in

Jenis Jilbab Instan Yang Lagi Trend, Hijabers Wajib Tahu

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Bergo

Jenis jilbab instan memang sudah dari dulu, sebelum trans fashion muslim semakin cepat seperti saat ini. Mungkin kalo kita lihat jilbab instan yang sudah ada dari dulu mungkin akan terkesan jadul atau bahkan tidak modis saat ini. Tapi ceritanya akan lain, kreasi yang banyak dihasilkan oleh perancang busana jilbab instan dulu semakin modern dan menjadi trend khususnya fashion muslim.

Munculnya kembali jilbab instan saat ini, karena disesuaikan dengan kondisi yang ada. Banyak hijabers yang memang cukup sibuk dan hampir tidak ada waktu untuk berkreasi hijab. Karena alas an itulah para perancang busana dan juga para hijabers yang berkreasi dengan jilbab instan dan merubahnya semakin fashionable.

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Instan

Ada sebagian hijabers yang memang lebih menyukai cara berhijab yang praktis daripada cara memakai jilbab yang sedikit ribet. Maka jenis jilbab instan akan menjadi pilihannya karena mempersingkat waktu dan sangat mudah dikenakan.

Jenis jilbab instan selain mudah menggunakannya tapi juga akan membuat penampilan anda tetap modis. Karena cukup banyak jenis jilbab instan yang dibuat lebih modern dan mengikuti perkembangan trend fashion saat ini.

Jenis jilbab instan tidak hanya dikenakan oleh wanita dewasa saja, tetapi juga hijabers yang masih tergolong muda. Bahkan dari dunia selebriti juga ikut mngenakannya, yang pada akhirnya menjadikan jilbab instan semakin menjadi trend bagi para hijabers.

Berikut ini beberapa jenis jilbab instan yang wajib anda ketahui. Dan mungkin anda bisa saja mencoba style yang berbeda menggunakan jenis jilbab instan ini.

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Khimar

Jilbab Instan Khimar

Khimar atau bisa juga disebut sebagai kerudung yang modelnya menutupi mulai dari kepala hingga dada, bahkan sampai ke tangan. Untuk memakainya cukup mudah tinggal dikenakan saja, karena untuk jenis jilbab instan khimar tidak memakai jarum atau peniti.

Dilihat dari modelnya khimar semakin lebih kreatif. Jika dulu khimar ini hanya memberikan nuansa satu warna saja atau warna polos terlihat sangat monoton. Tapi kini khimar telah dikreasi ulang menjadi lebih variatif dan tidak hanya satu warna saja.

Cukup banyak variasa yang akan anda temukan dengan jilbab instan khimar sekarang. Variasi seperti rajut, layer, renda, atau bahkan payet akan anda temukan pada kreasi khimar saat ini. Pilihan warna dan juga motif khimar saat ini sangat banyak macamnya.

Trend berhijab syari yang semakin berkembang di kalangan wanita muslimah, membuat jenis jilbab instan seperti khimar ini banyak diburu. Dengan kombinasi yang semakin menarik pada khimar akan membuat anda lebih fashionable tapi juga syari.

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Cape

Jilbab Instan Cape

Jenis jilbab instan yang satu ini hampir menyerupai mantel karena bentuknya yang tanpa lengan dan ada penutup di kepala yang fungsinya sebagai kerudung. Jenis jilban ini memang sangat cocok bagi yang menyukai model baju muslim yang syari. Karena model jilba ini menutup semua bagian tubuh anda dengan sempurna dan tidak terlihat lekuk tubuh anda.

Ketika anda memilih jenis jilbab instan ini maka anda harus menggunakan dalamen. Seperti kaos lengan panjang jadi semua bagian tubuh tertutupi. Jadi kesan syari masih bisa anda perlihatkan ketika memakai jenis jilbab instan ini.

Dari sisi fashion, jenis jilbab ini sangat modis ketika anda gunakan. Karena bentuknya yang cukup unik dan juga banyak varian motif serta warnanya. Tinggal anda padukan dengan outwear lainnya yang sesuai maka akan menambah penampilan anda semakin modis.

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Bergo

Jilbab Instan Bergo

Jenis jilbab instan yang paling mudah dan sangat praktis adalah jilbab jenis bergo. Jilbab bergo memang di design bagu anda yang tidak mau ribet dalam memakai jilbab. Dan hanya sedikit waktu yang anda butuhkan untuk memakai jilbab ini.

Jilbab bergo mempunyai cirri khas tersendiri jika dibandingkan dengan jenis jilbab instan lainnya. Adanya pet atau bantalan dari spon di bagian depan yang fungsinya sebagai penutup kepala menjadi cir khas yang paling utama jilbab bergo.

Banyaknya aksesoris yang bisa anda gunakan akan menambah jilbab bergo anda semakin modis. Seperti aksesoris bros, pin, dan lain lain bisa anda gunakan untuk mempercantik jilbab bergo. Dari kreasi bergo sekarang juga sudah banyak macamnya, seperti dikasih aksen payet, renda, dan juga bordiran akan menambah kesan stylish.

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Hoodie

Jilbab Instan Hoodie

Jenis jilbab ini hasil kreasi dari gabungan syal dan pashmina hingga akhirnya bentuknya menyerupai hoodie jaket. Modelnya hampir menyerupai pashminan yang memasangnya dengan cara dililit tapi untuk jilbab hoodie tidak membutuhkan jarum atau peniti.

Untuk memakainya pun juga sangat mudah anda tinggal masukkan saja kepala anda ke jilbab hoodie. Bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk berkreasi hijab, mungkin pilihan jlbab hoodie sangat cocok bagi anda karena mudah memakainya.

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Kreasi

Jilbab Instan Kreasi

Hijab ini membutuhkan sedikit kreatifitas agar tampak lebih cantik. Dan hasil dari jilbab kreasi ini sangat macam-macam, ada yang ditambahkan tali dan diserut. Ada juga yang dililt sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Modelnya pun cukup banyak mulai dari model ruffle hingga motif kainnya.

Jenis jilbab instan ini cukup beragam modelnya karena tergantung siapa yang mengkreasikannya. Dan banyak hijabers yang memilih cara berhijab seperti ini karena memberikan penampilan yang modis dan mengikuti trend berhijab saat ini.

Jenis Jilbab Instan
Jilbab Lengan

Jilbab Instan Lengan

Jenis jilbab instan ini konsepnya cukup sederhana. Jilbab lengan dibuat dengan menambahkan lengan yang menyambung dengan jilbab. Jadi memiliki dua fungsi, bisa jadi jilbab dan juga menjadi baju sekaligus. Dan caranya menggunakan sudah pasti cukup mudah dan cepat tinggal anda masukkan dari kepala dan juga lengan sudah jadi.

Loading...
10 Sikap Cewek yang Bisa Membuat Cowok GR

10 Sikap Cewek yang Bisa Membuat Cowok GR

Gaya Hijab Selebriti

Gaya Hijab Selebriti Yang Menjadi Inspirasi Hijabers