Connect with us

Punya Paras Tak Biasa, Gadis Ini Pukau Publik dengan Kemampuannya

nikki mendapatkan pujian

Inspirasi

Punya Paras Tak Biasa, Gadis Ini Pukau Publik dengan Kemampuannya

Lihat.co.id – Nikki Christou adalah seorang gadis yang berusia sekitar 11 tahun yang mempunyai kekurangan di fisiknya, yaitu punya paras yang tak seperti kebanyakan orang.

Walaupun dia memiliki kekurangan tersebut, akan tetapi Nikki dapat mendapatkan sebanyak 2 juta view di Youtube setelah dirinya mengunggah sebuah video kecantikan.

nikki mendapatkan uang yang banyak

Tak hanya itu, Nikki juga dapat membuat kagum para subscribersnya sebanyak 35.000. Seperti yang dilansirkan dari beberapa media. Gadis yang berasal dari London, Inggris ini menderita sebuah penyakit yang bernama AVM atau Arteriovenous Malformation, yaitu sebuah kondisi kesehatan yang begitu langka.

Lihat Juga:

Cacat Fisik, Lelaki Ini Justru Dianggap Sebagai Selebritis

Mantan Model Cantik Ini Lakukan Diet Ketat, Hasilnya Sungguh Mengejutkan

Penyakit tersebut menimbulkan rasa sakit yang sangat intens sehingga dapat menyebabkan terjadi mimisan secara terus menerus. Seakan-akan ia tak ingin mengalah akan semua rasa sakit tersebut begitu saja, Nikki Christou akhirnya mencoba untuk mengumpulkan ratusan poundsterling dari channel Youtube yang ia kelola.

Ia tak hanya bergerak seorang diri, orang tua tercinta Nikki, George dan Tanya juga menjadi pemrakarsa dari AVM Butterfly. AVM Butterfly yaitu sebuah badan amal yang terus mendukung dan meneliti tentang kondisi orang-orang yang memiliki nasib serupa dengan Nikki.

Seperti yang dilansirkan oleh media setempat, mereka semua sudah berhasil mengumpulkan uang sebesar £55.000. Atau jika dirupiahkan mencapai angka Rp.100 juta melalui page, JustGiving.

Nikki Christou

Kali pertama ia merasakan bahwa ada yang salah dengan dirinya ketika merasakan flu yang dirasa hanya berlalu berapa waktu.

Namun seiring dengan dirinya bertambah dewasa akhirnya dirinya baru menyadari ada kondisi serius terhadap dirinya.

“Aku menyadari aku benar-benar akan membutuhkan operasi, treatment. Serta tak akan bisa lagi melakukan banyak hal” Ungkapnya dari sebuah media online.

Seri kali ditanyakan mengenai ada yang salah dengan wajahnya, ia mengakui bahwa itu adalah sebuah fase yang tidak mudah baginya. Namun dari itu ia sama sekali tidak pernah membiarkan intimidasi tersebut terus berkelanjutan.

Nikki Christou tak pernah menyerah

” Kalau kamu hanya fokus pada berbagai hal-hal negatif, maka kamu tidak akan dapat menikmati yang namanya hidup. Dan jika kamu berhasil dalam memblok semua perihal negatif tersebut, maka kamu akan mendapatkan hidup yang menyenangkan” Tambahnya.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini


To Top