Connect with us

Jadi Sopir Angkot Sambil Momong Bayinya, Wanita Ini Tuai Banyak Pujian dari Netizen

Unik

Jadi Sopir Angkot Sambil Momong Bayinya, Wanita Ini Tuai Banyak Pujian dari Netizen

Loading...

Lihat.co.id – Sebuah kisah ketangguhan seorang ibu dalam mengasuh anak nya itu ternyata tidak hanya ada di film atau sinetron saja, karena kisah yang di bagikan oleh pengguna media sosial facebook bernama Amy Almasari ini juga memberikan sebuah kisah betapa tangguh nya seorang ibu ketika sedang bekerja namun tetap tidak meninggalkan kewajiban nya dalam menjaga sang buah hati nya itu.

Pada hari rabu kemarin 2 November 2k16 yang lalu di akun facebook nya dia memberikan sebuah kisah yang menuai banyak sekali pujian dari para pengguna facebook lain nya. Karena di dalam postingan nya itu Amy mengunggah enam foto yang isi nya adalah ada seorang wanita yang sedang menggendong anak nya meskipun wanita ini sedang menyetir mobil. Menurut keterangan yang di berikan oleh Amy bahwa wanita ini bekerja sebagai seorang supir angkot, kejadian tersebut ia temui ketika diri nya ingin menuju ke Terminal Poris, Tangerang dengan menaiki angkutan umum.

jadi-sopir-angkot-sambil-momong-bayinya-wanita-ini-tuai-banyak-pujian-dari-netizen

Amy tidak menyangka kalau supir angkot yang dia tumpangi nya itu adalah seorang wanita, bukan hanya itu saja wanita yang bekerja sebagai supir angkot ini tidak sendirian. Karena wanita ini terlihat sedang momong sang buah hati yang sedang tertidur lelap di pangkuan nya.

Baca Juga :

Geger!! Ditemukan Koin Emas Langka Yang Ditaksir Seharga Rp 4M di Dalam Kotak Mainan

“Ini kisah nyata hari ini…menit ini..saat aku hendak ke terminal poris,seorang wanita hebat…sambil menyusui,jd supir angkot 01..nangis,bahkan serasa trsayat2 hati ini…masih blm ad seujung kukunya ketangguhanku…,” tulis Amy dalam postingan tersebut.

Siapa sangka kalau postingan Amy menjadi viral karena banyak sekali netizen yang membagikan kisah nya itu, ketika di telusuri bahwa wanita yang bekerja sebagai supir angkot ini bernama Nisa Dini Hariz.

1

Keseharian nya adalah sebagai supir angkot, menjadi seorang supir angkot merupakan kemauan nya sendiri untuk membantu ekonomi keluarga kecil nya. Di ketahui kalau suami nya yang bernama Asroli Arai juga berprofesi sebagai supir angkot, karena anak nya masih balita yang bernama Hariz tidak bisa di tinggal sendiri akhirnya dia membawa nya ketika mencari rejeki dengan mencari penumpang.

2

Dari facebook nya di ketahui kalau wanita ini berasal dari Denpasar, Bali. Ternyata Nisa tidak sadar kalau foto nya yang sedang menyupir dan momong sang anak beredar luas di media sosial. Dia akhir nya mengucapkan terima kasih karena banyak sekali netizen yang mendoakan diri nya dan keluarga.

3

“Good job wanita tangguh,hebat..smoga slalu diberi rezeki n kesehatan buat si ibu n anaknya,” tulis Ida Maiyanti.

“Hebat ni ibu smoga sehat selalu,” tulis Chang Chiao Chiao Chintya.

“Top markotop…..keuletan,ketegaran,keikhlasan en kesabaran ibu ini ttp semangat menjemput rejeki,” tulis Rianti Rianti.

“Wanita hebat,wanita tangguh.semangatt …Semoga Tuhan sll memberimu rezeki n kebahagiaan yg berlimpah,amin,” tulis Pepy Cinunamute.

Ada juga netizen yang memberikan nasehat kepada Nisa supaya berhati-hati lagi ketika momong anak sambil menyetir.

“Salut sm smangatnya mbak…krn sy tau rasanya nyetir sambil nyusui,,hehhe tp alangkah baiknya jika mau menyusui berhenti dulu ya mbak,jgn smbil nyetir,” tulis Via Davinsel.

“Wah bahaya tuh anaknya di pangkuan pas lagi nyetir gitu. Nanti tiba toba ngerem kepentok kepala si dedek tuh. Mudah2an ada yg mau nyumbang ngasih kursi anak anak diikatkan seat belt anaknya toh. Bahaya banget tuh di pangkuan sambil nyetir gitu,” tulis Marice Maria.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top