in

10 Bek Terbaik di Dunia Terbaru Tahun 2017

8. Gerard Pique

Lihat.co.id – Permainan bola memang tidak terlepas dari para pemainnya yang berperan di dalamnya. Salah satu posisi yang penting untuk mempertahankan agar tidak kebobolan lawan yaitu ada pada posisi bek. Bek ini sangat penting dalam sepak bola, maka dari itu ada kategori bek terbaik dunia. Nah kira-kira siapa bek terbaik dunia saat ini? bisa Anda simak di bawah ini:

1. Sergio Ramos

Sergio Ramos, bek terbaik

Ini merupakan sebagai salah satu pemain yang Kuat, cepat, ulet, jago duel di udara dan bisa bermain ada di beberapa posisi. Ini merupakan bek andalan yang dimiliki oleh Real Madrid dalam satu dekade terakhir ini. Pada musim ini, Ramos juga masih menjadi andalan dari Los Blancos. Yaitu dengan koleksi sebanyak tiga gol dan akurasi umpannya yang mencapai 90%, Whoscored juga memberikan rating sebesar 7,06 untuk Ramos.

2. Mats Hummels

Mats Hummels

Pemain ini memang baru bergabung dengan Bayern Muenchen pada awal musim ini, Mats Hummels ini kemudian langsung menjadi kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti. Duetnya bersama dengan Jerome Boateng juga sempat membuat Muenchen bisa menyapu bersih delapan kemenangan yaitu pada awal musim ini, dan kemudian untuk sementara juga memimpin klasemen di Bundesliga.

3. Eric Bailly

Eric Bailly

Pemain ini memang Sempat diragukan bakal bersinar, Bailly yang dibeli dengan harga yang cukup mahal dari Villarreal kali ini langsung sukses mencuri perhatian dari pelatih Jose Mourinho. Penampilannya yang sangat lugas dan tidak kenal kompromi juga menjadi salah satu kekuatannya. Dengan diraihnya dua gelar man of the match, tentunya cukup menjadi bukti untuk kehebatannya. Pemain tersebut sejauh ini sudah sukses mencatatkan 3,9 clearance per pertandingan dan memiliki akurasi umpan sebesar 89,6 persen.

4. Giorgio Chiellini

4. Giorgio Chiellini

Nama yang satu ini yaitu Chiellini tidak pernah absen dalam daftar bek yang terbaik dunia. Duetnya bersama dengan Leonardo Bonucci juga sukses membuat Juventus bisa menjadi sebagai salah satu tim dengan pertahanan yang terbaik di Eropa. Kemudian untuk Lima gelar scudetto yang secara beruntun kini juga menjadi bukti kehebatan dari Chiellini.

5. Jan Vertonghen

Jan Vertonghen

Bek Timnas Belgia ini kini menjadi pilar yang tak tergantikan ada di jantung pertahanan Tottenham. Dalam tujuh laga Liga Primer Inggris, pada musim ini yang berduet dengan Toby Alderweireld. Kini telah membawa Spurs jadi tim yang paling sedikit kebobolan pada musim ini.

6. Laurent Koscielny

Laurent Koscielny

Kehadiran Koscielny berada di jantung pertahanan ini tentunya menjadi salah satu sukses Arsenal. sehingga bisa menyapu bersih dari lima laga yang terakhirnya dengan memperoleh kemenangan. Tidak hanya piawai untuk mengawal pertahanan, Koscielny ini tentunya juga sangat kerap jadi pemecah kebuntuan The Gunners.

7. Sokratis Papastathopoulos

Sokratis Papastathopoulos

Papastathopoulos kini juga menjadi salah satu pilar yang tak tergantikan. Kini dia Berada di lini pertahanan Dortmund, yang ada pada enam laga yang sudah dimainkan Dortmund di Bundesliga pada  musim ini.

8. Gerard Pique

8. Gerard Pique

Pique ini juga memiliki semua kriteria yang sedang dibutuhkan yaitu sebagai bek yang terbaik dunia. Memiliki postur serta kualitas yang ada di atas rata-rata, Pique kini bisa menjadi senjata yang mematikan dari Barca, terlebih pada saat dia sedang menghadapi bola mati. Hal itu tentunya juga sudah dibuktikannya dengan adanya lesakkan dari dua gol pada musim ini.

9. Idrissa Gueye

Idrissa Gueye

Kehadiran nama dari Gueye di dalam daftar bek terbaik dunia pada musim ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia juga bergabung dengan Everton pada awal musim ini dari Aston Villa, yang merupakan klub musim lalu tersebut terdegrasi. Gueye yang kini menjadi andalan dari pelatih Ronald Koeman, di dalam sembilan laga yang dimainkan pada The Toffees. Kemudian pada musim ini sudah tercatat sebagai bek dengan rataan tackle yang sukses tertinggi dari seluruh bek yang ada di lima liga top Eropa musim ini.

10. Diego Godin

Diego Godin

Ini merupakan bek terbaik dunia versi Whoscored pada sejauh musim ini berjalan. Walaupun  memiliki rating yang sama dengan Gueye, akan tetapi untuk sosok Godin ini memang pantas untuk  dikedepankan. Karena memang memiliki atribut yang lebih lengkap dari pada Gueye. Selain pandai untuk melepaskan tackle yang sukses, Godin ini juga sangat piawai di dalam duel udara. Maka dari itu, godin ini menjadi pilar yang tak tergantikan di skuat Atletico.

Nah itulah beberapa pemain sepak bola dengan kategori bek terbaik. memang terkadang banyak oraang yang memandang bahwa posisi bek ini kurang menarik. namun perlu diketahui tanpa keberadaan bek yang tanggung bisa menjadikan gawang mudah kebobolan.

Loading...

13 Tips Memakai Lipstik Agar Cantik Tahan Lama

15 Cara Memutihkan Wajah dengan Mudah dan Alami