Connect with us

Duh Bikin Gemes, Lihat 10 Potret Tukang Tambal Ban Unik Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Meme

Duh Bikin Gemes, Lihat 10 Potret Tukang Tambal Ban Unik Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Lihat.co.id – Pekerjaan sebagai tukang tambal ban lazim ditemui disetiap daerah bahkan bukan cuma di Indonesia bahkan tukang tambal ban juga bisa kamu temui di luar negeri. Tapi bahasan kita yang satu ini gak jauh-jauh kok, kita bakalan fenomena Tukang Tambal Ban Unik yang ada di Indonesia.

Tukang Tambal Ban Unik? unik darimana? disetiap sektor usaha perlu kan adanya suatu inovasi baik dari segi pelayanan ataupun metode pemasaran buat meningkatkan omset. Begitupula dengan bisnis ini. Biar terlihat lebih fresh dan menjual, Tukang tambal ban ini punya cara unik buat gaet pelangganya.

Mau tau cara yang yang dipakai? simak Lihat 10 Potret Tukang Tambal Ban Unik Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Gak kalah sama Klinik Pengobatan Alternatif 😀

tambal ban lucu

Cari Tukang Tambal ban Bersertifikat Biar Rapi, Sukur-sukur Lulusan ITB

tambal ban lucu

Duh…. Ada yang mau Bantu Lepasin Ban Kendaraan Ini Gak?

tambal ban lucu

Baca Juga : Ngakak, Inilah 11 Meme Awkarin ‘Kalian Semua Suci Aku Penuh Dosa Yang Legi Ngehits

Mungkin ini bagian dari perusahaan BUMN, BTW Siapa ini Menterinya?

tambal ban lucu

Namanya juga manusia, biar 24 Jam kalo ngantuk ya tidur… Bangunin ya

tambal ban lucu

Udah Punya Gelar Men, Tambalanya dijamin Mulus 😀

tambal ban lucu

Tuh Kan Bener Lulusan ITB, udah ada spesialisasinya soalnya 😀

tambal ban lucu

Baca Juga : Asli Ngakak, 12 Meme Plesetan Judul Sinetron Ini Bakalan Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri

Ehh…. Pakek Komputer apa Kompresor ya? 😀

tambal ban lucu

Lulusan ITB emang udah Dijamin… Pro pokoknya 😀

tambal-ban-unik-udah-punya-gelar-juga

Coeg…. Ini apa “Acuh Tapi Butuh”

tambal ban lucu

Itulah tadi 10 Potret tambal ban unik yang bakalan bikin kamu ngakak saat baca. Gimana apa di daerah kamu juga ada tukang tambal ban unik macam gini?

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini


To Top