Connect with us

Buset dah! Sedang Enak-enak Renang Bareng Pacar Malah ada Buaya Masuk Kolam, Lihat videonya

Video

Buset dah! Sedang Enak-enak Renang Bareng Pacar Malah ada Buaya Masuk Kolam, Lihat videonya

Lihat.co.id – Sungguh tidak pernah di duga oleh pasangan kekasih yang satu ini, mereka sedang menikmati kolam renang di sebuah penginapan di Kariba, Zimbabwe yang hampir saja merenggut jiwa kedua nya. Bagaimana tidak mereka berdua sedang asik menikmati salah satu fasilitas yang di sediakan oleh penginapan tersebut yaitu kolam renang, sedang asik berenang tiba-tiba ada seekor hewan yang tidak pernah mereka duga akan masuk ke dalam kolam renang dan menyerang mereka.

Hewan tersebut adalah seekor buaya yang ukuran nya mencapai 1,8 meter, kejadian mengerikan itu terlihat dengan jelas dari hasil rekaman kamera pemantau yang terpasang di penginapan tersebut. Terlihat mereka berdua awal nya sedang asik berenang namun kondisi yang awal nya baik-baik saja berubah menjadi sebuah kepanikan.

buset-dah-sedang-enak-enak-renang-bareng-pacar-malah-ada-buaya-masuk-kolam-lihat-videonya

Ada seekor buaya yang ukuran nya lumayan masuk ke dalam kolam renang dan berusaha untuk menggigit wanita yang menggunakan pakaian renang tersebut, posisi dari wanita ini memang sedikit jauh dari pinggiran kolam renang berbeda dengan ketika posisi sang pria yang sedang minggir di sisi kolam renang.

Sementara sang wanita berusaha untuk menghindari buaya yang sedang menyerang nya dan dengan susah payah nya untuk naik dari kolam renang, si pria malah kabur begitu saja tidak ada niatan untuk menolong kekasih nya yang sedang kesusahan itu.

Baca Juga :

Video : Reaksi Orang-orang Lihat Wanita ‘Menstruasi’ di Jalanan Sibuk

Tidak lama pria ini kabur akhirnya si pria mempunyai jiwa pahlawan juga dengan menghampiri kekasih nya tersebut dan mengusir sang buaya, namun kondisi pada saat itu wanita ini sudah tergigit oleh buaya yang tiba-tiba masuk ke dalam kolam renang tersebut.

Lihat video nya :

Rekaman CCTV ini sudah tersebar luas di Youtube dan sudah banyak sekali netizen yang melihat, hasil nya adalah si pria mendapatkan banyak sekali bullyan dikarenakan kabur begitu saja tidak menolong kekasih nya yang sedang di gigit oleh seekor buaya.

Namun ada juga netizen yang membela pria tersebut dengan memberikan komentar.

” Kalian tidak pernah tahu apa yang Anda akan lakukan sampai Anda dihadapkan dengan situasi hidup atau mati.”
” Kalian jangan hanya asal berbicara kecuali jika kalian berada dalam situasi itu. Insting bertahan hidup langsung jalan, dan hanya ada dua pilihan melawan atau lari,” tulis netizen bernama Harley Wilson.

Sementara pengguna YouTube lain Max menambahkan, ” Seseorang perlu membangun pagar di sekitar kolam renang itu.”

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini


To Top