Connect with us

10 Cara Memutihkan Kulit secara Permanen seperti Artis Korea

Cara Memutihkan Kulit, Wajah Putih Permanen, Kulit Glowing

Kesehatan

10 Cara Memutihkan Kulit secara Permanen seperti Artis Korea

Lihat.co.id – Kulit putih jadi dambaan banyak orang. Seluruh bagian kulit yang cerah seolah menunjukkan derajat yang lebih tinggi. Sebagai sosok yang rupawan dan pandai merawat diri. Yang putih bukan hanya wajah saja, namun juga tangan dan kaki. Perut dan punggung. Paha hingga leher. Semua yang nampak dari luar, begitu indah dipandang. Ternyata semua itu ada cara untuk mendapatkannya. Ada banyak cara memutihkan kulit secara permanen, tanpa krim dan suntik.

Ini sebenarnya adalah cara memutihkan kulit yang rahasia. Memadukan unsur herbal, spiritual dan holistik. Jadi buat kamu yang terbiasa dengan praktek pemutihan kulit secara instan, mungkin akan menganggap informasi ini hoax. Namun jangan salah sangka dulu. Karena cara memutihkan kulit ini memang sungguh ampuh dan terbukti. Syarat keberhasilannya hanya dua: yakinlah dan amalkanlah!

Kulit manusia sesungguhnya tersusun atas sel-sel. Dan sel-sel itu pada dasarnya adalah atom. Dan atom itu sesungguhnya adalah energi. Kulit manusia bisa hancur dan berubah bentuk seiring berjalannya usia. Namun kamu bisa mengatur siklus hidup kulit, andai saja tahu caranya. Dan tentunya, teknik ini memang ampuh sebagai cara memutihkan kulit secara permanen.

Penuaan dini atau justru fenomena awet muda adalah mekanisme alami sel sekaligus suatu hal yang “mampu diintervensi” oleh kehendak manusia. Orang yang tua sebelum umurnya. Atau tampak jauh lebih muda dari usia sesungguhnya, sebenarnya mereka sedang bermain-main dengan siklus hidup kulit. Cara memutihkan kulit secara permanen, mula-mula harus sanggup memegang kendali atas siklus hidup kulit ini.

Cara Memutihkan Kulit, Wajah Putih Permanen, Kulit Glowing

Ada 3 hal yang bisa membuat kamu bisa memegang kendali penuh atas siklus hidup kulit:

  • Pikiran yang jernih
  • Makanan yang sehat
  • Gerak yang lincah

Pikiran yang jernih bisa didapatkan melalui upaya manajemen stress dan senantiasa mengupdate pengetahuan dengan banyak membaca sumber informasi yang baik dan benar. Ibadah yang tekun juga akan mengubah getaran energi pikiran, agar selalu positif dan kuat. Dengan pikiran yang jernih, maka kamu sudah satu langkah lebih dekat menggapai cara memutihkan kulit putih secara permanen.

Cara memutihkan kulit secara permanen berhubungan dengan makanan yang sehat. Mereka yang punya kulit putih, bersih, kencang dan lembut tentunya adalah jenis manusia yang peduli pada apa yang dimakan. Biasanya para pengamal gaya hidup fruitarian dan vegetarian memiliki kulit yang demikian.

Cara memutihkan kulit selanjutnya adalah gerak yang lincah. Gerakan apakah ini, maksudnya? Ya, maksudnya adalah olahraga. Mereka yang aktif menggerakan tubuhnya akan memiliki metabolisme sel yang bagus. Termasuk sel kulit. Maka benar adanya, bilamana mampu mencapai kualitas kulit terbaik. Walaupun tanpa penggunaan krim dan suntik putih.

Untuk lebih jelasnya mengenai 10 cara memutihkan kulit secara permanen, silahkan simak penjelasannya di bawah ini. Penjelasan ini memadukan unsur herbal, spiritual dan holistik yang diharapkan memberikan efek seputih artis korea.

1. Ingin Kulit Putih? Hindari Pikiran yang Berat

Pikiran yang berat maksudnya adalah banyak sekali pikiran. Hingga overload dan susah buat konsentrasi dan menikmati hidup secara positif. Kulit itu sangat dipengaruhi pikiran. Kalau pikirannya jernih, maka kulit akan jernih. Coba saja lihat perbedaan warna kulit penderita depresi dengan orang sehat? Jelaslah beda.

Cara memutihkan kulit ini memang terkesan sangat biasa. Dan dianggap “nggak ngefek”. Tapi daripada berprasangka buruk. Mending dicoba dulu saja deh! Cobalah selama 1 bulan full hidup dengan pikiran yang ringan. Enjoy dan santai saja…! Pasti kulit akan berubah jadi putih. Bermula dari wajah yang glowing dan berseri.

2. Cara Memutihkan Kulit Putih Permanen karena Mampu Menjaga Aurat

Orang yang mampu menjaga auratnya akan memiliki kulit yang putih pula. Aurat adalah bagian yang nampak dari tubuh wanita, yang haram diperlihatkan. Di tubuh perempuan, aurat itu adalah seluruhnya, kecuali wajah, telapak tangan dan apa yang biasanya nampak darinya (yang tidak bisa ditutupi, misalnya mulut). Pun kini banyak perempuan menutup dengan cadar, meski tidak wajib.

