Connect with us

Video : Tak Ada yang Sadar `Sesuatu` Mengerikan Terjadi pada Bocah Ini

Video

Video : Tak Ada yang Sadar `Sesuatu` Mengerikan Terjadi pada Bocah Ini

Lihat.co.id – Berenang mungkin merupakan cara paling ampuh untuk membuat anak kecil senang karena kebanyakan anak kecil itu memang senang sekali dengan bermain air, namun ketika anda membawa anak, saudara, atau keponakan anda untuk berenang berhati-hatilah. Karena ketika anda lengah sedikit saja kejadian fatal dapat menimpa anak kecil tersebut.

Apa lagi anak kecil itu belum pandai berenang itu dapat memperparah keadaan, maka dari itu ketika anda membawa seorang balita untuk berenang bersama anda, disitulah kesigapan anda sedang di uji. Karena sudah banyak sekali kejadian tewas nya seorang balita yang di karenakan tenggelam disebuah kolam renang disebabkan kecerobohan orang tua nya.

kelelep

Seperti yang terjadi pada kolam ombak Waters Adventure Park yang letak nya di Carolina, Amerika Serikat ini, ada sebuah kejadian yang mungkin sudah menjadi makanan rutin seorang penjaga kolam renang. Karena ada ratusan orang yang ketika itu sedang berenang namun tidak melihat ada seorang bocah yang sedang berusaha untuk berenang namun apa daya karena ombak yang terlalu besar akhirnya bocah ini tidak bisa berbuat banyak.

Baca Juga :

Foto Sesosok Wanita ‘Tanpa Tubuh’ Berenang di Kolam Renang Membuat Heboh

Namun untungnya ketika itu penjaga kolam renang yang sangat jeli melihat ratusan orang yang di kolam ombak ini, penjaga kolam renang ini langsung terjun ke dalam kolam renang dan menolong balita ini. Di ketahui bahwa balita ini masih berusia 3 tahun.

Lihat video nya :

Perlu anda ketahui bahwa kasus tenggelam merupakan salah satu kasus kematian yang paling banyak menimpa para anak-anak bahkan remaja. Maka dari itu untuk anda yang berniat untuk membawa anak-anak anda yang usia nya masih cukup dini, jagalah dengan hati-hati jangan sampai kejadian tidak di inginkan menimpa keluarga anda.

Dan ketika anda melihat ada sebuah pergerakan yang menurut anda aneh di kolam renang hendaklah menolong nya karena bisa saja ketika itu ada seseorang yang sedang tenggelam, rasa kepedulian anda itu sangat di butuhkan untuk menyelamatkan jiwa orang lain.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS TV Online


To Top