in

5 Cerita Lucu yang Hanya Dialami oleh Mereka yang Sedang Jatuh Cinta

Cerita Lucu, Jatuh Cinta, Pacaran, Humor Dewasa

Lihat.co.id – Pacaran adalah anugerah yang nggak dialami semua orang. Nyatanya populasi jomblo semakin meningkat saja. Seiring dengan banyaknya kasus putus-nyambung. Pacaran baru beberapa hari sudah putus. Itu banyak terjadi. Penyebabnya biasanya karena “gagal melupakan mantan” atau “nggak sanggup nahan pandangan sama orang lain”. Alhasil, orang yang jomblo itu pun gagal mendapatkan pengalaman cerita lucu soal pacaran.

Padahal pacaran menyimpan banyak cerita lucu yang akan terkenang sepanjang hidup. Bahkan kisah-kisah pahitnya masa pacaran pun bakalan melekat banget. Selain itu, ada pula kejadian konyol dan memalukan yang kadang bikin malas buat diingat-ingat. Sayangnya malah selalu ingat dan bikin malu abis.

Sebelum memasuki masa pacaran, tentu seseorang akan jatuh cinta. Sensasi jatuh cinta berjuta rasanya. Kayak permen nano-nano. Kadang jatuh cinta begitu menyakitkan kalau ternyata bertepuk sebelah tangan. Tapi tetap aja ini adalah cerita lucu yang kalau diingat kelak bikin ngakak sendiri.

Cerita Lucu, Jatuh Cinta, Pacaran, Humor Dewasa

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam? Tentu saja pasti pernah dan sering. Lantas, apakah kamu pernah nggak tahan lagi menahan gejolak asmara dan akhirnya malah mengutarakan perasaan sama dia? Kayaknya pernah, tapi nggak sesering cinta dalam hati.

Tahu nggak sih apa saja cerita lucu yang hanya dialami oleh mereka yang sedang jatuh cinta? Ini nih ceritanya:

1. Dia adalah Makhluk Paling Rupawan di Lingkungan, Pesonanya Bikin Nggak Tahan

Ini adalah cerita lucu. Karena ini adalah jatuh cinta yang benar-benar “nggak mungkin rasanya”. Bagaimana bisa itik buruk rupa mendapatkan cinta seorang pangeran idola di sekolah atau kantor? Mana mungkin. Tapi apesnya, memang biasanya manusia itu jatuh cinta pada orang yang rupawan. Sungguh jatuh cinta pada pandangan pertama. Bikin deg-degan.

2. Dia Sungguh Makhluk yang Bikin Salting dan Melting

Dibuatlah salah tingkah dan meleleh karena paras dan perangainya. Berdiri jarak 2 meter darinya aja udah bikin nggak fokus. Salting dan melting yang terkadang justru bikin jadi dia ilfil. Anggap kamu aneh dan bego. Tapi benar-benar rasanya kamu mesti jaga jarak darinya, karena bisa-bisa kamu mencair dan lenyap kayak es batu menguap.

3. Dia orang yang Bikin Keringat Dingin

Apakah ini cerita lucu? Kenapa sih orang jatuh cinta itu keringat dingin? Bawaannya kayak orang meriang dan jantungan. Telapak tangan sedingin es. Dan dada jedag-jedug keras. Belum lagi keringat dan air liur yang berasa menetes. Benar-benar absurd!

Lihat Juga: Cinta Atau Nafsu? Kenali 10 Ciri-Ciri Cinta Karena Nafsu

4. Nggak Berani Dekat-Dekat, Tapi Selalu Berusaha PDKT

Entah kenapa kok orang jatuh cinta itu kayak malu-malu kucing. Rasanya emang nggak berani dekat-dekat. Tapi selalu curi kesempatan buat PDKT. Sungguh orang yang jatuh cinta memang kontradiktif. Cerita lucu nya, ketika sedang PDKT udah hampir berhasil, ternyata doi malah pasif. Bikin kecewa deh!

5. Cerita Lucu Jatuh Cinta: Seringkali Bertengkar karena Masalah Sepele

Orang yang sedang jatuh cinta itu ternyata gampang banget buat tersulut dalam pertengkaran. Baik sama-sama saling cinta, atau hanya cinta sebelah pihak saja. Mereka benar-benar terlibat dalam cerita lucu pertengkaran.

Memang cerita lucu ala orang jatuh cinta itu agak garing. Lucunya lebih kepada konyol dan malu-maluin. Biar bagaimana pun jatuh cinta itu proses dari cinta yang mapan. Sebuah cinta yang sejati dan abadi sampai mati. Bagaimana? Apakah ini lucu? Sepertinya tidak. Ini adalah cerita lucu berbumbu humor garing dan filosofi aneh soal cinta. Tapi tidak apa-apa, nikmati saja! Cinta benar-benar butuh proses.

Loading...
Tempat Paling Angker, Ziarah Kubur, Pesugihan

15 Tempat-Tempat Ziarah dan Pesugihan Paling Angker di Indonesia

Cara Mengatasi Rambut Kering

25 Cara Mengatasi Rambut Kering, Rusak dan Susah Diatur