Connect with us

Kampung Laut, Restoran dan Pemancian Apung di Semarang

Kampung Laut

Wisata

Kampung Laut, Restoran dan Pemancian Apung di Semarang

Lihat.co.id – Kampung Laut merupakan sebuah restoran atau rumah makan apung dan juga pemancingan yang telah memiliki konsep gazebo dan lesehan. Pada restoran ini telah di dominasi oleh bangunan kayu yang telah mengambang diatas air. Tentu, dengan desain dan konsep yang sangatlah menarik bisa membuat wisatawan menjadi tertarik untuk makan di tempat tersebut.

Kampung Laut

Kampung Laut ini sangatlah cocok sekali jika dijadikan sebagai tempat kuliner yang menarik. Kemudian untuk menu yang telah disediakan merupakan menu makanan laut ataupun seafood.

Lokasinya sangatlah strategi jika anda ingin datang ke tempat ini. Hanya diperlukan beberapa menit saja jika dari Bandaran Ahmad Yani Semarang. Lokasinya tepatnya sangatlah dekat sekali dengan Puri Maerokoco, PRPP Semarang dan juga tempat wisata menarik seperti Pantai Marina Semarang.

Kampung Laut Jawa Tengah

Dengan lokasinya yang berada di pantai, kita bisa menikmati suasa khas pantai marina sambil menyantap hidangan dan minuman yang tersedia. Tentu dengan menikmati hidangan seafood kita bisa merasakan sejuknya angin laut yang membuat semakin betah untuk bersantai disini.

Kampung Laut Indonesia

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang restoran Kampung Laut ini, berikut inilah informasi selengkapnya.

Lihat Juga: Pantai Marina, Objek Wisata Terbaik di Semarang

Menu Andalan Kampung Laut

Berbicara tentang menu andalan yang telah ada di Rumah Makan Kampung Laut ini merupakan masakan seafood. Antara lainnya adalah ikan patin bakar bumbung, gurame goreng kering, bawal bintang bakar, gurame bakar dan aneka masakan seafood lainnya.

Kampung Laut Semarang

Kemudian bagi anda yang tidak ingin memakan seafood, anda juga bisa pesan makan selain seafood. Untuk makanannya seperti Iga Sapi Bakar, Ayam SC Lemon dan juga masakan lainnya selain makanan seafood.

Lalu untuk minuman yang ada di tempat ini telah terseda minuman seperti es kelapa muda yang telah disajikan langsung. Dengan minuman ini bisa membuat badan kita menjadi lebih segar dan bisa menghilangkan dahaga.

Menu sayuran juga telah tersedia di rumah makan ini, antara lainnya seperti kangkung, brokoli, jamur dan juga makanan sayur lainnya. Menu pilihan telah tersedia di rumah makan ini seperti makan siang, malam malam, brunch, larut malam dan lainnya.

Fasilititas Kampung Laut

Untuk fasilitas yang telah tersedia di rumah makan ini telah tersedia tempat parkir, tempat duduk area terbuka, tempat duduk tertutup, kursi duduk tinggi, makam malam pribadi, pelayanan reservasi, akses kursi roda dan juga pelayanan lainnya yang bisa untuk anda gunakan.

Kampung Laut Indonesia

Kemudian bagi anda yang suka memancing, tempat ini juga telah tersedia tempat untuk memancing. Tentunnya jika anda sedang membawa anak anda, bisa juga mengajaknya untuk memancing sekali belajar,

Alamat dan Peta Lokasi Kampung Laut

Jika anda ingin merasakan sajian dan juga menikmati suasana laut di rumah makan Kampung Laut ini, anda bisa datang langsung. Untuk alamatnya berada di Puri Maerokoco Jalan Anjasmoro, Tawang Mas, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jika anda bingung dengan alamat tersebut, berikut ini peta lokasi dari Kampung Laut.

Harga Makanan dan Jam Operasional

Untuk harga makanan yang ada di tempat ini tersedia mulai dari harga Rp. 45.000,- per porsinya. Kemudian untuk jam operasionalnya telah buka setiap hari yaitu Senin – Minggu.

Untuk hari Minggu buka pada pukul 10.00 – 22.00 WIB dan Senin – Sabtu pada pukul 11.30 – 22.00 WIB.

Lihat Juga: Kampung Laut, Wisata Indah Penuh Edukasi di Cilacap

Diatas itulah informasi lengkap seputar rumah makan Kampung Laut yang bisa saya berikan kepada anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top