5 Aplikasi Perpustakaan di Android Terbaik yang Ringan - Miuiku
loading...

5 Aplikasi Perpustakaan di Android Terbaik yang Ringan

Aplikasi Perpustakaan di Android - Jika membahas tentang perpustakaan sepintas di pikiran anda pasti ingat di masa-masa sedang sekolah/ kuliah, perpustakaan tak lepas dari kegiatan sekolah, di samping itu di perpustakaan sendiri memang tak hanya buku dari panduan belajar namun juga buku cerita yang membuat anda tertarik membacannya.

Di era sekarang ini yang banyak mengatakan serba modern, apapun memang bisa di cari menggunakan internet di hp android. Salah satunnya yaitu aplikasi perpustakaan, mungkin anda disini yang ingin mencari rekomendasi aplikasi perpustakaan terbaik. Yuk langsung saja simak, daftar aplikasinnya di bawah ini :

5 Aplikasi Perpustakaan di Android Terbaik yang Ringan 


1. Aplikasi iPusnas


Rekomendasi yang pertama, buat anda yang ingin mencari aplikasi perpustakaan terbaik cobalah untuk menggunakan iPusnas. Aplikasi satu ini melayani perpustakaan dengan bentuk digital, dimana aplikasi ini dibuat oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Banyak sekali fitur yang bisa anda nikmati disini, seperti mencari beragai judul buku, terdapat ePustaka, kerapiannya hingga berbentuk feed, dan lain sebagainnya. untuk besarnya kapasitas aplikasi iPusnas hanya 26 MB saja.
Download aplikasi iPusnas : Klik Disini!

2. Aplikasi ePerpus - Perpustakaan Digital


Berikutnya, aplikasi perpus ringan yang bisa anda coba sekarang juga bernama ePerpus - Perpustakaan Digital. Aplikasi yang di kembangkan oleh Gramedia Digital Nusantara melayani sekaligus memberi kenyamanan pengguna ketika ingin meminjam buku untuk di baca.

Kemupadahan ePerpus - Perpustakaan Digital memungkinkan anda untuk bisa mengaksesnya melalui hp android, selain itu keunggulan di aplikasi ini anda dimudahkan ketika meminjam bahkan ingin mengembalikannya, tersedia majalah, dan juga koran.
Download aplikasi ePerpus - Perpustakaan Digital : Klik Disini!

3. Aplikasi iSantri


Tampilan aplikasi iSantri meski terbilang sederhana, tetapi fitur di media sosialnya pengguna bisa langsung mengobrol secara live. Di samping itu aplikasi ini mendapatkan kepemilikan khusus oleh Kementrian Agama RI, dimana sudah dilengkapi format eReader agar bisa belajar di panduan ebook.
Adapun fitur nya di iSantri ini seperti berbagai koleksi buku lengkap, terdapat ePustaka, terdapat Feed dan masih banyak lagi. Mungkin bagi anda yang berminat untuk memiliki aplikasi iSantri bisa langsung membuka play store.
Download aplikasi iSantri : Klik Disini!

4. Aplikasi Handy Library (Book manager)


Aplikasi besutan Lokyluck menawarkan peminjaman buku serta mengembalikannya sengan cara online, di samping itu Handy Library juga fiturnya lengkap antara lain search buku dngan mudah hanya menggunakan kata kunci, so penulis aslinnya.

Selain itu anda juga berhak untuk bisa menyimpan di Handy Library (Book manager), dan buku yang anda pinjam untuk disimpan sementara bisa di cari kembali dengan online.
Download aplikasi Handy Library (Book manager) : Klik Disini!

5. Aplikasi Buku Sekolah Elektronik


Satu lagi rekomendasi buat anda mengenai aplikasi perpustakaan, yaitu Buku Sekolah Elektronik (BSE). Layanan dari buku ini menyediakan materi belajar secara lengkap, dan anda lebih mudah ketika mencari soal-soal tes, rangkuman, modul, dan sebagainnya.

Aplikasi besutan Toto Sugito hanya berkapasitas 14 MB saja, meski ringan aplikasinnya namun fiturnya sangat lengkap mulai dari 7000 book tersedia disini. Di samping itu jika anda ingin mencari buku cerita bisa juga loh, karena (BSE) selalu menyediakan juga.
Download aplikasi Buku Sekolah Elektronik (BSE) : Klik Disini! 

Nah, itu tadi mengenai 5 Aplikasi Perpustakaan di Android Terbaik yang Ringan. Anda tertarik yang mana? Semoga referensi ini bermanfaat dan selamat untuk mencoba.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel