Nonton Film Malik & Elsa (2020) Sub Indo - lihat.co.id

Malik & Elsa (2020)

Last Updated 2020-11-23T07:03:35+00:00
Malik & Elsa (2020)

Sukses dengan film Milea: Suara dari Dilan dengan total 3 juta penonton, Max Pictures kembali memberikan gebrakan baru dengan karyanya yang berjudul Malik & Elsa. Film ini diadaptasi dari buku best seller karya Boy Candra. Film yang diproduseri oleh Ody Mulya ini dikabarkan memiliki cerita yang hampir sama dengan kisah film Dilan yang juga mengisahkan tentang kisah cinta anak muda.

Film Malik & Elsa menceritakan tentang kisah cinta dan cita-cita yang dimiliki oleh remaja bernama Malik dan juga Elsa. Film ini akan rilis mulai tanggal 09 Oktober 2020 di layanan streaming Disney + Hotstar. Awalnya film ini direncanakan rilis pada 2 April 2020 silam namun karena adanya pandemic coronavirus akhirnya film ini batal ditayangkan di bioskop.

Sinopsis Film

Malik dan Elsa adalah dua remaja yang sedang duduk di bangku kuliah. Mereka berdua bertemu pada masa kuliah tersebut. Kisah cinta mereka berawal dengan kejadian yang cukup unik. Mereka bermain tebak-tebakan yang mana dalam permainan tersebut Elsa kalah. Sesuai perjanjian siapa yang kalah akan mendapatkan hukuman yakni mentraktir Malik dalam jangka waktu tujuh hari berturut-turut.

Dalam kurun waktu seminggu tersebut ternyata membuat Malik dan Elsa memiliki hubungan yang cukup dekat. Mereka saling curhat dan bertukar cerita. Dalam kisah tersebut mereka nampak menemukan misi hidup yang sama.

Keindahan sepekan tersebut membuat keduanya menjadi saling mengisi kehidupan, berjalan beriringan, serta tumbuhlah benih-benih rindu. Namun itu semua nyatanya tidak berujung indah. Hal tersebut lantaran Ibunda dari Elsa yang tidak menyetujui hubungan antara Malik dan anaknya.

Sejak Elsa dekat dengan Malik, dia sering lupa waktu hingga pulang larut malam. Hal tersebut membuat Ibunda Elsa merasa Elsa menjadi wanita yang tidak benar setelah berhubungan dengan Malik. Elsa yang merupakan keturunan Minang memang memiliki keluarga yang masih menganut adat kental.

Bukan hanya masalah yang timbul dari pihak Elsa saja, ternyata dalam waktu yang bersamaan tersebut Malik pun juga memiliki prahara. Suatu ketika Malik mendapatkan juara lomba menulis. Ia memperoleh kesempatan untuk bisa belajar di negara Belanda. Kabar baik tersebut nyatanya beriringan dengan kabar buruk yang mengharuskan ia untuk jauh dari Elsa saat harus memenuhi cita-citanya belajar di negara Belanda.

Dalam suatu kesempatan, Malik sempat berjanji kepada Elsa bahwa ia akan membawa perempuan cantik tersebut untuk naik pesawat. Ia berharap Elsa dapat membantu menerbangkan harapannya. Elsa pun juga pernah bercerita bahwa ia sangat menyukai senja. Meksipun Malik sendiri tidak begitu suka dengan senja, namun ia menggunakan senja tersebut agar bisa merasa lebih dekat dengan Elsa.

Dengan keadaan yang bisa dibilang rumit ini, Malik harus memberi keputusan berat antara mengejar cita-cita yang sudah diimpikannya sejak lama atau cinta yang selama ini belum sempat terucap. Apakah anda penasaran?

Detail Film

Genre : Drama

Sutradara : Eddy Prasetya

Produser :Ody Mulya Hidayat – Agus Basuki

Penulis : Boy Candra

Pemeran :

Endy Arfian sebagai Malik

Salshabilla Adriani sebagai Elsa

Muhammad Yahya sebagai Liandra

Joshua Pandelaki sebagai Pak Dirman

Hanif Alkadri sebagai Papa Elsa

Nina Rahma sebagai Ibunda Elsa

Hendra Lesmana sebagai Lubis

Mak Ipin sebagai Ayah Malik

Budi Setyawan sebagai Bang Ali

Aidil Adha sebagai Teman Liandra

Fauzan Azma sebagai teman Liandra

Della VS sebagai teman Liandra

Boy Candra sebagai Adik Elsa

Mahyeldi sebagai rektor

Rumah produksi :Max Pictures

Distributor :Disney + Hotstar

Tanggal rilis : 9 Oktober 2020

Durasi : 88 menit

Negara : Indonesia