Connect with us

Kumpulan Meme-Meme Hewan Kurban Idul Adha Yang Pasti Bikin Ngakak

Meme

Kumpulan Meme-Meme Hewan Kurban Idul Adha Yang Pasti Bikin Ngakak

Lihat.co.id – Kemarin Umat Muslim baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha yang dimana pada perayaan tersebut identik sekali dengan yang nama nya hewan kurban. Momen penyembelihan hewan kurban memang merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat Muslim, bukan hanya karena momen nya yang lumayan mengerikan karena melihat sebuah adegan yang bisa di bilang tanpa sensor karena di saksikan secara langsung.

Biasanya momen penyembelihan hewan kurban ini ada saja kejadian yang aneh-aneh, yang salah satu nya adalah ada hewan kurban yang ketika sudah di sembelih itu biasa nya langsung tergeletak di tanah, namun ada juga yang bertahan hingga beberapa menit kemudian padahal bisa di bilang luka hasil sembelihan pada leher nya terbilang sudah parah.

kumpulan-meme-meme-hewan-kurban-idul-adha-yang-pasti-bikin-ngakak
Hari Raya Idul Adha ini memang tidak kalah meriah nya seperti hari raya sebelum nya yaitu Hari Raya Idul Fitri. Mungkin kalau Hari Raya Idul Fitri identik dengan nama nya petasan dan bersilahturahmi ke rumah tetangga, sanak saudara yang jauh saling memberikan sebuah pintu maaf kepada orang lain.

Kalau di Hari Idul Adha juga ada momen yang akan selalu di nantikan yaitu memberikan sebuah hasil kurban yang sudah di atur oleh panitia kurban di setiap masjid yang membuka sebuah penerimaan hewan kurban. Penyalur tersebut memang di sambut baik oleh para orang yang akan memberikan sebuah hewan yang akan di kurbankan tanpa harus menyembelih sendiri.

Baca Juga :

Di Akui Ario Kiswinar Teguh Sebagai Ayah, Mario Teguh Unggah Meme Isi nya Mengejutkan Netizen

Selain itu ada juga beberapa kriteria hewan yang akan di terima panitia dan di anggap layak untuk di kurbankan, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raya Kota Bogor, Ahmad Fathoni menuturkan kalau ada beberapa syarat dan ketentuan untuk hewan yang akan di kurbankan.

“Iya memang ada beberapa ketentuan buat hewan kurban yang harus dipenuhi,” jelas Fathoni.

Setiap orang yang akan memberikan sebuah hewan yang akan di kurbankan itu merupakan hewan yang terbaik, hewan yang akan di kurbankan antara nya adalah kambing, sapi, unta, dompa, dan lain sebagai nya.

“Jelas harus sehat dan tidak cacat, dan usiannya untuk kambing, domba dan biri-biri itu harus 1 tahun lebih dan untuk sapi berumur dua tahun dan unta 5 tahun,” jelasnya.

“Kalau secara umum itu sebaiknga itu hewan ternak yang akan dikurbankan iti gemuk, dagingnya banyak, fisiknya sempurna,”ucapnya.

Di hari raya Idul Adha ini juga di ramaikan dengan berbagai meme-meme hewan yang membuat anda terpingkal melihat nya, bagaimana tidak meme-meme ini menceritakan soal hewan yang akan di kurbankan pada saat itu, dan berikut ini adalah meme-meme nya.

1

2

3

4 5 6

7

8

9

10

11

12 13

14

15

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS TV Online


To Top