Connect with us

6 Model Seksi Termahal di Dunia, Apakah Kamu Tertarik Untuk Bergabung?

Gigi Hadid

Unik

6 Model Seksi Termahal di Dunia, Apakah Kamu Tertarik Untuk Bergabung?

Lihat.co.id – Model seksi termahal di dunia. Dunia industri fashion merupakan industri yang kini tengah banyak peminatnya. Karena itu sudah banyak orang-orang yang menggeluti dunia fashion dan kemudian bergabung ke dalamnya untuk bersaing dengan yang lainnya. Karena selain menjadi terkenal ataupun populer, mereka akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

Banyak orang yang menggantungkan cita-cita dan harapannya ke dalam dunia fashion karena dunia fashion menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan-perusahaan. Model dengan paras yang cantik dan bodi yang seksi akan menjadi daya tarik perusahaan besar agar dapat mempromosikan produk mereka. Karena itu para model harus dapat menampilkan ketrampilan dan kemampuan agar tetap menjadi sorotan.

Tidak sedikit para model yang menekuni dunia model, namun pada akhirnya tidak dapat bersaing. Sehingga membuatnya depresi dan putus asa. Pengaruh keberuntungan sangat diperlukan, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana anda memolek diri agar tetap eksis di dalam dunia permodelan.

Berikut adalah daftar 6 model seksi termahal di dunia yang diupdate terakhir kali pada awal tahun 2016.

6 Model Seksi Termahal di Dunia, Apakah Kamu Tertarik Untuk Bergabung?

1. Cara Delevingne

Cara Delevingne

Cara Delevingne adalah orang baru di dunia modelling Internasional. Akan tetapi Cara telah banyak menorehkan prestasi dalam dunia pemodelan. Sebut saja penghargaan Model of the Year dari British Fashion Awards pada tahun 2012. dan 2014. Wanita yang kini berusia 26 tahun ini, awalnya hanya seorang beatboxer dan juga jago dalam bermain drum dan gitar. Cara memiliki wajah yang cantik, mata berwarna hijau, dan rambut blonde membuat perusahaan tidak bosan untuk menggunakannya untuk mempromosikan produk mereka.

Namun ditengah kesuksesannya, Cara pernah terlibat kontroversi, mulai dari cinta lesbiannya bersama Michelle Rodriguez, berpesta saat tengah malam, hingga dicurigai membawa kokain saat berpesta. Ketenarannya membawanya dikenal oleh beberapa artis papan atas seperti Taylor Swift, Miley Cyrus, Rita Ora dan Rihanna. Keanggunan paras Cara, terutama bagian alisnya membuatnya menjadi malaikat cantik dari merek lingerie Victoria’s Secret. Sampai saat ini model cantik ini telah mendapatkan penghasilan sekitar US $8,5 Juta Dollar.

2. Gigi Hadid

Gigi Hadid

Siapa yang tidak mengenal nama Gigi Hadid dalam dunia modelling. Wajahnya yang anggun membawanya berpetualangan mulai dari menjadi model fashion, presenter televisi Amerika, bahkan Gigi sudah muncul dalam majalah terkenal seperti Elle, Grazia, Vogue, Sports Illustrated, dan menjadi sampul majalah Schon! Magazine pada Maret 2014 silam.

Akan tetapi ternyata dulunya, tak ada niat dari Gigi untuk menjadi supermodel. Awalnya Gigi ingin bercita-cita sebagai seorang ahli forensik. Namun pengaruh sang ibu, Yolanda Foster yang menjadi model pada era tahun 80 dan 90-an membawanya pergi jauh ke dunia modeling. Gigi telah menorehkan prestasi hebat dalam sepanjang karirnya yaitu pemenang penghargaan Victoria Secret #WhatIsSexy untuk kategori Sexiest Selfie. Dengan wajah yang cantik, sepasang mata sultry yang khas membuat dirinya menjadi brand ambassador label dari pakaian bikini dan renang. Pendapatan Gigi Hadid sampai sekarang telah mencapai US $9 Juta Dollar.

