Connect with us

Heboh! Video Ini Tunjukkan Detik-detik Penyanyi Dangdut Tewas Di Atas Panggung

penyanyi dangdut tewas di atas panggung

Video

Heboh! Video Ini Tunjukkan Detik-detik Penyanyi Dangdut Tewas Di Atas Panggung

Lihat.co.id – Setelah heboh penyanyi dangdut tewas dipatok ular saat manggung, kini ada lagi video penyanyi dangdut tewas di panggung yang beredar di YouTube. Video yang beredar merekam detik-detik sang pelantun lagu “Bulan Bintang” sebelum akhirnya ambruk di tengah panggung.

Video menggemparkan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Si Kancil pada 9 Oktober 2016. Dalam unnggahan tersebut juda disertakan ucapan bela sungkawa, “innalillahi wa innaiai rojiun.. penyanyi dnagdut ini tewas di tengah lagu yang Ia nyanyikan”.

penyanyi dangdut tewas di atas panggung

Pada mulanya, penyanyi dangdut yang tak diketahui identitasnya itu menyanyikan lagu Bulan Bintang seperti layaknya penyanyi dangdut lainnya. Di awal lagu pria ini masih energik dan melenggokkan badanya, namun beberapa menit kemudian Ia mendadak lemas dan ambruk.

Pemusik dan MC masih belum menyadari hal aneh pada detik-detik pertama karena menganggap hal ini adalah baian dari aksi panggung. Mereka menganggap pria berkemeja biru tersebut ingin mengejutkan penonton melalui aksi yang berbeda.

Baca Juga:
Dilarang Berjilbab Saat Bekerja, Wanita Ini Tuntut Keadilan. Dan Akhirnya..

Gila! Bule Ini Pulang Ke Belanda Cuma Pake Motor Supra X 125

Namun, setelah ditunggu penyanyi yang melantunkan lagu Rhoma Irama tersebut tak menunjukkan tanda-tanda ingin bangun. Seluruh panggung mendadak riuh. Bahkan, beberapa penonton sempat nekat naik panggung bertuliskan Dangdut Sinar Wulan tersebut. Benar saja, tubuh penyanyi itu sudah trekulai lemas dan segera dibawa turun panggung.

penyanyi dangdut tewas di atas panggung

Sayangnya, kebenaran video ini masih belum bisa dipertanggung jawabkan. Masih belum jelas apakah penyanyi itu hanya pingsan ataukah memang benar meninggal mendadak di atas panggung seperti yang dialami MC fenomenal Si RaJa (Si Rambut Jagung).

Meski begitu, netter sudah terlanjur riuh dan mempercayai kabar ini. Beberapa diantaranya bahkan menuliskan ucapan duka cita pada kolom komentar.

Lihat Videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=rnLQ7L7qR8c

Inalilahiiwainalilahiroji’un begitu mudah nya dia kembali ke yg kholiq … Smga Allah memberi tempat yg layak di sisihNya….”, komentar seorang netter.

Mungkin sudah takdirnya dia meninggal disaat dia bernyanyi,, jangan menyalahkan orang lain,, semoga diterima disisinya … amiin”, timpal netter lainnya.

Hingga saat ini, video penyanyi dangdut tewas diatas panggung ini menjadi viral dan telah ditonton lebi dari 1,4 juta pengguna YouTube.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS TV Online


To Top