Connect with us

10 Ragam Sandal Nyleneh di Dunia

Top 10

10 Ragam Sandal Nyleneh di Dunia

Lihat.co.id – Umumnya benda yang alas kaki yang menemani seseorang untuk bepergian kemanapun adalah sandal. Terkadang saat berada di dalam rumah, sandal menjadi sebuah hal yang termasuk penting dan juga memang sering di pakai untuk sehari-hari.

Oleh karena fungsi dari sandal yang memang dibutuhkan, tak heran jika banyak orang-orang di dunia ini yang memproduksi sandal dengan desain yang nyleneh dan unik. Namun, ternyata pemikiran manusia makin lama makin berkembang sehingga munculah desain-desain sendal yang terbilang aneh seperti di bawah ini. Bagaimana bentuknya sandal-sandal nyleneh ini? berikut kami telah merangkumnya dalam 10 Ragam Sandal Nyleneh.

1. Sandal Rumput yang Lembut

Sandal Rumput yang Lembut

Dalam kehidupan yang serba modern ini, hidup ramah lingkungan adalah sebuah pilihan yang tepat. Selain bisa menyehatkan tubuh, lingkungan yang hijau juga akan sedap bila dipandang. Mungkin pemikiran itulah sehingga sandal dengan bantalan rumput ini akhirnya dibuat.

2. Sandal Mobil dengan Lampu

Sandal Mobil dengan Lampu

Sandal ini memiliki bagian lampu depan yang bisa menyala ketika kaki anda berpijak di dalamnya. Anda tidak perlu khawatir jika ke kamar sendirian, sebab dengan memakai sandal ini penerangan di kamar mandi akan serasa bersinar.

3. Sandal Pembersih Lantai

Sandal Pembersih Lantai

Sandal ini bagian bawahnya terdapat seperti mop alat pel yang dapat membuat anda bisa berjalan sembari membersihkan lantai. Jika memakai sandal akan membuat anda lebih praktis dan tidak memerlukan banyak energi ketika mengepel lantai.

Baca juga: 10 Bentuk Kubah Bangunan Terindah di Dunia

4. Sandal Bentuk Bayi

Sandal Bentuk Bayi

Tampaknya ini merupakan sandal dengan desain paling mengerikan. Bagaimana tidak, apakah anda sanggup memakai sandal ini seakan-akan anda menginjakkan kaki anda pada bayi-bayi mungil ini? Jika anda memang sanggup, coba pakai sandal ini di malam hari, mungkin matanya akan menunjukkan ekspresi marah kepada anda.

5. Sandal Karpet

Sandal Karpet

Mengapa dinamakan sandal karpet? Sebab sandal bentuknya sangat unik dimana seorang pembuatnya adalah Lise El Sayed yang memang memakai pola rajut. Anehnya, sandal ini mempunyai bahan yang mirip dengan karpet sehingga bisa saja diletakkan di bagian karpet seperti puzzle. Jadi seandainya anda tidak sedang memakainya, anda bisa meletakkan sandal pada karpet anda.

6. Sandal Tank Rajut Amigurumi

Sandal Tank Rajut Amigurumi

Anda ingin membungkus kaki dari udara dingin tapi tetap terlihat lucu, unik, dan eksklusif? Maka Miligurumis yang biasa membuat karya seni rajut Amigurumi ini bisa mewujudkannya. Anda bisa saja merajutnya sendiri dengan pola yang telah disediakan di Etsy. Namun jika anda malas, anda bisa menyerahkan pada Miligurumis ini sebab ia adalah ahlinya.

7. Sandal Keyboard

Sandal Keyboard

Mungkin ini merupakan sandal dengan desain yang sudah dapat ditemukan di tanah air kita. Berbentuk sebagai keyboard, hampir semua tombolnya memang replika dari keyboard. Selain desainnya yang lucu, barisan menonjol pada tombol-tombolnya membuat sandal ini bisa memberikan efek rileks. Tampaknya, pengguna IT wajib memiliki sandal yang satu ini.

8. Sandal Penangkap Kecoak

Sandal Penangkap Kecoak

Pasalnya di bagian ujung sandal ini terdapat gagang yang bisa diperpanjang seperti halnya tongsis dan dapat membantu anda untuk menangkap kecoak dari jarak satu meter.

Baca juga: Awas!! Inilah 10 Bahaya Makan Bakso Jika Terlalu Sering

9. Sandal Bentuk Tikus

Sandal Bentuk Tikus

Tampaknya bagi anda yang benci terhadap tikus, mungkin sandal ini sangat tidak direkomendasikan untuk anda. Bayangkan saja saat bangun dari tempat tidur, anda langsung melihat tikus, padahal sebenarnya itu adalah hanya sandal. Nah, berminatkah untuk memilikinya?

10. Sandal Sapu

Sandal Sapu

Wah, kalau sandal ini memang terlihat cukup serbaguna karena memiliki sepasang alat pembersih seperti sapu dan penyandang kotorannya. Hanya saja jika anda berniat menyapu lantai dan mengumpulkan kotoran dengan sandal ini sepertinya akan cukup melelahkan. Meski begitu, sandal ini cukup menarik untuk dimiliki.

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top