Connect with us

1001+ Kata-Kata Mutiara Bijak yang Terbaru 2017

contoh kata-kata mutiara terbaru 2017

Inspirasi

1001+ Kata-Kata Mutiara Bijak yang Terbaru 2017

Lihat.co.id – Terkadang manusia hidup butuh inspirasi. Butuh kata-kata mutiara yang mampu memotivasi dan menghibur. Kata yang romantis, menyedihkan, dan bijaksana seringkali membuat hati terenyuh dan menangis. Biar bagaimana pun, manusia memang hidup dengan bahasa. Kata adalah perangkai bahasa. Dengan kata-kata yang indah, seseorang mudah tersipu.

Kata-kata mutiara adalah kalimat yang disusun khusus, sehingga memiliki makna tersurat dan tersirat yang mendalam. Semua orang mampu membuat kata mutiara. Karena sejatinya, kata ini adalah filosofi diri. Dia yang mampu mencerap apa yang terjadi pada diri, maka dia akan mampu pula menyampaikan. Harusnya.

Namun dalam kondisi seseorang sangat senang atau justru sangat sedih, terkadang otak tak mampu membahasakan yang terjadi. Boro-boro muncul kata-kata mutiara, yang ada otak blank. Mungkin itulah salah satu alasanmu bisa sampai menuju pada laman artikel ini.

Berikut kami sajikan 33+ kata-kata mutiara paling romantis, menyedihkan dan bijaksana. Disusun khusus untukmu yang sedang bahagia, galau dan butuh obat sakit jiwa.

“Manusia Tidak Pernah Tahu Kapan Datangnya Kematian, Namun Kematian Tidak Pernah Salah dalam Mencabut Nyawa, Kecuali Kepada Mereka yang Selalu Berdoa Mati Hingga Lalai Menjaga Jiwanya” (1)

“Hidup Tidaklah Selalu di Atas, Roda Berputar Mengikuti Arah Angin. Udara yang Berhembus itu adalah Kehendak Diri yang Direstui Sang Maha Suci” (2)

“Buang Jauhlah Pikiran Negatif, karena Pikiran Negatif adalah Do’a yang Salah. Yang Bila Dikabulkan Bisa Picu Derita” (3)

“Mereka yang Mampu Menjaga Pandangannya dari Melihat Gemerlap Dunia, Sesungguhnya Telah Dekat Jiwanya Mencium Bau Surga” (4)

“Kuberi Tahu Kau Tentang Bau Surga. Wanginya itu Seperti Pandan yang Terbakar. Dan Sejuknya itu Seperti Air Mancur yang Ditimpa Matahari Pagi” (5)

“Tahukah Kau tentang Orang-Orang Berwajah Masam? Yang Berjalan di Hamparan Padang Gersang Tak Berujung. Merekalah Calon Penghuni Neraka. Yang Sewaktu Hidup Menggantungkan Malu di Atas Kepala Besarnya” (6)

“Sesungguhnya Manusia itu Misteri. Alam Semesta adalah Misteri Misteri. Dan Tuhan adalah Tak Terhingga Misteri. Barangsiapa Mengharap Perjumpaan dengan Tuhannya. Maka Singkaplah Satu Per Satu Misteri yang Menyelubungi Diri dan Semestanya” (7)

“Allah Membimbing Kepada Petunjuk, Andai Saja Manusia Meminta Petunjuk itu. Sayangnya, Manusia Bukan Jenis Makhluk Suka Membaca Petunjuk. Melainkan Sekadar Mendapat Jawaban Utuh” (8)

“Adakah yang Sanggup Menghidupkan Seonggok Kulit dan Tulang. Yang Berisi Darah yang Mengalir. Jika ini Memang Mekanisme Otak. Harusnya Otak Mampu Hidup, Walau di Luar Tempurung Kepala” (9)

“Bukti Kesombongan Manusia Sudahlah Tampak. Bukti Ketakutan Manusia Sudahlah Meringsek. Masuk ke dalam Pusaran Kehampaan, Sebab Eksistensi yang Maha Tinggi Ditolak, Hanya Karena Yang Maha Tinggi Transenden-Imanen” (10)

“Jatuh Cinta itu Berbunga-Bunga. Sebab di Dada Manusia, Tempat Bersemayamnya Hati, Memang Tumbuh Seonggok Bunga, Bernama Anahata” (11)

“Jodoh Tidak Akan Pernah Ditemukan, Selama Diri Tak Sanggup Ikuti Harmoni: Harmoni Pencarian yang Penuh Penyelaman ke dalam: dalam Jiwa” (12)

