5 Aplikasi GPS Terbaik di iOs 2020 - Miuiku
loading...

5 Aplikasi GPS Terbaik di iOs 2020

Aplikasi GPS Terbaik di iOs - Ketika kita mendengar kata aplikasi navigasi ataupun GPS offline terbaik, yang biasanya yang pertama terpikirkan adalah Google Maps, itu adalah aplikasi yang paling direkomendasikan dan digunakan banyak orang.Google juga telah menang di bidang navigasi terutama selama beberapa tahun terakhir.

Namun,Sebenarnya ada banyak opsi lain jika kamu tidak suka dengan Google Maps. Dalam daftar ini, mari kita lihat dan bahas daftar aplikasi GPS dan navigasi offline terbaik untuk smartphone iOs di tahun 2020 ini!

Tetapi anda disini akan diberikan rekomendasi aplikasi GPS di iOS terbaik, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

5 Aplikasi GPS Terbaik di iOs 2020

1. WAZE


Waze adalah aplikasi pemetaan yang paling baik dan menyenangkan. Aplikasi ini membolehkan kita memilih emoticon/mood yang digambarkan dengan sangat lucu banget, sehingga membuat tampilan pada peta di layar ponsel jadi sangat mengasyikan.


Selain seru, datanya juga tidak kalah akurat dari google maps. Fitur panduan suara dan turn by turn navigationadalah sebuah nilai lebih yang patut kita acungi jempol guys.

Untuk download waze : Klik disini! 

2. Gokivo 


Gokivo mengklaim dirinya sebagai aplikasi pemetaan pertama yang hadir dengan fitur tutorial suara dan turn-by-turn navigation. Dan memang tidak salah, mutu Gokivo dalam menghadirkan data-data jalan sangatlah bagus.

Untuk kamu yang malas membayar seuatu sebaik nya jangan pakai ini , pasalnya, Gokivo mengharuskan kalian mengeluarkan uang sekitar 200 ribuan rupiah untuk menerapkan pemetaan dengan kartun 3D terbaik. Walaupun untuk navigasi dasar sendiri, kalian dikenakan charge sebesar 9.500 rupiah perbulan. Akan tetapi itu sebanding dengan apa yang akan kalian dapatkan.

Untuk download Gokivo : Klik disini!

3. MapQuest


MapQuest ialah aplikasi yang dimiliki oleh AOL, dan menghadirkan data pemetaan akurat serta fitur panduan suara dan turn-by-turn navigation secara free namun ada iklan di dalam aplikasi.


Aplikasinya yang sangat responsif, menjadi sebuah aplikasi yang saya rasa cocok untuk bertengger dalam round up kali ini dan aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka aplikasi gratisan alias tidak berbayar .

Untuk download MapQuest : Klik disini!

4. Apple Maps


Apple Maps merupakan aplikasi default iOS bagi pengguna untuk mengakses peta dan layanan navigasi. Apple Maps telah tersedia di iOS dan kamu tidak perlu men-download apa-apa lagi, malah kamu tidak dapat menghapusnya karna itu aplikasi bawaan ios . Padahal ada Google Maps merupakan peta buatan Google yang dapat kamu unduh dari App Store jikalau kamu merasa membutuhkan layanan peta yang lebih mumpuni di iOS.


Apple Maps memang belum sehebat Google Maps. Akan tetapi Apple Maps kini telah jauh lebih baik dibandingin saat pertama diluncurkan. Ketepatan lokasi, algoritma pencarian rute terdekat, sampai pencarian daerah telah jauh lebih baik.

5. Scout GPS



Scout GPS sebenarnya adalah aplikasi GPS yang sudah tua namun dibungkus lagi secara baru. Aplikasi ini dulu disebut TeleNav dan diubah nama, ikon, dan penampilannya seluruhnya untuk memberikan tampilan yang lebih segar. Scout GPS adalah aplikasi navigasi yang dapat diandalkan dan stabil dengan segala fitur dasar yang berguna, termasuk navigasi arahan belokan demi belokan.

Versi lengkapnya seharga $24,99 per tahun atau senilai 347,233 Rupiah.

Untuk Download Scout GPS : Klik disini!

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel