Connect with us

Bocah 3 Tahun Nyaris Tertembak Peluru, Kucing Ini Jadi Pahlawannya, Lihat Apa yang Dilakukan

Kucing opie

Unik

Bocah 3 Tahun Nyaris Tertembak Peluru, Kucing Ini Jadi Pahlawannya, Lihat Apa yang Dilakukan

Loading...

Lihat.co.id – Tidak ada yang bisa menyangka atas kejadian yang akan kita alami hari ini, nanti, atau akan datang sekalipun. Kejadian membahagiakan maupun tragis bisa saja kita alami di mana saja bahkan saat di rumah sekalipun. Seperti yang dialami bayi berumur 3 tahun ini. Ia hampir saja kehilangan nyawa saat tengah terlelap.

Berdasarkan penuturan seorang wanita bernama Angelica Sipe, kucing miliknya yang bernama Opie telah menyelamatkan nyawa anaknya. Kejadian itu terjadi pada saat pagi hari. pada saat kejadian Angelica tengah menonton televisi. Sedangkan anaknya tengah tidur di ruang tamu bersama kucing peliharaannya.

Kucing opie

Berdasarkan penuturan Angelica, seketika itu tiba-tiba terdengar suara peluru nyasar yang masuk lewat jendela ruang tamu. Dirinya tentu merasa kaget akan suara tersebut. Maka wanita itu pun segera bergegas menuju ruang tamu tempat anaknya berada.

Wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat itu langsung memeriksa keadaan anaknya yang masih terlelap tidur. Dilihatnya sang anak dalam keadaan baik-baik saja. Tidak ada yang terluka atau apapun terjadi pada putranya. Tetapi saat ia melihat pada Opie sang kucing, dirinya dibuat kaget bukan kepalang. Pasalnya kucing yang saat itu sedang berada bersebelahan dengan sang anak dalam keadaan berlumuran darah.

Lihat Juga:

Wanita Cantik Ini Ber-Selfie Ria Sambil Bawa Motor, Kejadian Selanjutnya Mengerikan

Mendunia Kisah Kucing Asal Jawa Tengah Ini dengan Setia Tunggui Makam Tuannya

Saat mengetahui bahwa kepala Opie berlumuran darah, Angelica langsung bergegas membawa kucing itu ke dokter hewan. Keadaan Opie saat itu sangat parah. Kucing milik Angelica itu harus menjalani operasi. Karena kucing Opie mengalami kerusakan otot. Opie harus gunakan perban dan tabung drainase.

Kucing opie

Berdasarkan keterangan Angelica pada Daily Mail, kucing peliharaannya itu sudah menjadi penyelamat nyawa putranya yang saat itu berusia 3 tahun. Menurutnya, bila tak ada Opie sang kucing yang tidur di sebelah putranya, maka peluru nyasar itu bisa saja mengenai putranya. Bahkan bisa tembus ke kepala putranya saat itu juga.

Namun kenyataannya, sang kucinglah yang berada di sebelah putranya. Sehingga kucinglah yang terkena peluru hingga tembus kepala dan bahu, lalu keluar melalui lengan yang kemudian mengenai bantal anak Angelica.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top