in

20 Cara Mengecilkan Bokong dengan Cepat

Cara Mengecilkan Bokong, Mengecilkan Pantat

Lihat.co.id – Tidak semua orang suka dengan kondisi bokong besar. Meskipun tren bokong besar belakangan sedang digandrungi oleh aktris Hollywood. Istilah Booty, Bear Buttock, Bare Buttock sangat dikenal di dunia barat, sebagai sebuah tren ukuran pantat raksasa, bagaikan pantat beruang saja. Namun, di tengah masyarakat timur atau oriental, kondisi bokong besar justru dianggap jelek. Makanya banyak orang mencari tahu cara mengecilkan bokong dengan cepat, tanpa obat.

Untuk memperoleh ukuran bokong ideal memang sulit. Apalagi jika secara alami. Karena semuanya dikembalikan pada diri masing-masing. Di mana diri harus tekun melakukan latihan fisik. Dan perlu kamu ketahui, latihan fisik atau olahraga yang salah justru kadang bikin bokong makin besar.

Cara Mengecilkan Bokong, Mengecilkan Pantat

Kalau di Indonesia, orang yang memiliki bokong besar akan dijuluki gembrot, seperti bebek, beruang, dan tidak seksi. Sungguh julukan-julukan ini kadang bikin sakit hati. Namun begitu, pemilik bokong besar biasanya juga lebih percaya diri karena ukuran pantat yang raksasa kerap dibilang sebagai asset berharga untuk menaikkan gairah seksualitas.

Ya, intinya antara mengecilkan bokong dengan membesarkan bokong, ada trennya sendiri-sendiri. Tinggal kamu nya saja. Ingin punya pantat besar sekali, besar, atau sedang-sedang saja asalkan berisi. Nah, di bawah ini kami sajikan berbagai cara untuk mengecilkan bokong dengan cepat tanpa obat, biar bokong kita nggak seperti bebek dan beruang lagi:

1. Banyak-Banyaklah Gerak

Tahukah kamu bahwa penyebab dari obesitas dan penimbunan lemak adalah karena seseorang kurang gerak. Bokong besar disebabkan karena terlalu banyak timbunan lemak pada pantat. Maka untuk mengecilkan bokong dengan cepat, kita mesti banyak gerak. Misalnya dengan sering jalan-jalan pagi.

2. Jangan Malas-Malasan

Tahukah kamu bahwa ternyata sikap malas-malasan bisa menyebabkan bokong membesar. Untuk mengecilkan bokong, cobalah buang kebiasaan malas ini. Jangan apa-apa lesu mengerjakan sesuatu! Dan jangan suka menunda-nunda kegiatan. Survei menunjukkan, orang berbokong besar memang punya kehidupan yang cenderung terlampau santai, menjurus kepada malas-malasan.

3. Melakukan Latihan Angkat Beban

Bokong yang besar juga sangat dipengaruhi dari struktur tulang. Jika kamu ingin mengecilkan bokong dan memiliki bentuk pantat ideal, alangkah baiknya rutin melakukan latihan angkat beban. Selain bentuk bokong yang lebih indah dipandang, kamu juga akan memperoleh pantat kencang, tidak melorot.

4. Long March

Long March adalah aktivitas berjalan kaki jauh.  Sebenarnya jalan kaki lebih baik daripada jogging, khusus untuk pemilik pantat besar. Bila kamu ingin mengecilkan bokong, bisa dengan Long March minimal 7 km sehari. Ini akan sangat membantu mengurangi timbunan lemak di tubuh bagian bawah, mulai dari paha, pantat, hingga betis. Sebaiknya Long March dilakukan pada pagi hari, sebelum jam 9.

5. Diet Karbohidrat

Melakukan diet karbohidrat artinya adalah mengurangi makanan yang memiliki indeks glikemik tinggi. Kandungan glukosa yang tinggi biasanya memang ada dalam makanan yang banyak karbohidratnya, seperti nasi. Jika kamu sedang dalam upaya mengecilkan bokong, tak ada salahnya mencoba diet karbohidrat.

6. Mengurangi Asupan Makanan Berlemak

Tentu saja makanan berlemak adalah penyebab utama dari seseorang mengalami pembesaran pada bagian tubuhnya. Lemak jahat LDL atau yang dikenal dengan kolesterol merupakan lemak yang bilamana mengendap akan menyebabkan bentuk tubuh tidak sedap dipandang.  Banyak lipatan-lipatan selulit pada area perut, paha, bahkan pantat. Jika kamu sedang ingin mengecilkan bokong, maka janganlah kamu memakan makanan berlemak ini.

7. Hiking

Hiking atau aktivitas mendaki gunung atau bukit menjadi alternatif ampuh untuk mengecilkan bokong. Kamu sebaiknya hiking pada pagi atau sore hari untuk menghindari terkena heat stroke. Sengatan panas matahari memang bagus membakar kalori, namun orang dengan tubuh gempal biasanya menjadi mudah lemah jantung kalau hiking. Mudah lelah. Makanya buat pemilik pantat besar, pilihlah waktu hiking di pagi atau sore. Saat sinar mentari redup.

8. Skipping Rope

Skipping Rope atau Lompat Tali ternyata ampuh juga buat mengecilkan bokong. Gerakan melompat yang berirama memberikan efek yang bagus buat pembentukan tulang panggul dan paha. Bokong juga menjadi lebih terangkat dan berisi. Namun tidak gempal seperti bokong beruang. Kami bisa melakukan skipping rope pada pagi, sore, maupun malam hari. Tergantung pada kelonggaran waktumu.

