Connect with us

Kafe Unik Ini Para Pelayan Cantik Akan Menyuapi Pengunjung

kafe unik dengan pelayan ramah

Unik

Kafe Unik Ini Para Pelayan Cantik Akan Menyuapi Pengunjung

Lihat.co.id – Kafe merupakan sebuah sebutan yang digunakan untuk tempat makan / minum yang akan menawarkan kenyaman bagi pada pengunjung. Pada umumnya kafe-kafe yang tersedia akan memberikan sesuatu yang terbaik bagi para calon pelanggannya. Serta sekaligus menyajikan sebuah pelayanan yang memuaskan bagi para pengunjungnya itu.

Baru-baru ini telah ada sebuah kafe yang sangat begitu unik dan cukup banyak menarik perhatian dunia dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan kafe pada umumnya. Kare unik ini terdapat di Hangzhou, China. Jika kebanyakan kafe-kafe dikunjungi oleh para tamunya akan ada pelayan yang melayaninya dan itupun hanya sebatas untuk mengambilkan makanan atau minuman saja. Akan tetapi semua itu sangat berbeda dengan kafe yang ini.

kafe unik di china

Para tamu pelanggan akan dimanjakan oleh pelayan-pelayan yang ada disini, serta staf-staf yang tersedia juga cantik-cantik. Tempat makan ini bertemakan ‘maid cafe’ atau mengusung konsep untuk melayani para pelanggan dengan begitu manja.

Dengan pelayanan “Memanjakan” yang diberikan kepada pelanggan membuat kafe unik ini memberikan sebuah kesan lebih tersendiri bagi para pengunjungnya yang berdatangan. Serta juga akan membuat orang-orang yang datang ke tempat ini menjadi begitu nyaman dalam menikmati semua keunikan yang diberikan oleh pihak pengelola dan pelayanan “Memanjakannya”

Lihat Juga:

Kemana Kotoran Toilet yang Ada di Pesawat? Ternyata Ada Penampungan Rahasia

Al Qur’an Tertua di Dunia Berlapis Emas Telah Ditemukan

Seperti yang telah kami kutip dari beberapa sumber, mereka mengatakan bahwa konsep peyanan lucu serta imut yang digunakan pada kafe ini pada awalnya berkembang dan populer dijepang, sebelum pada akhirnya bisa menyebar keseluruh dunia.

Para pelayan yang ada pada kafe unik tersebut adalah para mahasiswi yang berasal dari universitas-universitas setempat. Mereka semua menggunakan costume pelayan wanita khas dari Prancis.

Dimulai dari menemani mereka duduk hingga sampai pada menyuapi para tamu yang datang. Mereka para pelayan akan melakukan apa “saja” yang diperintahan oleh “tuan” nya. Mungkin hal inilah yang menyebabkan munculnya kembali memberi tip yang populer di daerah China.

kafe unik dengan pelayan imut
Menurut laporan yang diperoleh dari pemberitaan media setempat. Para pengunjung yang datang ke kafe ini rata-rata penasaran akan, bagaimana rasanya “dimanjakan” serta diperlakukan sebagai seorang “tuan”.

Akan tetapi walupun begitu tidak semua orang menyukai kehadiran dari kafe ini di China. Seseorang yang menjadi penggunakan akun sosial media mengatakan, bahwa lama kelaman China akan semakin mengarah ke jepang.

kafe unik pengguna costume unik
Sebelum dibuatnya kafe ini, pada tahun 2011 silam juga pernah ada sebuah kafe yang mengusung tema serupa di Changsha, provinsi Hunan. Hanya membutuhkan waktu 3 hari setelah penerimaan karyawan di kafe ini dibuka. Sebanyak 90 aplikasi telah masuk ke calon para pelayan kafe yang ada disana.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Trending


To Top