Connect with us

Heboh!! Pasca Resign Sebagai Pramugari, Wanita Ini Bongkar Sisi Gelap Dunia Penerbangan

Wow

Heboh!! Pasca Resign Sebagai Pramugari, Wanita Ini Bongkar Sisi Gelap Dunia Penerbangan

Loading...

Lihat.co.id – Bagi sebagian wanita profesi menjadi seorang Pramugari bisajadi merupakan dambaan yang diimpikan. Selain karena gaji yang ditawarkan cukup fantastis, ditambah dengan kesempatan berpergian keluar negeri secara gratis. Tapi apakah sebagus itu? Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengalaman seorang mantan Pramugari yang bongkar sisi gelap dunia penerbangan.

Gadis bernama Hillary tersebut sebelumnya menjadi awak pramugari di sebuah maskapai penerbangan International. Gaji yang diterima saat ia menjadi seorang pramugari berkisar cukup tinggi, jika dikurskan ke mata uang indonesia gaji pokok Hillary saat bekerja sebagai seorang Pramugari sebesar Rp. 32.600.000,-

hillary-sosok-pramugari-yang-bongkar-sisi-gelap-dunia-penerbangan

Meski memiliki penghasilan yang terbilang tinggi tersebut Hillary mengaku tidak membuatnya bahagia. Bahkan ia menuturkan kerap merasa tertekan bahkan depresi dengan profesinya tersebut yang ia tuliskan dalam postinganya di social media.

Dalam postingan yang dituliskan oleh Hillary yang telah Lihat.co.id kutip dari laman news.co.au, Hillary menuliskan bekerja sebagai pramugari memiliki resiko yang cukup tinggi. Bukan karena resiko pesawat terjadi kecelakaan atau musibah, Hillary menuliskan bahwa tekanan terbesar menjadi seorang Pramugari justru dari keseharian.

Saat bekerja sebagai Pramugari Hillary mengaku sering digoda, bukan hanya dari penumpang bahkan para awak kru kabin hingga sang pilot kerap melakukan godaan, bukan hanya perkataan bahkan tak jarang sampai pada fisik. Pesta dan minuman beralkohol seakan tak lepas dari pola hidup saat ia menjalani profesi tersebut.

Tekanan yang berkepanjangan inilah yang membuat Hillary mantap untuk berhenti sebagai Pramugari. Ia menambahkan dalam postingan Sisi Gelap Dunia Penerbangan  profesi sebagai Pramugari tak seindah yang dibayangkan sebagaian besar mayarakat. Gaji yang tinggi, kesempatan liburan keluar negeri dirasa tak sebanding dengan resiko pekerjaan yang ia jalani kala itu.

Ia kini mengaku lega pasca resign dari perusahaan penerbangan yang menaungi dirinya, tekanan akibat tanggung jawab sampingan sebagai ‘pemuas’ telah lepas. Meski cukup banyak kritikan yang mengarah padanya yang dianggap manja bahkan lebay, Hillary menegaskan bahwa ini merupakan pilihanya.

Tidak dijelaskan dari perusahaan penerbangan mana Hillary bekerja, namun akibat postingan tersebut seakan menjadi cambukan keras bagi indistri penerbangan untuk lebih manusiawi lagi.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Wow

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top