9. Perbanyak Minum Air Putih

Ada banyak keuntungannya bila kita banyak minum air putih, salah satunya adalah lancarnya metabolisme energi dan darah. Untuk mengecilkan bokong, kamu harus memperbanyak minum, supaya kamu jadi memiliki skema pembakaran kalori yang baik. Ini diharapkan nantinya bisa mengecilkan ukuran pantat, agar tambak lebih proporsional.

10. Memperbaiki Cara Berjalan dan Berdiri

Ternyata tidak semua orang mampu berjalan dan berdiri dengan baik. Postur tubuh yang tidak baik saat berjalan dan berdiri sangat mempengaruhi bentuk pantat. Bokong besar biasanya nampak terlalu menyembul ke belakang, seperti pantat bebek. Jika kamu ingin mengecilkan bokong begini dan memperbaiki posisinya, maka segeralah kamu berdiri dengan tegak dan jangan membusungkan ada.

Lihat Juga: 75 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

11. Melakukan Sit Up

Sit Up memang fungsinya mempengaruhi ukuran lingkar perut saja. Jadi lebih ramping. Namun ternyata perut yang ramping juga bakalan mempengaruhi bentuk pantat. Kamu bisa coba Sit Up dengan bantuan teman, karena biasanya orang dengan pantat besar jadi susah Sit Up. Jika kamu sudah sukses mengecilkan perut dengan cara ini, maka jangan berhenti kamu lakukan Sit Up ini.

12. Sepeda Santai

Olahraga bersepeda mulai digemari masyarakat urban. Kamu mungkin salah satu orang yang suka melakukannya. Bersepeda sangat mempengaruhi otot kaki. Dan duduk berlama-lama sambil menggenjot sepeda bisa dengan cepat mengecilkan bokong anda sehingga nampak lebih tepos.

13. Berenang

Siapa sangka ternyata dengan berenang sangat ampuh buat mengecilkan bokong? Untuk kamu pemilik bokong besar yang selalu mendapat bullying dianggap beruang atau bebek, tak ada salahnya buat rutin berenang. Sebaiknya kamu mencoba segala macam gaya renang. Supaya otot-otot di tubuh, terutama sekitaran pantat jadi lebih elastic.

14. Banyak Duduk

Ada pula orang yang menyarankan agar banyak-banyak duduk kalau ingin mengecilkan bokong. Sayangnya, saran ini terlalu riskan karena terlalu banyak duduk bisa memicu munculnya kista pada perut maupun ginjal.

15. Melahirkan Anak

Orang yang sudah pernah melahirkan anak memang akan memiliki tubuh yang lebih mengendur. Terutama perut dan pantat akan sangat mengalami perubahan. Orang yang selama ini berpantat besar memang sebagian akan mendapatkan ukuran pantat lebih besar dengan melakukan hubungan seksualitas. Namun, ada pula yang malah justru mengecil.

16. Istirahat Tidur yang Cukup

Cukuplah tidur! Agar kamu memiliki jeda waktu istirahat untuk otot dan tulang. Pantat pun butuh istirahat. Kalau kamu jarang istirahat dan suka melakukan aktivitas berat terus, dikhawatirkan bentuk bokong akan terus membesar. Maka untuk mengecilkannya, kamu istirahat saja yang cukup.

17. Banyak Makan Buah-Buahan dan Sayuran

Buah dan sayur memegang peranan penting bagi pertumbuhan sel. Ukuran pantat yang besar tidak selalu menunjukkan suatu kecantikan yang seksi. Ada kalanya, kita mesti berupaya mengecilkan bokong supaya lebih enak dilihat. Buah dengan kandungan vitamin C dan antioksidan tinggi seperti jeruk dan jambu biji sangat baik.

18. Jangan Minum Obat-Obatan

Kini banyak beredar obat-obatan aneh yang memklaim sanggup membesarkan pantat hingga berkali-kali lipat. Waspadalah dengan obat-obatan macam ini! Kamu mestinya jangan meminumnya. Karena untuk mengecilkanbokong yang sudah kadung besar karena obat sangatlah susah.

19. Jangan Menyuntikkan Silikon Pada Bokong

Banyak orang yang memiliki bokong besar ternyata bokongnya palsu. Karena hanya berisi silikon semata. Operasi plastik memang kini tidak terbatas hanya pada wajah saja. Sampai-sampai pantat jadi sasaran. Silikon sangat susah dikeluarkan dari tubuh loh, maka untuk mengecilkan bokong pun jadi sulit pula.

20. Manajemen Stress yang Baik

Bokong besar identik dengan gaya hidup jetset dan seksuil, penuh dengan gairah seks. Orang dengan bokong besar dianggap memiliki daya tarik tersendiri. Namun, ternyata banyak pemilik bokong besar adalah orang dengan tingkat stress tinggi. Mereka pun kadang ingin mengecilkan bokongnya, sayangnya susah.

Demikian 20 cara mengecilkan bokong besar yang dapat kita praktekkan! Berbagai cara di atas sebaiknya dilakukan secara rutin dan berulang hingga mendapatkan ukuran bokong idaman.

Loading...
Cara Memutihkan Wajah, Membuat Masker Tomat, Mengencangkan Wajah

50 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan-Bahan Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Hilangkan Flek dengan Bahan Alami, Krim Penghilang Flek Hitam

75 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah