in

Urban Legend Amerika – Kisah Arwah Menjerit Nona Suscan Screamer

Misteri.co.id – Orang yang mati bunuh diri ada banyak sekali di dunia ini. Salah satunya tentu saja adalah Nona Suscan. Perempuan asal Amerika Serikat ini meninggal karena gantung diri di sebuah jembatan. Sayangnya, upaya gantung dirinya ini tidak langsung membuatnya mati. Karena ia mengalami sedikit kesalahan teknis saat menjerat lehernya.

Kesalahan teknis itu membuat upaya gantung dirinya tersendat. Dia tidak langsung mati. Masih sempat merasakan hidup. Dia teriak-teriak keras sekali, sayangnya tidak ada orang yang lewat di sekitar jembatan karena itu adalah daerah sepi dan jarang dilalui orang.

Suscan berteriak sekitar 2 hari lamanya. Tak ada satu pun orang yang menolongnya. Dia yang tadinya ingin mati, merasakan kematian itu sulit. Dia menyesal sudah melakukan tindakan bodoh gantung diri di jembatan tapi malah gagal. Kini dia lebih mampu menerima segala penderitaan hidup. Dia ingin hidup lagi tapi itu mustahil.

Pada akhirnya Suscan meninggal di hari yang ketiga karena sebab dehidrasi, kelaparan, dan kesulitan bernafas, serta syok dan rasa sakit di sekujur tubuhnya. Dia benar-benar merasakan tiap inci kematian yang meraba tubuhnya. Dan pada akhirnya arwahnya pun gentayangan. Terpenjara pada penderitaan kematian.

Urban Legend Amerika Suscan Screamer

Arwah Suscan bergentayangan mengembara ke seluruh jembatan di Amerika Serikat. Dia menjadi hobi meneror manusia yang sedang lewat. Baik jalan kaki maupun berkendara. Tapi Suscan paling senang meneror pengendara mobil di malam hari. Dia akan nyelonong masuk ke dalam mobil dan duduk di jok belakang. Baca Juga:

Begitu sang sopir menyadari kehadiran Suscan. Hantu perempuan ini bakalan teriak sekeras-kerasnya sambil tertawa. Teriakkannya hampir-hampir bisa membuat gendang telinga robek. Oleh karena senang berteriak inilah hantu ini dijuluki Suscan Screamer.

Jika kita melihat ke belakang. Nona sceamer ini memang mengalami kematian yang tragis. Di mana dirinya gagal dalam upaya bunuh diri. Dia mati karena sebab lain seperti lapar, haus, syok, dan sakit. Sebelum meninggal dia teriak-teriak terus, tapi tidak ada yang menolong. Makanya saat Suscan jadi hantu dia teriak-teriak terus. Begitulah kiranya kisah Susan Screamer, urban legend yang sangat terkenal di Amerika Serikat.

Loading...

9 Cara Ampuh Punya Kemampuan X Ray, Jangan Kaget Kalau Udah Bisa!

Tempat Paling Angker, Ziarah Kubur, Pesugihan

15 Tempat-Tempat Ziarah dan Pesugihan Paling Angker di Indonesia