Connect with us

Polisi Ini Ketiban Sial Sesudah Menerima Uang Damai dari Mobil yang di Tilang

Kejadian aneh polisi

Unik

Polisi Ini Ketiban Sial Sesudah Menerima Uang Damai dari Mobil yang di Tilang

Lihat.co.id – Pada hari Rabu (14/9) lalu, terjadi sebuah peristiwa yang mungkin menyebalkan sekaligus menyenangkan bagi pengguna akun Facebook bernama  Prince Lee. Peristiwa menyebalkan yaitu ia ditilang oleh seorang oknum poilisi, padahal dirinya mengaku tidak melakukan kesalahan dalam berkendara. Dan peristiwa yang menyenangkan, ia mendapatkan oleh-oleh dari polisi yang menilangnya tersebut berupa “helm baru”.

Dia bertanya tentang kelengkapan, terus saya kasih saja uang, polisi itu senyum-senyum manis sambil pergi“, tulis Prince seperti Lihat.co.id kutip dari akun facebook pribadinya pada Selasa (20/9).

Polisi ketiban Sial

Dan sialnya, saat polisi tersebut menilang dan menerimauang sogokan dari si pengendara. Si polisi yang membawa helm, malah kelupaan membawa kembali helmnya yang tinggal di dalam mobil pengendara.  Mungkin saja ini balasan terima kasih dari polisi yang telah ia beri uang dengan meninggalkan hem milknya. Helm itu bisa jadi makanan dan bensin lho, hahahahaha.

Helm Polisi tinggal di mobil orang

Kalau polisi udah ngedapetin uang tilang, mereka malah tidak tahu kalau helmnya ketinggalan di mobil gua. Hahahahahaha, tambah Prince.

Prince juga sempat bercanda dengan mengatakan kalau polisi itu mau mendapatkan helmnya kembali, harus bayar uang tebusan untuk helmnya.

Tidak berapa lama status Prince diupdate, banyak komentar yang datang dari netizen, dan dalam waktu beberapa jam  postingan Prince sudah menjadi viral di internet.

Untung banyak ko le“, tulis Ipul. “Hahaha kualay kui, mungkin dia ngegadein helmnya buat kamu kali pak“, tambah komentar dari Rita.

Lihat Juga: Pura-pura Pacaran Demi Misi, Dua Polisi SWAT Ini Malah Menikah Betulan, Kini Kisahnya jadi Viral

Ini menjadi sebuah pelajaran penting bagi pengendara dan polisi juga ya. Jangan sampai teledor terhadap sesuatu yang sedang kamu kerjakan.

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top