in

5 Tipe Komentar Netizen Terhadap Postingan Seleb

Memberikan Komentar Pertamax gan

Lihat.co.id – Tipe komentar netizen terhadap postingan Seleb di Facebook, Instagram, Twitter dan sosial media lain . Netizen adalah para pengguna internet atau biasa disebut “warganya internet”. Mereka bebas melakukan apa saja dalam dunia internet. Karena internet merupakan media masyarakat untuk mendapatkan segala informasi didalamnya, selain itu dengan internet, kita bisa menunggah apa saja ke dalamnya.

Netizen kadang-kadang bertingkah aneh atau konyol dengan mengomentari sesuatu yang dilihatnya di internet. Salah satunya yaitu memberi komentar. Komentar seringkali diberikan kepada para tokoh terkenal, misalnya selebriti. Berbagai tipe komentar yang diungkapkan oleh netien. Baik itu berupa pujian bahkan kritikan pedas.

Akan tetapi yang harus kamu ketahui adalah, jangan semabrangan memberikan komentar terhadap sesuatu di internet, karena kamu akan mendapatkan masalah yang akan menyulitkanmu. Yang terbaru adalah kasus Deddy Corbuzier dengan seorang netizen. Netien yang masih remaja tersebut memberikan komentar tak senonoh terhadap hubungan yang dijalani oleh Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica. Tak hanya diam, mas Deddy langsung memproses dan menangkap pelaku. AKhir cerita, pelaku yang ditemani oleh ibunya dimaafkan oleh mas Deddy.

Berikut adalah 5 tipe komentar netizen terhadap postingan seleb. Pasti kamu pernah melakukan salah satu tipe dibawah ini kan?

5 Tipe Komentar Netizen Terhadap Postingan Seleb

1. Memberikan Pujian Setinggi Langit

Memberikan Pujian

Tipe netizen ini biasanya selalu memberikan pujian terhadap postingan seseorang. Biasanya alasan mereka memberikan pujian itu karena mereka ngefans sama orang tersebut. Misalnya pada instagram, tipe netizen ini selalu memberikan like dan memberi komentar berupa pujian. Tak tanggung-tanggung bahkan pujiannya setinggi langit, bak majas Hiperbola. Akan tetapi ada juga mereka yang memuji hanya untuk caper atau cari perhatian orang. Intinya netien tipe ini selalu memberikan sesuatu yang positif terhadap postingan seseorang.

2. Pasti ada yang Memberikan Komentar “Pertamax

Memberikan Komentar Pertamax gan

Tipe komentar netizen ini paling sering dijumpai di internet. Biasanya komentar “Pertamax” muncul di Youtube ataupun Instagram. Tidak diketahui mengapa mereka sangat bangga karena telah menjadi komentar pertama. Biasanya komentar pertama ini selalu dibalas oleh sang pemilik status. Lama-lama mungkin bisa jadi akrab hehehehe. Mungkin judulnya Cinta Bersemi Karenna Pertamax gan!!

3. Berbagai Jenis Iklan Ditawarkan

Obat peninggi Badan

Tipe netizen inilah yang paling tidak disukai oleh pemilik postingan, bahkan netizen lainnya pun tidak menyukai komentar jenis ini. Jika melihatnya rasa-rasa ingin memblokir akun orangnya kan. Biasanya sering timbul di Instagram atau Facebook. Berbagai jenis iklan ditawarkannya, mulai dari iklan peninggi badan, pelangsing perut, pembesar payudara, dan lainnya. Komentar ini bisa dianggap spam, karena tidak sesuai berdasarkan postingan asli. Mungkin si penawar berharap si artis akan melihat iklan mereka dan tertarik untuk membelinya.

4. Promosi Akun Everywhere

Promosi Akun

Komentar tipe ini biasanya sering dilihat di Youtube, awalnya dia memberikan pujian terhadap postingan si artis, akan tetapi malah menitipkan embel-embel “intip juga ya channel youtube ku, banyak video unik disana”. Maksud mereka agar channel youtube miliknya mendapatkan banyak pengunjung dan menjadi terkenal. Bukan hanya di YoutubeFacebook juga menjadi sarang promosi akun. Biasanya mereka menitip komentar dengan ajakan meng-add atau merngikuti akun yang dipromosikan.

5. Caper atau Baper Dengan Netizen Yang Lain

Tipe Komentar Netizen Terhadap Postingan Seleb Membalas komentar orang

Biasanya netizen tipe ini selalu caper atau mencari perhatian tehradap netizen lainnya. Mungkin karena dia cantik dan jomblo, maka netien tipe ini akan mencari perhatian dia, ini bisa dikatakan Modus. Selain caper, netizen juga ada yang baper terhadap postingan si artis, mungkin karena postingan artis membuatnya sedih dan alhasil menjadi baper atau bawa perasaan.

Lihat Juga: 9 Kasus Perang Media Sosial, Nomor 6 Sama 8 Paling Heboh di Indonesia

Itulah informasi mengenai 5 tipe komentar netizen terhadap postingan seleb. Para selebritas memnag membutuhkan netizen untuk meramaikan akun mereka, akan tetapi mereka juga tidak ingin melihat netizen yang menyebalkan. Intinya ajdilah netizen yang baik dan memiliki tata krama yang beradab.

Loading...
Pantai Telunas Pulau Sugi

Pantai Telunas Pulau Sugi, Tempat Liburan Favorit para Bule di Tanjungbalai Karimun

taman batu granit tanjung bintang

Taman Batu Granit Tanjung Bintang Wisata Alam Menakjubkan di Lampung