Akhir Kisah Cinta si Doel (2020)

Akhir Kisah Cinta Si Doel adalah film ketiga dari trilogi Si Doel The Movie. Awalnya judul film ini adalah Si Doel The Movie 3 kemudian diganti menjadi Akhir Kisah Cinta si Doel. Film ini dirilis pada tanggal 23 Januari 2020. Pengambilan gambar dalam film ini dilakukan di Jakarta, Korea Selatan, Jepang, dan Belanda.

Berbeda dari film-film lainnya, Akhir Kisah Cinta si Doel ini tayang tanpa adanya premiere. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari spoiler dari penonton yang sudah menonton premiere. Hal menarik lain dari film ini adalah adanya tiga ending film berbeda yang disiapkan oleh Rano Karno selaku sutradara. Bahkan, para pemain, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, tidak tahu ending film yang dipilih Rano Karno.

Sinopsis Film:

Setelah 14 tahun berpisah, ternyata hati Doel masih memendam rasa rindu pada Sarah (Cornelia Agatha) meskipun telah berumah tangga dengan Zaenab. Melalui perantara Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel datang ke Amsterdam untuk bertemu dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Doel berangkat menuju Amsterdam bersama Mandra (Mandra YS). Pertemuan itu memunculkan harapan dan juga derita.

Keluarga Doel (Rano Karno) sangat gembira karena Sarah (Cornelia Agatha) akhirnya kembali ke Jakarta bersama Dul. Namun, kepulangan Sarah ini akan membuat Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Doel kembali terjebak dalam cinta segitiga. Zaenab yang saat itu sedang hamil merasa bimbang. Dia merasa harus memilih antara tetap berada di sisi Doel, atau merelakannya demi menyatukan kembali sebuah keluarga. Sementara itu, keadaan Sarah juga tidak kalah rumit. Dia harus memutuskan apakah akan mantap bercerai dengan Doel atau rujuk kembali demi Dul si buah hatinya. Apakah Doel akan kembali pada cinta lamanya atau tetap setia dengan cintanya saat ini?

Detail Film:

Genre : Drama

Sutradara : Rano Karno

Produser : Frederica

Penulis : Rano Karno

Pemeran :

  • Rano Karno sebagai Doel
  • Cornelia Agatha sebagai Sarah
  • Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab
  • Mandra sebagai Mandra
  • Aminah Cendrakasih sebagai Lela
  • Suti Karno sebagai Atun

Rumah Produksi : Falcon Pictures, Karnos Film

Tanggal Rilis : 23 Januari 2020

Durasi : 93 menit

Negara : Indonesia

Daftar Isi

More From: Film