3. Rosie Huntington Whiteley

Rosie Huntington Whiteley

Model dengan bayaran termahal urutan ketiga adalah Rosie Huntington Whiteley. Model berusia 29 tahun ini memulai karir di bidang modelling pada tahun 2006 yaitu menjadi model Victoria’s Secret Angel. Sejak memulai debutnya, banyak orang yang tertarik perhatiannya dari keanggunan wajah Rosie. Sejak kecil ia selalui dibully karena tidak memiliki payudara dan bibir yang besar bagu anak seusia dirinya waktu itu.

Karirnya di dunia modeling membawa durian runtuh pada dirinya dalam dunia perfilman, Rosie memerankan peran penting di film Transformers: Dark of the Moon sebagai Carly Spencer, dan baru-baru ini film Mad Max Fury Road. Rosie telah memenangkan dua penghargaan yaitu Spike Guys’ Choice Award – Our New Girlfriend tahun 2011, dan CinemaCon Award Female Star of Tomorrow dengan nominasi Transformers: Dark of the Moon di tahun yang sama. Hingga saat ini pendapatan model cantik ini telah mencapai US $9 Juta Dollar.

4. Kendall Jenner

Kendall Jenner

Wanita yang memiliki paras anggun ini meniti akrirnya di dunia modeling pada tahun 2009. Kendall Jenner lahir pada tahun 1955 dan berarti usianya saat ini masih muda yaitu 21 tahun. Dengan wajah yang ayu menawan dan usia yang muda membuat perusahaan mencuri kesempatan untuk mengontrak jasa Kendal Jenner.

Selain menjadi model, Kendall juta sering menjadi bintang tamu pada acara-acara televisi show Amerika Serikat. Kendall juga mengambil peran di serial televisi maupun film dokumenter. Sampai saat ini Kendall telah memperoleh keuntungan sekitar US $10 Juta Dollar.

5. Karlie Kloss

Karlie Kloss

Model dengan tinggi yang menjulang yaitu 185 cm ini telah banyak menuai prestasi hebat di dunia modeling. Terbukti pada tahun 2012 ia terpilih menjadi Vogue Top Model 2012 mengalahkan model-model hebat lainnya seperti Arizona Muse, Toni Garnn, Kati Nescher, dan model lainnya.

Model yang tergabung ke dalam Victoria’s Secret ini memutuskan untuk meninggalkan perusahaan tersebut apda tahun 2015 dan lebih memilih menjadi model bagi kampanye pada beberapa perusahaan seperti Channel’s CocoNoir, LOreal, Express, dan lainnya. Karlie telah mendapatkan pundi-pundi uang sekitar $10 Juta. Akan tetapi, Karlie memutuskan untuk meninggalkan dunia modeling untuk melanjutkan kuliahnya yang sempat terhenti.

6. Gisele Bundhchen

Model seksi termahal di dunia Gisele Bundhchen

Gisele Bundchen merupakan super model seksi termahal di dunia asal Brazil yang lahir 36 tahun silam ini. Sekarang Gisele tengah memiliki dua orang anak berkat pernikahannya bersama Tom Brady. Di tahun ini Gisele telah mendapatkan penghasilan mencapai $30.5 Juta Dollar berkat kerjasamanya dengan Carolina Herreira, Chanel, dan Pantene. Berkat ketenarannya, Gisele juga memiliki beberapa produk perawatan kulit dan produk pakaian dalam miliknya sendiri

Itulah informasi mengenai 6 model seksi termahal di dunia tahun 2016. Dunia modeling memang susah diraih, akan tetapi berkat kesuksesan keenam model diatas, pastinya kamu penasaran bagimana mereka merintis karir mereka dari awal. Hanya diperlukan kerja keras dan doa yang mabrur.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Biodata Dan Profil


To Top