Connect with us

Mendunia Kisah Kucing Asal Jawa Tengah Ini dengan Setia Tunggui Makam Tuannya

Unik

Mendunia Kisah Kucing Asal Jawa Tengah Ini dengan Setia Tunggui Makam Tuannya

Loading...

Lihat.co.id – Ternyata bukan hanya seorang manusia saja yang dapat merasakan yang nama nya kesedihan, hewan juga merasakan betapaa sedih nya di tinggal majikan nya sendiri. Ada seekor kucing yang merasakan kesedihan yang mendalam di karenakan majikan yang merawat nya telah meninggal dunia.

Itulah yang terjadi kepada seekor kucing yang ada di Jawa Tengah, ada seekor kucing  yang hampir setahun lama nya mendekam di atas sebuah makam yang di ketahui adalah majikan nya semasa hidup nya. Kucing ini menghabiskan hari demi hari di atas makam tersebut. Bahkan yang lebih mengejutkan nya lagi adalah kisah kucing ini ternyata mendunia.

mendunia-kisah-kucing-asal-jawa-tengah-ini-dengan-setia-tunggui-makam-tuannya

Kisah sedih kucing ini memang sedang ramai-ramai nya di perbincangkan oleh para netizen di karenakan betapa setia nya seekor kucing yang meratapi kepergian majikan nya untuk selama-lama nya. Kisah kucing ini juga di angkat oleh media online asing yaitu Mirror yang di beri judul, “ Heartbroken cat spends YEAR living by dead owner’s grave,”.

Kucing ini memang terlihat begitu kehilangan majikan nya tersebut, sampai-sampai setiap hari nya kucing tersebut selalu mengeong di atas makam majikan nya itu. Di ketahui makam tersebut bertuliskan nama Ibu Kundari yang wafat beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :

Gila! Bule Ini Pulang Ke Belanda Cuma Pake Motor Supra X 125

Ada seorang warga yang sedang melintas Keli Keningau Prayitno (28 tahun) berusaha untuk mengadopsi kucing tersebut. Tetapi kucing lucu ini tetap saja kembali ke makam Ibu Kundari sambil memeluk nisan nya.

Yang lebih unik nya lagi adalah ketika kucing ini kembali ke tempat tinggal nya dan di berikan makanan oleh anak-anak Ibu Kundari, lalu kucing ini bergegas kembali untuk menjaga makam majikan nya itu.

Warga sekitar yang memberikan makanan dan minuman yang mencoba membawa kucing  ini, namun kucing yang satu ini tetap tidak mau meninggalkan makam Ibu Kundari dan malah lebih memilih berguling-guling di tanah makam majikan nya itu.

” Sejak pemiliknya meninggal kucing itu tinggal di sini, di kuburan. Ia tidak ingin pulang dan telah berada di sini selama hampir satu tahun. Saya pikir ia kesepian. Saya coba untuk membantu, tetapi setiap kali ia selalu kembali ke tempat yang sama,” kata Keli.

” Saya melihatnya setiap hari dan ia selalu ada di sana, tapi kadang-kadang menghilang beberapa jam kemudian kembali,” tambah Keli.

” Kami mengambil beberapa makanan dan air untuk kucing itu tapi ia masih suka pulang. Ia berada di kuburan sehari-hari,” kata Keli.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top