan tetapi ada aturan yang sangat ketat yang harus dipatuhi pengunjung seperti dilarang membawa anak dibawah umur enam tahun, harus mematikan telepon genaggam dan dilarang bicara ketika bioskop sedang berlangsung.

Demikian ulasan kami tentang Daftar 10 Bioskop dengan Fasilitas Terbaik yang Pernah Ada, semoga dengan adanya artikel diatas bisa menjadikan referensi untuk anda semua berkunjung ke bioskop luar negeri.

Loading...
loading...

Continue Reading

Artikel Lainnya Tentang Top 10

  • Top 10

    10 Daftar Drama Korea di Tahun 2017

    Lihat.co.id – Di negara kita, pesona drama Korea sudah banyak digemari oleh masyarakat sejak beberapa tahun...

  • Top 10

    10 Sepatu Pria Termahal di Dunia

    Lihat.co.id – Pasalnya seorang pria tidak hobi berbelanja, apalagi pergi ke mal, tidak sama dengan wanita yang...

  • Minaret Minaret

    Top 10

    10 Minaret Terindah di Dunia

    Lihat.co.id – Minaret merupakan menara masjid dimana tempat tersebut digunakan sebagai mengumandangkan adzan. Kata “Minaret” berasal dari...

  • Monumen Bersejarah Monumen Bersejarah

    Top 10

    10 Monumen Terindah di Dunia

    Lihat.co.id – Monumen merupakan jenis bangunan yang dibuat sebagai memperingati seseorang atau peristiwa tertentu yang dianggap penting oleh suatu...

  • Top 10

    10 Ragam Sandal Nyleneh di Dunia

    Lihat.co.id – Umumnya benda yang alas kaki yang menemani seseorang untuk bepergian kemanapun adalah sandal. Terkadang saat berada di dalam...

RSS Diskon Terbaru

RSS Contoh Surat

RSS Manfaat Terbaru

RSS Desain Rumah

To Top
To Top