Connect with us

Hebat!! Hanya Dalam 2 Tahun Laki-Laki Ini Sudah Punya 54 Anak Biologis

declan rooney

Unik

Hebat!! Hanya Dalam 2 Tahun Laki-Laki Ini Sudah Punya 54 Anak Biologis

Lihat.co.id – Seorang lelaki asal Inggris membuat sebuah pengakuan yang menggemparkan. Lelaki yang diketahui bernama Declan Rooney ini mengaku sudah memiliki 54 anak hanya dalam kurun waktu 2 tahun saja. Bukan karena memiliki anak kembar atau memiliki banyak istri, namun Rooney memiliki anak dari hasil aktivitas sosialnya.

Declan Rooney adalah seorang pendonor sperma. Ia membantu setiap keluarga yang ingi dikaruniai anak. Saat ditanya mengapa Ia bersedia membantu, Rooney mengatakan bahwa Ia sedang ingin membantu saja.tak ada imbalan yang diterimanya, baik dalam bentuk uang maupun barang.

donor sperma

Berkat aksi simpatiknya ini, Declan Rooney memiliki 54 anak yang terdiri dari 46 anak biologis dan 8 anak kandung.  Tidak terbayang kan jika semua anaknya terkumpul dalam satu rumah? Belum lagi jika saling menuntut haknya.

Jika diperinci, tahun lalu laki-laki berbadan tambun ini sudah memiliki 17 anak perempuan biologis dan 14 anak perempuan bilogis. Jadi, sepanjang tahun 2016 ini Rooney memiliki 15 anak baru.

declan rooney

Meskipun niat laki-laki 43 tahun ni hanya membantu, Ia harus siap menjalani investigasi mediss. Hal ini dikarenakan aksinya dianggap sebagai pelanggar aturan. Menurut aturan yang berlaku, seorang laki-laki hanya boleh melakukan donor sperma maksimal 10 kali keberhasilan.

Baca juga:

Cacat Fisik, Lelaki Ini Justru Dianggap Sebagai Selebritis

Mantan Model Cantik Ini Lakukan Diet Ketat, Hasilnya Sungguh Mengejutkan

Menanggapi pemberitaan tentang investigasinya, Rooney mengatakan “wanita yang bersedia hamil demi membantu keluarga yang  ingin memliki keturunan dianggap sebagai seorang malaikat cantik, lalu mengapa apa yang Saya lakukan dinilai sebagai hal yang salah?”.

Melalui website pribadinya, Rooney mengaku bangga karena bisa membantu para wanita yang ingin punya anak. Baginya, donor sperma berarti berbagi kebahagiaan. Melalui website tersebut, Ia juga mengungkapkan kesediannya membantu para lesbian, janda, biseksual, hetero seksual dan single untuk memiliki anak.

Masih sama seperti sebelumnya, Rooney membuka jasa donor sperma tanpa biaya sepeserpun. Ia dengan sukarela memberikan apa yang seharusnya menjadi hal tabu tersebut dengan senang hati tanpa memandang siapa yang akan dibantunya.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini


To Top