Connect with us

Video: Wanita Cantik Ini Menumpahkan Garam dan Soda ke Ranjangnya, Ternyata Ini Toh Kegunaannya

Wanita Cantik Ini Menumpahkan Garam dan Soda ke Ranjangnya, Ternyata Ini Toh Kegunaannya

Video

Video: Wanita Cantik Ini Menumpahkan Garam dan Soda ke Ranjangnya, Ternyata Ini Toh Kegunaannya

Lihat.co.id – Siapa sih yang tidak menginginkan kasur yang harum dan tidak terjangkit bakteri? Pasti semua orang mengiinginkan hal tersebut. Maka dari itu, banyak orang yang rutin mengganti seprai kasur dengan yang baru. Padahal ada cara ampuh untuk membuat seprai kasur menjadi harum dan terhindar dari bakteri tanpa mengganti seprai dengan yang baru.

Apakah kamu mengetahui? Yang sebenarnya memiliki masalah itu adalah dari kasur nya itu sendiri bukannya seprainya. Mungkin kamu akan merasakan kenyamanan akibat harum yang ditimbulkan dari seprai yang baru diganti itu. Namn perlu ketahui, makhluk-makhluk jahat seperti bakteri dan virus sudah tumbuh berkembang di dalam kulit kasur kamu. Maka dari itu tidak perlu mengganti seprai.

Wanita Cantik Ini Menumpahkan Garam dan Soda ke Ranjangnya, Ternyata Ini Toh Kegunaannya

Makhluk kecil seperti bakteri atau virus dapat timbul karena remesan sisa air handuk, cairan keringat, ataupun noda makanan. Jadi kalau tidak melakukan tindakan, bakteri atau virus akan tumbuh dan berkembang dengan baik, sehongga berdampak buruk bagi kesehatan tubuhmu.

Berdasarkan video yang dijelaskan oleh wanita cantik yang diunggah melalui akun Youtube dengan nama channel Clean My Space seperti dikutip dari laman Viral4real.com, pada Selasa (23/-2/2-16). Video tersebut menjelaskan khasiat atau kegunaan menaburkan soda dengan garam.

Baca Juga : Sebagai Ganti Denda Tilang, Polisi Ini Berbuat Cabul Kepada Pengemudi Wanita

1. Baking Soda Bermanfaat Untuk Menetrealisir Bau pada Kasur

Bau yang tidak mengenakkan bisa kapan saja menyelimuti kasur kamu. Biasanya bau itu timbul karena campuran debu, keringat, dan cairan lainnya. Ternyata baking soda dapat membatu menetralisir bau yang ada pada kasur.

Cara menggunakannya adalah pertama taburkan baking soda ke seluruh permukaan kasur, tunggu dahulu selama 30 menit, dan terakhir baru dibersihkan dengan menggunakan vacum cleaner. Jika kamu tidak puas kamu bisa mencampurkan sedikit minyak essensial dan kemudian menaburkannya ke bagian permukaan kasur.

2. Jenis Noda Yang Hinggap Pada kasur Harus Diberikan Perhatian Lebih

Biasanya noda yang hinggap pada kasur terdiri dari tiga jenis, diantaranya minyak, protein, dan tannin. Menurut penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa noda protein adalah noda yag sulit untuk dihilangkan, contohnya seperti muntah, cairan-cairan dari alam, urin, darah, dan keringat.

Jika kamu menemui noda semacam itu, kamu harus bertindak langsung untuk membersihkannya. Usap kasur menggunakan kain yang dibasahi air dingin, kemudian barulah dibersihkan kembali menggunakan kain atau kertas kering. Pada saat membersihkan, tekan kasur dengan baik.

Baca Juga : Bikin merinding! Wajah Diserbu Kawanan Lebah, Wanita Ini Bergeming!

Dan agar mendapatkan hasil yang lebih mantap, kamu bisa mencampurkan air dengan garam dan baking soda. Biarkan dahulu kasur kurang lebih selama 30 menit, lalu bersihkan dengan menyikat menggunakan kain yang dicampur sama air dingin. Biarkan sampai kasur mengering.

Simak video lngkap dan lebih detail bagaimana cara ampuh membersihkan ranjang menggunakan garam dan baking soda dari wanita cantik ini.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini


To Top