Cara memutihkan kulit dengan menutup aurat ini terkesan sangat spiritualis. Apakah benar-benar “ampuh”? Ya, jika kamu tidak mencobanya sendiri maka tidak akan pernah percaya. Untuk studi banding, silahkan lihat orang yang dulunya tidak berhijab, kemudian dia berhijab. Pasti tubuhnya bakalan berubah jadi lebih putih.

3. Orang yang Berwudhu dan Menjadi Pejalan Spiritual, Makin Putihlah Kulitnya

Ada keutamaan di balik air wudhu yaitu dapat menggugurkan dosa. Tahukah kamu bahwa dosa manusia itu membuat kulit jadi kering, gelap dan kusam? Ketika dosa itu gugur, maka kulit akan kembali cerah seperti bayi yang baru lahir. Karena keutamaan air wudhu ini, muncul pandangan di tengah manusia, bahwa “barang siapa sering berwudhu, maka wajahnya akan bercahaya.”

Sebenarnya tidak hanya wajah. Namun seluruhnya. Jiwa dan raga manusia akan tercerahkan. Akan mengalami peremajaan total. Hidup pun menjadi lebih percaya diri dan selalu positif. Jadi, sebaiknya mulai sekarang berhentilah bergantung pada krim dan suntik putih. Karena wudhu itu gratis dan ampuh banget sebagai cara memutihkan kulit.

4. Hindari Sinar Matahari Terik sebagai Cara Memutihkan Kulit

Tidak dapat dipungkiri bahwa sinar matahari adalah penyebab utama dari gelapnya kulit. Akan langsung terasa kusam dan pudarnya warna kulit bila seseorang habis berpanas-panasan di bawah terik. Maka dari itu, cara memutihkan kulit secara permanen dan alami ini sangat pragmatis. Hindarilah terik matahari!

Caranya? Pakailah payung di kala sangat terik dan mesti berjalan kaki. Jangan lupa pakai tabir surya agar kulit selalu terlindungi. Serta jangan lupa menjaga kebersihan kulit dengan rajin membasuh dengan air. Tapi, kalau habis kena sinar matahari, diamkan dulu kulitnya sebelum dibasuh. Kurang lebih 1 jam.

5. Mandi dengan Air yang Mancur dan Mengalir

Ada keutamaan di balik air mancur dan mengalir. Karena ternyata energinya sangat baik untuk mencerahkan kulit. Mandi dengan shower adalah pilihan terbaik sebagai cara memutihkan kulit secara permanen. Jika tidak punya shower, bisa pakai selang atau mencoba menuangkan air dari gayung tinggi-tinggi dan pelan.

Rasakan benar aliran airnya dan sadarilah bahwa air itu akan membersihkan dan mencerahkan kulit. Sesungguhnya air memiliki susunan kristal energi yang bisa menjadi cantik dan sangat sempurna karena doa dan kehendak manusia. Ketika kamu ingin air itu memutihkan kulitmu, maka terjadilah. Efeknya benar-benar bisa menjadi cara memutihkan kulit secara permanen.

Lihat Juga:

6. Kurangi Makan Berminyak adalah Cara Memutihkan Kulit

Cara memutihkan kulit selanjutnya adalah dengan mengurangi makanan berminyak. Makanan berminyak itu sangat buruk buat kulit. Karena bakal bikin keriput, berminyak, menua dan gelap. Kalau memang ingin punya kulit bersih merona. Kurangilah minyak!

Amalkanlah ini selama 1 bulan full. Dan jika bisa malah hentikan total penggunaan minyak. Dan rasakanlah perbedaannya. Kulit sungguh jadi lebih putih.

7. Kurangi Makan Manis

Makanan manis sama saja dengan berminyak. Sungguh buruk. Kalau kamu sedang ingin tahu cara memutihkan kulit secara permanen. Itu gampang sekali! Cobalah kurangi makanan manis! Kamu bisa mengganti manis dengan rasa yang lain. Rasa plain pada makanan tidaklah terlalu buruk kok!

8. Banyaklah Tersenyum

Orang yang banyak tersenyum dalam hidupnya juga akan memiliki kulit yang sangat putih loh! Murah senyum adalah cara memutihkan kulit yang paling gampang dan murah. Tapi jelaslah ini adalah bentuk perjuangan jangka panjang. Jadi efeknya nggak bakalan langsung terasa.

9. Berpuasa Mutih Merupakan Cara Memutihkan Kulit

Puasa mutih adalah tradisi puasa dalam kebudayaan Jawa. Ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan pengamalnya makan makanan yang berwarna putih. Misalnya nasi dan singkong rebus. Khasiat puasa mutih juga ampuh banget sebagai cara memutihkan kulit secara permanen, cepat dan aman! Cobalah puasa ini selama 3 bulan! Dan rasakan hasilnya! Kamu akan terkejut.

10. Mengendalikan Emosi

Kulit manusia sangat dipengaruhi emosi atau suasana hati. Cara memutihkan kulit ini dengan pengendalian emosi bertahan paling lama efeknya. Selama seseorang mampu mengendalikan suasana hatinya dan mempertahankannya dalam kondisi baik. Maka, kulitnya akan selalu bagus.

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top