Connect with us

5 Bulan Mr P Pria Ini 3 Kali Digigit Laba-Laba Beracun, Keadaanya Ternyata..

kisah unik dari gigitan laba-laba beracun jenis Redbacks

Unik

5 Bulan Mr P Pria Ini 3 Kali Digigit Laba-Laba Beracun, Keadaanya Ternyata..

Lihat.co.id – Kisah unik datang dari seseorang yang menyebutkan bahwa dirinyalah orang paling sial. Dia merupakan warga dari blacktown di wilayah Australia telah mengakui bahwa dirinya adalah orang paling sial se negara tersebut. Dikarenakan sudah tiga kali kemaluannya digigit oleh laba-laba yang tergolong beracun didalam lima bulan terakhir.

Pria malang itu bernama Jordan, berusia 21 tahun. Dia sengaja tidak ingin memberitahukan nama dan identitas lengkap dari dirinya karena takut ketahuan dan malu akan semua itu. Kisah yang begitu unik ini berawal pada saat bulan April. Lalu kemaluan Jordan digigit oleh laba-laba beracun jenis Redbacks, dan itu adalah kali pertama dirinya digigit oleh laba-laba jenis tersebut.

kisah unik dari gigitan laba-laba beracun jenis Redbacks

Lalu akhirnya kisah itupun kembali terulang dan lagi-lagi juga menimpa dirinya setelah kurang lebih lima bulan berselang. Tepatnya pada pekan lalu dirinya kembali berurusan dengan laba-laba jenis ini yang memiliki corak berwarna hitam disekitaran punggungnya. Untuk kedua kalinya, dia mendapatkan gigitan di titik yang begitu sensitif bagi semua pria didunia ini.

Lihat Juga: Ritual Unik Tarian Maut Perkawinan Burung Surga, Lihat Video Nya

” Saya merasa sayalah orang paling sial se-Australia. Saat saat masuk ke toilet pada waktu mau buang air besar, rasanya tiba-tiba saja ada sebuah gigitan kecil yang begitu sangat menyakitkan yang pernah saya  alami pada sebelum, ditempat yang sama juga” Ujar Jordan.

Mendapatkan dirinya tergigit untuk kedua kalinya, telah membuat Jordan begitu kawatir akan semua itu.  Akhirnya dia memutuskan untuk pergi kedokter memeriksakan bekas gigitan tersebut di pusat kota Blacktown. Nomor antrian yang ia dapatkan itu masih jauh dalam menunggu gilirannya. Lalu pada akhirnya Jordan memutuskan untuk pergi ke toilet guna buang air kecil.

laba-laba beracun jenis Redbacks

Tampa sama sekali ia sadari, nasib yang ia terima begitu apas dan benar-benar sial. Dia kembali terkena mimpi buruk yang sama seperti saat sebelumnya dan kali ini adalah untuk yang ketiga kalinya. Jordan kembali merasakan nyeri yang begitu hebat pada alat vitalnya, dan lagi-lagi masih dengan makhluk yang sama yaitu laba-laba Redbacks.

“Saya begitu sama sekali tidak percaya ini semua akan terjadi lagi. Saya menengok kearah bawah dan ternyata itu semua benar. Hewan berkaki delapan yang tampak sama telah merayap dibagian pinggir kloset” Ungkapnya.

Beruntung itu semua, tidak menyebakan gejala keracunan serius yang dia alami oleh Jordan. Akan tetapi hal itu telah membuat dirinya sedikit takut dan harus melakukan pemeriksaaan sebelum menggunakannnya.

Laba-laba jenis Redbacks memang menjadi pelaku yang bertanggung jawab dari sekian banyak laporan gigitan dari hewan yang satu ini di wilayah Australia. Meskipun hewan ini tergolong beracun, namun tidak akan menyebabkan kematian. Biasanya orang-orang yang terkenal gigitan dari serangga ini akan merasakan rasa terbakar pada area yang tergigit, lemas, keringat dingin, hingga mual-mual dan juga muntah.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Biodata Dan Profil


To Top