Connect with us

Campuran Susu Dengan Bahan Ini Bisa Selamatkanmu Dari HIV

Kesehatan

Campuran Susu Dengan Bahan Ini Bisa Selamatkanmu Dari HIV

lihat.co.id – Susu mengandung banyak nutrisi yang bisa menambah kekebalan tubuh. Dan diketahui kalau campuran susu selamatkan seseorang dari HIV. HIV ini merupakan suatu virus yang mengakibatkan penyakit AIDS. Virus ini menyerang sistem kekebalan sehingga penderitanya menjadi lemah. Jika tanpa pengobatan, penderita HIV dapat bertahan hidup selama 9 sampai 10 tahun setelah terinfeksi virus.

Sebagai manusia, kita akrab dengan penyakit, bahkan sejak dalam kandungan. Lingkungan yang kita tempati ini juga mengandung banyak penyakit yang kapan saja bisa menyerang tubuh. Apalagi di jaman sekarang, gaya hidup semakin praktis yang membuat orang rentan terhadap penyakit. seperti yang kita ketahui, sekarang ini banyak orang terserang diabetes, kanker atau bahkan HIV.

Menurut the Joint Unites Nation Program on HIV/AIDS pada tahun 2014 Indonesia mempunyai rapor merah terkait penanggulangan HIV/AIDS. Kematian penduduk Indonseia semakin Tinggi akibat AIDS dan hanya sekitar 8% penderita HIV AIDS yang mendapatkan pengobatan. Indonesia merupakan negara ketiga dengan penderita HIV terbanyak di dunia, setelah India dan China.

campuran-susuSupaya tubuhmu terbebas dari serangan penyakit mesti mempunyai sistem imun yang kuat untuk melawan berbagai mikroba penyebabnya. Kalau mengkonsumsi bahan kimia obat pasti akan menimbulkan efek samping berbahaya dalam jangka panjang. Alangkah baiknya jika kamu mengkonsumsi minuman yang terbuat dari bahan alami dan menyehatkan tubuh.

Inilah bahan campuran susu yang selamatkanmu dari HIV

Bahan yang disiapkan

  • Secangkir susu
  • 1 sdt jintan
  • ½ sdt lada

Proses pembuatannya

Tuang susu ke dalam panci lalu rebuslah sampai mendidih. Sembari merebus, blender jintan dan merica menjadi satu hingga halus. Lalu tuangkan rebusan susu tadi ke gelas, kemudian tambahkan jintan dan merica halus yang telah di blender. Aduk sampai semua bahan tercampur. Minum ramuan itu sebelum tidur agar memperoleh manfaat yang maksimal.

baca juga : 4 Bahan Perusak Otak Ini Kamu Pakai Setiap Hari

Mengapa campuran susu selamatkan seseorang dari HIV

Di dalam susu mengandung kalori, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, kalium, fosfor, zat besi, vitamin B1 dan C. Ke semuanya itu amat baik untuk kesehatan tubuh termasuk menjaga agar tulang tidak keropos. Sedangkan kandungan jintan adalah kalsium, potassium, betakaroten, sodium dan zat besi yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Bahkan sejak jaman dulu jintan digunakan untuk mengbati flu dan batuk.

Kalau lada mengandung berbagai nutrisi diantaranya Vitamin B1, B2, B3, E, K, serat, zat besi, kalsium, kalium, mangan, seng dan magnesium. Jika ketiga bahan alami ini digabungkan sudah pasti memberikan efek baik untuk tubuh.

Ramuan campuran susu itu terbukti sangat efektif dalam meningkatkan kesehatan tubuhmu. Dengan cara memperkuat sistem kekebalan tubuhmu karena kandungan vitamin dan  mineral di dalamnya.

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top