Connect with us

Apakah Kamu Masih Doyan Makan Daging Babi Setelah Melihat Video Ini?

Bahaya Makan Daing Babi

Kesehatan

Apakah Kamu Masih Doyan Makan Daging Babi Setelah Melihat Video Ini?

Loading...

Lihat.co.id – Tidak hanya dalam agama Islam saja, namun banyak agama lain yang melarang siapa saja utuk memakan daging babi. Menurut salah seorang peneliti, jika kita memakan daging babi dengan porsi banyak, maka akan menimbulkan sebuh menyakit berbahaya.

Didalam tubuh seekor babi, banyak terdapat bakteri yang bernama “Yersinia Enrerocolitica”. Bakteri tersebut dapat menyebabkan beberapa penyakit seperti diare, demam, kram dan masih banyak penyakit lainnya.

Bahaya Makan Daing Babi

Selain bekteri Yersinia Enrerocolitica, terdapat sebuah mikroorganisme yang bernama Rakctopamine yang tumbuh didalam tubuh hewan tersebut. Mikro organisme Rakctopamine dapat menyebabkan penyakit berbahaya yang berujung pada kematian.

Selain kedua jenis bakteri yang ada dalam tubuh babi, ada sebuah senyawa yang dapat menghilangkan selera makan atau nafsu makan kita berkuarang. Senyawa tersebut bernama Tania Natrium. Banyak di sinyalir bahwasannya senyawa yang tumbuh dalam babi tersebut dapat mengubah kodisi tubuh yang memakannya menjadi panas dan dapat mengakibatkan Migrain.

Jika anda masih suka makan daging babi, coba lah lihat video senyawa, bakteri dan mikro organisme berbahaya yang terdapat dalam dagin babi di bawah ini.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top