Connect with us

Video : Lihat Kelakuan Bocah Ini Saat Di Tengah Jalan Raya, Ternyata Mereka Kawanan Ini

Video

Video : Lihat Kelakuan Bocah Ini Saat Di Tengah Jalan Raya, Ternyata Mereka Kawanan Ini

Lihat.co.id – Kejahatan memang bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, seperti video yang sudah viral di media sosial. Video ini sendiri memperlihatkan dengan jelas ada sebuah kelompok pria yang sedang mengambil barang-barang di sebuah mobil yang ketika itu sedang terjebak macet. Video yang di unggah oleh akun facebook bernama Harry Agung Kurniawan ini sontak mendapat banyak sekali tanggapan dari para netizen.

Video yang di unggah pada tanggal 18 Oktober 2016 ini bukan cuma memperlihatkan video saja karena ada 3 foto juga yang di unggah nya yang mendatangkan banyak reaksi para netizen. Terlihat jelas di dalam video ini ada seorang anak kecil yang sedang memanjat sebuah mobil truk melalui jendela dan mengambil sesuatu dari dalam mobil tersebut.

video-lihat-kelakuan-bocah-ini-saat-di-tengah-jalan-raya-ternyata-mereka-kawanan-ini

Anak yang menggunakan kaus berwarna merah serta menggunakan sebuah tudung kepala ini memang terlihat seperti sudah terbiasa melakukan hal kejahatan ini, karena terlihat dengan jelas bahwa bocah ini melakukan hal tersebut dengan lincah dan cekatan nya. Tidak cuma itu saja bocah ini juga terlihat tidak menggunakan alas kaki alias nyeker.

Baca Juga :

Ngeri, Roh Korban Tabrak Lari Ini Langsung Keluar Ketika Kecelakaan Terjadi, Berikut Videonya..

Dengan cepat nya bocah ini memanjat mobil truk ini dengan menaiki roda dan masuk melalui jendela mobil tersebut lalu mengambil sebuah benda dari mobil tersebut. Kejadian yang begitu singkat ini memang memperlihatkan kalau kawanan ini sudah terbiasa melakukan tindakan tidak terpuji ini. Bahkan apa yang di lakukan oleh bocah ini tidak memakan waktu yang banyak hanya cukup dengan 7 detik saja sudah mendapatkan hasil.

Ketika mereka sudah melancarkan aksi nya itu terlihat kalau kedua kawanan ini menyebrang jalan dengan santai nya. Warga sekitar menyebut mereka dengan istilah bajing loncat, dan para netizen juga menuturkan kalau kejadian seperti itu memang sudah biasa.

Informasi dari Harry sendiri kalau kejadian itu terjadi di Perempatan Mambo, Tanjung Prok.

Lihat video nya :

Dan berikut ini adalah komentar dari para netizen.

Tubagus Arif : Polisinya pd kmna

Nanda Ciprutz Opticruise : maling apaan tuh

Sabar Dwiyanto Puetro Jawaasli : Itu bajing loncat sam tpi yg krja ank”klo di kjar yg gde pda kluar udh bsa mkny klo mu lewat cilincinh ke priuk ato sebalik ny mending tutup rapet”kaca mobil ny sam

Sumar Tono : Makanya kaca jangan d buka dah tau rawan

Hery Sis Kaca : d tutup juga d pecah boz
Agung Wicaksono : kenapa pada diem yg di dalem mobil? kalo gw posisinya di situ, langsung gw tankep itu anak, terus telp polisi

Ricky Juliant : Kirim video nya ke polisi biar bisa di tanggapi cepat gtu,

Neng Ani : Di situ mah emang rawan..macet malah buat kesempatan..banyak penjahat nya..hati2

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS TV Online


To Top