Connect with us

10 Desain Interior Rumah Gaya Mediterania Terbaru 2017

Interior Rumah Gaya Mediterania 9

Properti

10 Desain Interior Rumah Gaya Mediterania Terbaru 2017

Lihat.co.id – Secara garis besar, desain interior rumah gaya Mediterania lebih mirip pada sebuah desain tropis seperti rumah pantai yang menyejukkan. Gaya desain yang satu ini menerapkan desain arsitektur yang lebih detail dengan banyaknya bentuk lengkungan dengan tampilan yang cukup mewah dan juga megah. Maka tak heran jika desain ini banyak diterapkan pada rumah-rumah besar yang megah.

Pada mulanya, gaya desain Mediterania lebih didasari pada gaya desain Eropa yang lebih sederhana. Jika desain klasik Eropa dipenuhi dengan berbagai dekorasi, desain Mediterania lebih mengacu pada gaya desain Spanyol yang hangat.

Interior Rumah Gaya Mediterania 2

Desain interior rumah gaya Mediterania bisa dibilang cukup unik. Di samping tradisional, desain in juga bisa membuat ruangan di rumah Anda terlihat lebih elegan dan juga romantis. Hal ini tidak terlepas dari ciri khasnya yang menggunakan warna-warna lembut. Selain itu, penggunaan lampu klasik dengan lilin asli menambah keunikan tersendiri.

Lihat Juga: 10 Desain Rumah Mediterania Terkini 2017

Perabotannya pun akan lebih banyak dihiasi dengan berbagai jenis perabotan kayu dengan warna kayu yang lebih gelap. Itulah kenapa desain interior ini bisa dikategorikan sebagai desain klasik. Eropa dan negara-negara barat sudah banyak membuat rumah dengan desain interior Mediterania, lalu bagaimana dengan di Indonesia sendiri?

10 Gambar Desain Interior Rumah Gaya Mediterania Terbaru 2017

Interior Rumah Gaya Mediterania 1

Interior Rumah Gaya Mediterania 2

Interior Rumah Gaya Mediterania 3

Interior Rumah Gaya Mediterania 4

Interior Rumah Gaya Mediterania 5

Interior Rumah Gaya Mediterania 6

Interior Rumah Gaya Mediterania 7

Interior Rumah Gaya Mediterania 8

Interior Rumah Gaya Mediterania 9

Interior Rumah Gaya Mediterania 10

Lalu kenapa Anda perlu mencoba desain interior rumah gaya mediterania? Padahal membuat interior desain ini mungkin tidak akan mudah, terutama dalam mencari bahan-bahan desain interiornya. Walaupun begitu, masih banyak kelebihan dan juga keuntungan untuk Anda ketika memiliki desain interior rumah dengan gaya mediterania. Berikut ini rinciannya.

Lihat Juga: 10 Desain Rumah di Tepi Pantai Terbaik 2017

3 Kelebihan Desain Interior Rumah Gaya Mediterania

1. Tampilan unik

Tak mengherankan lagi jika gaya mediterania merupakan gaya desain untuk rumah yang tergolong unik. Tampilan abad pertengahan dengan gaya klasik yang simpel menjadi keunikan tersendiri. Berbeda dengan gaya desain interior klasik mewah yang diusung oleh desain khas Eropa. Mediterania lebih mengedepankan desain interior yang simpel namun tetap terlihat menarik.

Itulah kenapa banyak orang di negara Eropa memilih desain ini. Jika di Indonesia masih jarang ditemukan interior rumah gaya mediterania, Anda bisa menjadi pelopor pertama dengan hunian khas yang unik ini.

2. Nilai estetika yang tinggi

Gaya klasik khas mediterania akan memberikan rumah Anda sebuah nilai estetika yang cukup tinggi. Karena dilihat dari segi keindahan, desain interior ini memang memiliki nilai lebih yang lebih berharga dibandingkan dengan dengan desain interior biasa. Keuntungan jangka panjang lainnya adalah Anda bisa memiliki nilai jual rumah yang tentunya lebih tinggi.

Jika sewaktu-waktu Anda perlu menjual rumah Anda dengan desain interior mediterania di dalamnya, maka harga rumah tersebut bisa lebih mahal. Yang membuat mahal tidak hanya tampilannya, tapi juga isinya.

3. Interior rumah yang cantik

Interior rumah gaya mediterania bisa dikatakan sebagai gaya desain interior yang cantik. Kecantikan ini tidak dipungkiri memang berasa dari ciri khas mediterania yang menggunakan warna dan tampilan yang kalem dan hangat.

Walaupun desain ini tidak terlalu mencolok, namun suasana hangat yang ada di dalamnya menjadikan rumah ini terasa begitu spesial. Rumah pribadi memang memerlukan ciri khas yang spesial tersendiri, agar tetap bertahan dengan kecantikannya.

Lihat Juga: 10 Desain Rumah Gaya Spanyol Terkini 2017

Itulah hal-hal yang bisa kami sampaikan tentang desain interior rumah gaya mediterania yang mengagumkan dan unik. Semoga bermanfaat untuk menambah inspirasi Anda dalam mendesain interior rumah dengan gaya desain yang berbeda. Terima kasih telah berkunjung.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top