My Lecturer, My Husband (2020)

My Lecturer, My Husband merupakan serial web drama romantis dari Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini diadaptasi dari novel Wattpad hasil karya Gitlicious. Serial yang diproduksi oleh MD Entertainment ini dibintangi oleh Prily Latuconsina dan Reza Rahardian. Serial ini menceritakan tentang kisah kesempurnaan hidup Inggit. Ia memiliki keluarga serta sahabat yang menyayanginya. Ia juga memiliki pacar yang romantis dan tampan bernama Tristan.

Serial ini juga memiliki alur cerita yang mirip dengan drama Korea berjudul My Little Bride (2004) yang juga mengisahkan tentang cinta rahasia dan lucu antara guru dan muridnya. Meskipun memiliki hubungan spesial mereka tetap beraktifitas layaknya guru dan murid selama di lingkungan belajar dan terus berusaha menyembunyikan hubungannya.

Serial film berjumlah 8 episode ini dapat disaksikan di WeTV Indonesia dan juga iFlix. Episode terbarunya dirilis setiap hari jumat pada pukul 18.00 WIB.

Sinopsis Film

My Lecturer, My Husband mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang bernama Inggit. Ia sangat membenci dosennya yang bernama Arya karena memberikan nilai C pada tugasnya.

Suatu ketika, Inggit diminta untuk kembali ke kota Jogja. Sang ayah mengharapkan Inggit menikah dengan orang yang sudah dipercaya oleh ayahnya. Di sisi lain, Inggit sedang menjalin hubungan bersama Tristan, teman kampusnya. Inggit meminta Tristan untuk berkunjung ke Jogja namun Tristan tidak bersedia.

Karena kondisi ayah Inggit yang tidak baik, akhirnya Inggit bersedia untuk menikah dengan pria pilihan sang ayah. Pria tersebut ternyata adalah Arya, sang dosen killer yang sangat ia benci. Arya dan Inggit pun akhirnya memulai untuk menjalani kehidupan baru namun tetap menyembunyikan pernikahan mereka agar tidak diketahui oleh orang lain.

Detail Film

Genre : Komedi Romantis

Sutradara : Monty Tiwa

Produser : Manoj Punjabi

Penulis : QueenB

Pemeran :

  • Reza Rahardian
  • Prilly Latuconsina
  • Kevin Ardilova

Rumah Produksi : MD Entertainment

Distributor : WeTV

Tanggal Rilis : 11 Desember 2020 - sekarang

Durasi : 37 menit

Negara : Indonesia

Daftar Isi

More From: Film