in

10 Desain Kamar Tidur Juventus Terbaru 2017

Desain Kamar Tidur Juventus 8

Lihat.co.id – Desain kamar tidur Juventus sangat cocok dibuat bagi kamar tidur Anda penggemar klub sepakbola asal Italia yang berbasis di Turin ini. Juventus sering disebut dengan Juventus. F. C atau Juventus Football Club. Nama lainnya yang sering digunakan yaitu Juve. Klub sepakbola yang satu ini memiliki banyak sebutan, mulai dari The Old Lady, The Girlfriend of Italy, The Zebras, dan masih banyak lagi.

Juventus didirikan pada tahun 1987, tepat pada tanggal 1 November. Alasan utama mengapa klub ini disebut dengan The Zebras adalah lambang klub yang mirip seperti corak hewan zebra, yaitu hitam dan juga putih.

Desain Kamar Tidur Juventus 8

Lambang atau logo klub sepakbola Juventus terbilang cukup simpel. Dengan selingan warna hitam dan juga putih, serta lengkungan kuning dan gambar banteng kecil di bagian bawah sudah cukup sebagai gambarang yang mewakili klub ini. Seiring berjalannya waktu, Juventus menjadi salah satu klub sepakbola nasional yang mewakili negara Italia dalam laga sepakbola local maupun dunia.

Lihat Juga: 10 Desain Kamar Tidur Manchester United Terbaru 2017

Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan karena kesuksesan yang diraih dan memberikan pengaruh besar kepada kehidupan sosial di Italia. Klub ini juga dikategorikan sebagai salah satu klub yang sukses di Italia dengan meraih banyak penghargaan.

10 Gambar Desain Kamar Tidur Juventus Terbaru 2017

Desain Kamar Tidur Juventus 1

Desain Kamar Tidur Juventus 2

Desain Kamar Tidur Juventus 3

Desain Kamar Tidur Juventus 4

Desain Kamar Tidur Juventus 5

Desain Kamar Tidur Juventus 6

Desain Kamar Tidur Juventus 7

Desain Kamar Tidur Juventus 8

Desain Kamar Tidur Juventus 9

Desain Kamar Tidur Juventus 10

Penggemar sepakbola sejati tidak akan hanya datang ke pertandingan klub favoritnya kemudian mendukung semangat para pemainnya, tapi juga membuat kamar tidur mereka menjadi penuh dengan tema klub. Itulah mengapa ide desain bagi sebuah ruangan banyak dibuat dengan tema sepakbola dan salah satu klubnya, termasuk Juventus. Berikut ini tips desainnya.

Lihat Juga: 10 Desain Kamar Tidur Chelsea Terbaru 2017

3 Tips Mendesain Kamar Tidur Juventus

1. Gunakan motif logo klub

Logo klub menjadi bahan desain andalan bagi kamar tidur. Dengan menggunakan berbagai macam kebutuhan kamar tidur yang bergambar logo klub, maka desain kamar tidur bertemakan sepakbola sudah bisa dibilang sempurna. Untuk klub sepakbola Juventus, maka Anda perlu memberikan berbagai barang kamar tidur bergambarkan logo klub.

Barang tersebut terutama harus ditonjolkan pada tempa tidur. Mulai dari bed cover, selimut, dan juga bantal. Selain itu, Anda juga bisa menonjolkan desain dinding kamar tidur dengan wallpaper bergambar logo klub Juventus.

2. Desain warna klub

Warna yang ada pada logo klub sepakbola Juventus adalah warna putih, hitam, dan juga kuning. Pergunakan tiga warna tersebut lebih banyak ke dalam kamar tidur Anda. Jika Anda hanya menghendaki logo klub terpampang pada tempat tidur, maka Anda bisa mendesain bagian lainnya dengan warna klub.

Contohnya gorden jendela, karpet, bahkan perabotan kamar tidur. Kenapa menggunakan warna? Karena tiap klub sepakbola memiliki desain warna yang berbeda dan warna tersebut menjadi ciri khas serta identitas kehadiran mereka dalam sebuah pertandingan.

3. Aksesoris

Pertegaslah bagaimana Anda mengidolakan sebuah klub sepakbola dengan menambahkan dekorasi bermotif klub dan juga olahraga sepakbola. Berbagai macam aksesoris bisa Anda temukan, tentu saja dengan motif klub sepakbola Juventus.

Contohnya poster, keset, bahkan sampai dengan lampu tidur. Jika Anda ingin terlihat lebih simpel, maka gunakanlah sedikit aksesoris saja di sudut-sudut kamar tidur Anda. Maka kamar tidur Anda akan tetap terlihat elegan dengan tema klub sepakbola yang Anda gemari.

Lihat Juga: 10 Desain Kamar Tidur Liverpool Terbaru 2017

Itulah hal-hal yang bisa kami sampaikan tentang desain kamar tidur Juventus yang mengagumkan dan unik. Semoga bermanfaat untuk menambah inspirasi Anda dengan tema klub sepakbola favorit Anda. Terima kasih telah berkunjung.

Loading...

Hilangkan Semua Bakteri di Mulut Hanya Dalam 5 Menit

Interior Kamar Tidur Sederhana 8

10 Interior Kamar Tidur Sederhana Terbaru 2017