in

Pria Ini Lakukan 300 Kali Operasi Plastik Pada Wajah, Inilah Keadaannya..

Penampilan Pete saat ini

Lihat.co.id – Manusia memiliki kodrat sebagai makhluk yang memiliki pikiran. Oleh karena itu, mereka menganggap dengan berpenampilan yang mempesona sekaligus mengesankan akan menarik daya tarik orang disekitarnya. Apalagi bila orang tersebut merupakan seorang figur publik, tentunya ia sangat dikenal ratusan ribu bahkan sampai jutaan manusia. Penampilan menarik dan mengesankan tentu sangat ia dambakan agar disukai dan meninggalkan kesan baik terhadap para penggemarnya.

Tidak hanya disukai oleh orang-orang, tampil mengesankan juga akan berpengaruh pada diri sendiri, yakni dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang agar menjadi lebih baik lagi. Tentunya mereka melakukan berbagai cara agar dapat mewujudkannya, salah satunya dengan menggunakan make up dari brand yang terkenal. Akan tetapi banyak orang yang tidak puas dengan hanya menggunakan make up, mereka melangkah lebih jauh dengan melakukan operasi pelastik pada bagian tubuhnya. Dan itu berlaku pada seorang vokalis band lawas yang berasal dari Inggris Dead or Alive yang bernama Pete Burns.

pria operasi plastik

Seperti dikutip dari halaman asiantown.net, dalam jangka waktu 2 dekade terakhir, Pete Burns telah melakukan operasi pelastik sampai 300 kali. Dan menariknya sekaligus aneh, Pete Burns melakukan operasi plastik hingga ratusan kali ini bermaksud hanya ingin memperbaiki hasil operasi pelastik “oplas” sebelumnya, sampai-sampai hampir merenggut nyawa pria usia 57 tahun ini. Dalam hasil wawancaranya dengan Channel 5’s Celebrity Bothced Up Bodies, Pete hanya ingin berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan penampilan terbaiknya.

Pate Lakukan Operasi Plasik 300 Kali

“Aku sudah melaksanakan prosedur operasi plastik sebanyak 300 kali dengan sebaik mungkindemi mendapatkan penampilan terbaikku. Kadang-kadang hal itu membuatku putus asa dan depresi. Namun aku tahu bahwa hidup harus diperjuangkan. Aku mengharapkan, ketika usiaku sudah memasuki 80 tahun, dan kemudian masuk surga, tuhan tidak mengenalku. Aku mengetahui, agar tampil menarik di depan orang, haruslah tampil maksimal. Karena itulah, operasi plastik menjadi tujuanku untuk mendapatkan apa yang ku inginkan”, sebut Pete Burns dalam wawancaranya.

Akan tetapi, setelah melakukan oplas kehidupan Pete malah menderita. Ia harus dapat menahan rasa sakit dari wajahnya yang kadang mengeluarkan darah. Dokter pun mengatakan kepadanya, agar dapat berfikir lebih cerdas terhadap apa yang selama ini ia lakukan. Selama operasi telah dilangsungkan, Pete malah harus mendapatkan tubuh yang kian memburuk. Sampai-sampai wajahnya sempat berdarah dan mengeluarkan nanah.

Penampilan Pete setelah beberapa kali melakukan operasi perbaikan

Saat ia melihat wajahnya sendiri, pikiran Pete menjadi kacau hingga membuatnya depresi dan putus asa. Akan tetapi, ia tahu bahwa hidup harus diperjuangkan dan dia memilih untuk mengkonsumsi obat penahan rasa sakit pada wajahnya karena oplas yang dilakukannya. Di saat itulah, Pete menganggap semuanya sudah berakhir. Untungnya,penyembuhaan yang dilakukannya menunjukkan hasil yang positif. Selama 10 hari dirawat di rumah sakit, keadaan Pete mulai membaik. Namun, anehnya setelah keadaannya mulai membaik, ia malah segera untuk melakukan operasi pelastik kembali.

“Keadaan ini sungguh sulit. Aku mempunyai staples, mur, baut, dan sejumlah jahitan pada wajahku. Aku harus teratur mengkonsumsi obat penahan rasa sakit sampai-sampai membuat gigiku mengeluarkan bau busuk. Aku pernah berfikir, pasti akan ada orang disekitarku yang mengatakan bahwa aku adalah orang yang jelek. Karena itulah, aku harus segera berbenah, dengan melakukan segala perubahan pada tubuhku”, tambah Pete Burns.

Penampilan Pete saat ini

Sekarang, keadaan Pete kembali kian membaik meskipun tidak sesuai yang ia harapkan. Ia yakin dengan melakukan beberapa perubahan pada wajahnya, dirinya akan dapat tampil menarik.

Loading...
kisah unik dari gigitan laba-laba beracun jenis Redbacks

5 Bulan Mr P Pria Ini 3 Kali Digigit Laba-Laba Beracun, Keadaanya Ternyata..

Kebaikan Hati Bu Guru Undang Muridnya ke Pernikahannya

Guru Ini Mengundang Semua Muridnya ke Acara Pernikahannya, Alasannya Sangat Mengharukan