Connect with us

Tenar di Sosmed, Bocah Berusia 5 Tahun Ini Berhasil Rebut Hati Publik Karena Idenya Ini

gadis baik hati

Inspirasi

Tenar di Sosmed, Bocah Berusia 5 Tahun Ini Berhasil Rebut Hati Publik Karena Idenya Ini

Loading...

Lihat.co.id – Seseorang gadis berusia sekitar 5 tahun kedapatan sedang memegang sebuah wadah yang berisikan cupcake selama dia menelusuri jalan-jalan yang ada di kota Manchester, Inggris. Berdasarkan laporan yang diterima dari media setempat.

Olivia mulai meminta kepada orangtuanya untuk membantu dalam memberikan makanan serta selimut setelah belajari dari pada tunawisma. Tindakannya tak heran menimbulkan decak kagum dari banyak orang.

gadis baik hati

Dia sudah berhasil memberikan sebanyak 12 paket yang berisikan makanan serta minuman didalamnya untuk para tunawisma pada minggu lalu. “Itu membuat saya sangat sedih, jika melihat orang-orang yang tak memiliki rumah serta keluarga” Ungkap dari gadis tersebut.

Lihat Juga:

Bayi yang Dilahirkanya Hanya Bisa Bertahan 2 Jam, yang Dilakukan Ibu Muda Ini Bikin Haru

Bermodal Website Sederhana, UKM Sepatu Berbahan Kulit Ikan Ini Digemari Pasar Dunia

Hati Mulia dari Seorang Gadis Bernama Olivia

Iya juga telah mengaku bahwa melakukan hal yang serupa pada minggu selanjutnya. “Kali lain, kami juga memberikan selimut dan kaus kaki karena cuaca disini semakin dingin” tambahnya.

Demi mendukung aksi yang dibawakan oleh anak itu, pihak keluarga kemudian menjalankan aksi yang dinamakan Just Giving Page agar orang lain bisa ikut berpartisipasi didalam kegiatan tersebut.

gadis berhati mulia

Salah seorang yang berprofesi sebagai manajer restora juga telah melihat aksi yang dibawahkan oleh Olivia. Orang tersebut bernama Ben (37) ia mengatakan

” Anak ini baru berusia 5 tahun dan benar-benar memunculkan sebuah ide tersendiri. Tentu saja, tak banyak anak-anak yang seusia dengannya memikirkan hal yang demikian” Ungkap Ben.

Berdasarkan laporan yang didapatkan dari The Sun, para tunawisma di manchester terus meningkat akibat dari banyaknya permasalahan yang terjadi.

gadis membantu tunawisma

Baik itu permasalahan secara pribadi ataupun masalah dengan keluarga. Semenjak musim Gugur 2014 lalu, terdapat penonjakan sebanyak 50 persen sampai ke musim gugur 2015.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Inspirasi

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top