Connect with us

Penyok Karena Ditabrak Truk, Mobil Ini Malah Disulap Jadi Mobil Super Mewah

Inspirasi

Penyok Karena Ditabrak Truk, Mobil Ini Malah Disulap Jadi Mobil Super Mewah

Lihat.co.id – Ketika mobil dibuat penyok memang begitu menjengkelkan. Bahkan, akibat insiden ini mobil yang awalnya keren jadi jelek atau bahkan tidak menarik sama sekali.

akibat penyok atau goresan pada mobil ini tentu akan membuat pemiliknya harus mengeluarkan uang untuk biaya perbaikan. Tapi jika dilindungi asuransi maka mobil ini bisa diperbaiki tanpa adanya uang yang keluar.

Tapi hal seperti ini tidaklah berlaku bagi pemilik mobil asal Rusia ini. Sebelumnya, mobil dari lelaki ini memang sempat tergores. Tapi goresan itu ia sulap menjadi mobil yang seperti layaknya mobil-mobil mewah.

Meski bentuknya sebegitu mewah tapi modal untuk perbaikannya pun tidak perlu biaya mahal. Terbukti, lelaki ini hanya menggunakan spidol untuk memberbaiki goretan tersebut sehingga terkesan artistic.

original-2

Menurut berita yang dilansir di Slavorum, insiden goresan kecil ini terjadi pada bodi di mobil tersebut. Mobil ini tergores ketika berada di kawasan Altai, Rusia. Jadi, di kawasan tersebut truk ini terlihat sedang berjalan mundur. Tanpa disengaja, truk ini menabrak pintu mobil sedan ini.

Ketika terjadi tabrakan ini memang membuat pemilik mobil ini langsung kesal. Sebab, mobil sedan ini tidak diasuransikan.

goresan-mobil-dipermak-jadi-cantik-oleh-pemilik-sedan-asal-rusia_20160923_222953-1

Di negara Rusia memang tidak ada keterangan atau kewajiban dalam mengasuransikan sebuah mobil. Dengan itu maka pemiliknya pun harus menanggung sendiri biaya perbaikan mobilnya ini

Beruntungnya, pengemudi truk tersebut tergolong orang yang bertanggungjawab. Sehingga, ia pun membayar ganti rugi akibat tabrakan pada sedannya itu.

Karena pemilik sedan tergolong sibuk maka ia pun tidak punya banyak waktu untuk menghubungi bengkel. Sehingga, ia pun berpikir keras bagaimana agar mobilnya tidak terlihat jelek seperti itu.

Tidak mau pikir panjang, lelaki ini pun langsung membeli sipidol permainan. Ia membeli alat tersebut di sebuah toko yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian. Lalu, ia pun melukis sesuatu di pintu mobil yang sudah tergores itu.

Baca Juga : Polisi Melihat Mobil Tertutup Terpal di Jalur Darurat Ketika di Buka, Ternyata…

Di goresan yang ada itu, ia terlihat sedang menggambar sebuah peta yang bernilai artistik. Tak perlu waktu lama, mobil yang sebelumnya penyok ini terlihat lebih indah.

Hebatnya lagi goresan pada mobil tersebut sama sekali tidak terlihat. Dengan itu, ia pun langsung bersiap untuk melanjutkan perjalanan tanpa harus malu ketika ada orang yang melihat mobilnya.

Di situ, dia memanfaatkan setiap goresan yang terlihat dan menjadikannya gambar peta. Dalam sekejap, jadilah sebuah lukisan indah. Goresan pun sama sekali tidak terlihat. Lalu, pengemudi sedan itu pun siap melanjutkan perjalanan tanpa malu karena mobilnya yang tergores.

 

 

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini


To Top