Connect with us

Jatim Park 2, Wisata Satwa Terbaik Kota Batu

Jatim Park 2, Malang

Wisata

Jatim Park 2, Wisata Satwa Terbaik Kota Batu

Lihat.co.id – Jawa Timur Park 2 atau Jatim Park 2 adalah salah satu destinasi rekreasi serta taman belajar yang bisa dibilang sangat terkenal di kawasan Malang. Bahkan telah menjadi icon pariwisata provinsi Jawa Timur itu sendiri.

Maka dari itu, wajar kalau selalu ramai pengunjung. Tidak hanya saat weekend saja, pada weekday atau hari-hari biasa, destinasi ini selalu lah ramai dikunjungi para wisatawan yang hendak datang dengan asal dari penjuru Indonesia, bahkan ada juga menggunakan bis.

Jatim Park 2, Kota Batu Malang

Area destinasi wisata Jatim Park 2 di pecah menjadi 3 area, yaitu Museum Satwa,  Eco Green Park dan Secret Zoo.  Secret Zoo dan Eco Green Park memiliki koleksi binatang serta wahana permainan. Namun, baik koleksi binatang serta permainan berbeda.

Jatim Park 2, Malang

Dengan permainan serta koleksi binatang dan lahan wisata yang luas, tidak heran kalau pengunjung membeli paket 2 hari di Jatim Park 2 ini karena selain menikmati semua wahana sepuasnya, pengunjung juga bisa lebih menghemat pengurasan kantong mereka.

Alamat dan Peta Lokasi Jatim Park 2

Jatim Park 2, Wisata Batu Malang

Jatim Park 2 terletak di Jl. Oro-oro Ombo No. 9 Kota Wisata Batu Malang – Jawa Timur Indonesia.  65314 atau dengan jarak sekitar 750 meter mulai dari Jatim Park 1. Perlu Anda ketahui, kini Kota Batu telah menjadi kabupaten sendiri alias tidak terikat lagi dengan Kabupaten Malang. Namun, warga sekitar lebih mengenal Wahana Hiburan ini masih masuk dalam daerah Kota Malang. Sehingga sekarang lebih dikenal sebagai Jatim Park 2 Kota Malang.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru

Jatim Park 2 telah dibuka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 18.00. Untuk Eco Green Park telah ditutup saat pukul 16.00 wib. Kalau Anda juga berencana untuk berkunjung ke Jatim Park 2 ada baiknya Anda menuju Eco Green Park lebih dulu.

Jatim Park 2, Malang

Harga Tiket

Weekday, Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yakni Secret Zoo dan Museum Satwa)

Weekday, Rp.95.000,- (untuk 3 objek wisata yakni Museum Satwa, Eco Green Park, Secret Zoo atau Museum Bagong)

Weekend, Rp.105.000,- (Secret Zoo dan Museum Satwa)

Weekend, Rp.125.000,- (Museum Satwa, Eco Green Park, Secret Zoo atau Museum Bagong)

Harga tiket yang tertera diatas dapat berubah kapan pun. Anak-anak yang memiliki tinggi badan diatas 85 cm diharuskan membayar tiket penuh. Anda juga dapat memesan sekedar bertanya tentang harga tiket promo di (0341) 597777.

Jatim Park 2, Malang

Fasilitas Jatim Park 2

Hotel

Cukup banyak hotel, dalam ataupun di luar area wisata. Kalau Anda mau merasakan sebuah sensasi yang unik dan beda, maka cobalah Pohon Inn Hotel, sebuah hotel dengan bentuk bangunan seperti pohon yang terletak di sebelah tempat loket penjualan.

Rumah Makan

Rumah makan juga tidak sedikit, baik dari penjual makanan cepat saji, restoran cepat saji atau lainnya sangatlah banyak. Baik dalam area Secret Zoo dan Eco Green Park semuanya tersedia rumah makan. Jadi, tak perlu dikhawatirkan jika Anda lapar ditengah petualangan Anda karena disetiap tempat pasti Anda akan menemukan rumah makan. Selain itu, KFC dengan lantai dua juga tersedia, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Area Parkir

Tidak perlu khawatir dengan tempat area yang sempit, Jatim Park 2 menyediakan 2 kawasan parker yang luas dan dapat menampung banyak kendaraan pribadi Anda seperti mobil, motor atau sepeda bahkan bus sekalian.

Area pertama terletak didepan museum Satwa dan Inn Hotel. Untuk Area kedua terletak di depan pintu Masuk Eco Green Park.Namun, Anda cukup membayar biaya parker sebesar Rp. 5.000 untuk mobil dan Rp. 2.000 untuk motor.

Jatim Park 2, Malang

Toilet dan WC Umum

Untuk masalah Toilet atau WC Umum, pasti akan disediakan. Apalagi Jatim Park 2 merupakan destinasi wisata bertaraf Internasional jadi pasti akan tersedia WC umum dimana-mana. Selain itu, kebersihannya juga terjaga.

Tempat Ibadah

Ada sebuah masjid yang terletak dilahan parker seberang sungai yang ada didepan pintu masuk wisata Eco Green Park yang dapat Anda jadikan sebagai tempat beribadah untuk para pengunjung Islam.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Trending


To Top