“Kuajari Kau Apa itu Cinta. Cinta adalah Rasa Senang. Jika Kau Tak Merasa Senang, Maka itu Bukan Cinta. Melainkan Kebodohan dan Penyiksaan Terhadap Diri Sendiri” (13)

“Untuk Menguji Apakah Seseorang Jodohmu atau Bukan, itu Mudah Saja. Tataplah Bola Matanya, Bila ia Berbinar Hingga Hampir Menangis, maka Ia Jodohmu.” (14)

“Katakan Pada Kekasihmu Masing-Masing, “Aku Ada di dalam Dirimu. Dan Kau Ada di dalam Diriku. Kita Satu” (15)

“Cinta Sejati adalah Pengorbanan dan Konsistensi, Cinta yang Direstui adalah Cinta yang Meletakkan Perintah Tuhan di Atas Seluruh Kepentingan Diri” (16)

“Jika Bukan Karena Hartanya. Maka Seseorang Jatuh Cinta karena Parasnya, Namun Bila Bukan karena Keduanya, Bisa Jadi itu Sihir yang Nyata” (17)

“Suami dan Istri itu Satu Tubuh. Yang Satu Sakit, Keduanya Merasakan. Maka Janganlah Saling Menyakiti, Agar Rumah Tangga Selamat, Tak Tersayat-Sayat” (18)

“Akhiri Sajalah Ikatan Cinta. Jika Ikatan itu Menjauhkanmu dari Senyuman Tulus dan Kasih Sayang. Cinta adalah Bahagia, Bukan Derita. Tak Selayaknya Menangisi Cinta” (19)

“Orang yang Mampu Menjaga Dirinya Ketika Suami/Istrinya Pergi. Maka Ia Telah Membangun Istana Bintang Lima, di Surga yang Tinggi. Di Sanalah Kelak, Kalian kan Berbulan Madu Tuk Kedua Kali” (20)

“Kasih Sayang Melebihi Romantisme. Sebab, Kasih Tak Pernah Butuh Bahasa Perantara. Cukup Pelukan Mesra” (21)

“Hal Terindah dalam Hidup adalah Bisa Pacaran Sama Orang yang Benar-Benar Kita Sayangi” (22)

“Jomblo itu Pilihan. Bukan Takdir! Maka Berbenahlah…! Jemput Jodohmu. Mungkin Ada di Ujung Jalan Situ” (23)

“Ciuman Pertama Takkan Pernah Dilupakan. Kecuali Jika Dia yang Mencium, Tak Pernah Kaucintai” (24)

“Percayalah bahwa di Dunia ini Ada Orang yang Menikmati Statusnya Sebagai Single. Sebab, Dirinya Sudah Janji untuk Menunggu Seseorang” (25)

“Orang Jomblo Nggak Mesti Sedih. Mereka Bahagia Kok. Walaupun Hobinya Meluk Guling Pas Bobok. Berharap Guling itu adalah Pacarnya” (26)

“Katakanlah Kepada Mereka yang Nggak Jomblo, “Tunggu Tanggal Mainnya! Aku Nggak Butuh Pacaran Lama. Aku Mau Langsung ke KUA” (27)

“Percayalah bahwa Dunia ini Seimbang. Cewek Cantik Cenderung Suka Cowok Biasa. Dan Cowok Ganteng Cenderung Suka Cewek Biasa. Sedangkan yang Cantik Sama Cantik. Ganteng Sama Ganteng. Patutlah Curiga, Kadang Mereka Cuma Sekadar Narsis atau Hode” (28)

“Yang Patut Ditangisi Adalah Ketika Lututmu Berdarah Gara-Gara Jatuh di Aspal. Bukannya Dia yang Selalu Membuat Hatimu Berdarah-Darah, Tanpa Pernah Meminta Maaf. Stop Menangis!” (29)

“Orang yang Lama Sendiri. Akan Susah Mengungkapkan Cintanya. Makanya Kamu Harus Maju Duluan! Ajari Dia Caranya Mengatakan “I love You”” (30)

“Mitos atau Fakta: Cewek Cerdas Biasanya Jomblo” (31)

“Kenapa Kamu Menangisi Dia? Sedangkan Dia Tak Sedikitpun Peduli” (32)

“Patah Hati itu Sakit. Tapi Lebih Sakit Jika Ditunda-Tunda Putusnya. Putusin Aja, Udah!” (33)

Itulah kata-kata mutiara yang paling romantis, menyedihkan dan bijaksana. Artikel ini akan terus diupdate setiap harinya. Untuk mencapai 1001+ kata-kata mutiara. Maka ikutilah artikel ini, dan simpanlah ke dalam hatimu. Agar kamu menjadi pribadi yang tangguh.

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Unknown Feed


To Top