Connect with us

Kisah Pilu Istri Minta Sumai Menikahi Sahabat nya Sendiri

Inspirasi

Kisah Pilu Istri Minta Sumai Menikahi Sahabat nya Sendiri

Loading...

Lihat.co.id – Setiap wanita pasti tidak mau kalau ada wanita lain di rumah tangga nya, dan istri mana yang mau kalau suami nya harus menikah lagi, pasti tidak ada istri yang mau di madu oleh suami nya. Karena mereka berpikir kalau suami nya menikah lagi maka kasih sayang kepada diri nya otomatis akan berukurang, namun berbeda dengan wanita yang satu ini, dia malah menyuruh suami nya untuk menikahi wanita lain.

Yang lebih parah nya lagi bahwa wanita yang bernama Ida Nirwana Marzuki ini meminta ke suami nya untuk menikah dengan salah satu sahabat nya. Di ketahui wanita ini berasal dari Malaysia, dia membujuk suami nya untuk menikahi sahabat nya dengan dasar cinta, perlu anda ketahui kalau selama ini sahabat yang sekaligus sudah di anggap sebagai kakak udah Ida.

kisah-pilu-istri-minta-sumai-menikahi-sahabat-nya-sendiri


Ida Nirwana Marzuki masih berusia 26 tahun, dia menuturkan kalau sahabat nya yang bernama Norinie Rahmad yang sudah berusia 35 tahun ini merupakan seorang anak yatim piatu. Dia juga mengatakan itu merupakan pilihan yang terbaik untuk berbagi kasih dengan suami nya tersebut.

Dia juga menuturkan kalau dia sendiri yang membujuk kepada suami nya yang bernama Nurul Hakim Mohd Kusaini yang berusia 32 tahun untuk mempersunting Norinie.

Baca Juga :

Suami Selalu Pulang Dini Hari dan Langsung Mandi, Ternyata…

” Pada awalnya suami agak keberatan karena tidak pernah berniat untuk menikahi dua wanita, selain tidak memiliki perasaan apa-apa dan menganggap Norinie hanya teman berbisnis.”

Mendengar permintaan dari istri nya itu, sang suami meminta waktu untuk berpikir. Selagi sang suami berpikir Ida selalu membujuk suami nya untuk menerima sahabat nya itu menjadi istri kedua nya.

” Semua itu untuk melegalkan hubungan, menghindari fitnah orang lain dan rasa tanggung jawab seorang sahabat,” kata Ida ketika dihubungi Harian Metro.

Akhir nya sang suami memberikan sebuah jawaban yang dimana Nurul Hakim menerima untuk mempersunting sahabat dari istri nya tersebut.  ” Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” kata Ida.

Mulai dari meminang, bertunangan sampai dengan ke acara akad nikah mereka berdua itu diadakan pada jam 11 pagi di sebuah Masjid As-Syakirin, Desa Petaling yang dimana berjalan sesuai dengan harapan mereka berdua. Acara pernikahan ini di hadiri oleh keluarga dan juga para kerabat.

” Penerimaan keluarga juga baik dan tidak ada masalah bahkan anak saya yang berusia tiga tahun juga sangat dekat dan manja dengan madu saya. Dia memanggil Kak Norinie dengan sebutan ‘didi’.

” Kami berencana untuk tinggal serumah yaitu di kediaman saya dan suami di Taman Ratu, Cheras dalam waktu dekat ini,” katanya.

Ida juga menceritakan awal pertemuan nya dengan seorang wanita yang sekarang sudah menjadi istri kedua suami nya tersebut, dia bertemu dengan Norinie itu pada awal bulan Mei tahun lalu, pada saat itu dia sedang menghadiri sebuah kursus yang di adakan dihotel yang lokasi nya di Kuala Lumpur.

” Sejak itu hampir setiap hari, saya, Norinie dan suami keluar bersama. Selain menjadi mitra bisnis, hubungan itu semakin erat bukan hanya sekedar sahabat tapi seperti kakak sendiri.

” Selama lebih setahun ini, kami turut berbagi tentang kehidupan masing-masing. Apalagi ketika saya juga sudah pindah ke Cheras, dekat dengan kediaman Norinie. Jadi, hampir setiap hari kami menghabiskan waktu bersama,” katanya.

Norinie juga baru saja di tinggal oleh ibu tercinta nya yang meninggal di bulan Mei 2016 beberapa bulan lalu. Sementara itu adik-adik dari Norinie sendiri sudah berkeluarga dan memiliki sebuah kesibukan masing-masing dengan keluarga nya.

” Dari situ, timbul simpati mengingat Norinie hidup seorang diri di KL. Saya ingin dia menjadi bagian dari hidup saya. Karena itu saya memutuskan untuk menjadikannya sebagai madu.

” Butuh waktu selama lebih dua bulan untuk melamarnya dan tidak ada sedikit pun perasaan sedih, malah senang karena apa yang dilakukan memang atas kerelaan hati saya.

Ida juga menegaskan meskipun poligami merupakan sebuah pandangan yang negatif untuk sebagian orang, namun dia sekarang lebih bahagia lagi di kehidupan nya meskipun harus rela berbagi kasih dengan Norinie.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Inspirasi

Kesehatan

ikan tuna, manfaat ikan tuna, khasiat ikan tuna
ikan teri, manfaat ikan teri, Khasiat ikan teri
ikan tenggiri, manfaat ikan tenggiri, khasiat ikan tenggiri
Manfaat Mandi Air Hangat
5 Manfaat Bawang Bombay
5-makanan-yang-ampuh-turunkan-kolesterol
Bahaya Tidur Mendengkur

RSS Khasiat

RSS TV Online

To Top