Connect with us

Gila! Bule Ini Pulang Ke Belanda Cuma Pake Motor Supra X 125

bule nekat

Unik

Gila! Bule Ini Pulang Ke Belanda Cuma Pake Motor Supra X 125

Loading...

Lihat.co.id – Touring adalah hal paling menyenangkan bagi penggila petualangan. Bagi motorist, perjalanan antar kota antar provinsi (AKAP) mungkin menjadi hal biasa. Namun, apa jadinya jika touring dilakukan dengan motor seorang diri dengan tujuan lintas negara?

Perjalanan bermotor dengan tujuan lintar benua ini dilakukan oleh seorang pria asal Belanda. Pria yang diketahui bernama Gerard Elferink ini melakukan perjalanan darat dari Bali menuju Holand karena ingin pulang kampung. Gerard yang sudah lama mengaku rindu kampung halamannya ini nekat mengendarai motor supra X 125 helm-in pada tahun 2013.

bule nekat

Aksi nekat bule ini bukan tanpa persiapan. Terbuki dari sebuah box yang menempel pada motornya. Pada belakang box tersebut juga diberi tulisan “From bali to holland on a 125 cc”. aneka pebekalan terbungkus mantel hitam juga terlhat bertengger di motor Supra X bernopol Dk 8619 SO yang dikendarai Gerard.

Baca juga:

Hebat!! Hanya Dalam 2 Tahun Laki-Laki Ini Sudah Punya 54 Anak Biologis

Cacat Fisik, Lelaki Ini Justru Dianggap Sebagai Selebritis

Tentunya bukan suatu yang mudah bagi pria berkepala plontos ini. Namun, semangat dan rasa rindunya seolah megalahkan segala rintangan yang ada. Jarak yang jauh bukan halangan baginya, yang terpenting adalah berkumpul lagi bersama keluarga.

gerard elferink

Apa yang diusahakan Gerard terbayar setalah Ia sampai di kampung halamanya. Begitu sampai di Belanda, Gerard nampak disambut oleh seorang pria berjaket merah. Diduga, pria ini adalah keluarga dekat gerard.

Kepulangan bule nekat ini disambut begitu antusias. Sebuah spanduk bertuliskan “Goodbye Bali! Welcome home, Gerard” bahkan erpasang untuk menyambut kedatangannya.

gerard elferink

Bangga dengan aksinya, Gerard melalui akun facebooknya (Gerard Elferink) mengunggah foto motornya di tengah jalanan bersalju. Bersama foto tersebut Ia menuliskan “This is peanuts, I drove my 125cc Honda Supra-X from Bali to Holland in 2013. No sponsored, just me and I””. dari tulisan tersebut, Gerard menganggap bahwa aksinya adalh kecil. “Ini kecil, Aku telah berhasil mengendarai Honda Supra-X 125cc milikku dari Bali menuju Belanda di tahun 2013. Tanpa sponsor dan sendirian”.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top