Connect with us

Biodata dan Profil Lengkap Budi Doremi Dengan Foto Terbaru

Biodata

Biodata dan Profil Lengkap Budi Doremi Dengan Foto Terbaru

Lihat.co.id – Syahbudin Syukur adalah seorang penyanyi solo asal Banten. Memang tak banyak yang mengenalnya dengan nama tersebut, karena dibelantika musik ia lebih terkenal sebagai Budi Doremi. Asal nama Doremi sendiri diambil dari single pertamanya yang sukses di pasaran yaitu “Do Re Mi”. Budi meramaikan dunia musik dengan membawakan lagu bergenre Pop Reggaenerasi, yaitu aliran Pop dengan sentuhan irama Reggae.

Perjalanan karir dari pria yang hobinya memancing ikan dan main layangan ini tidaklah mudah. Budi Doremi tumbuh sebagai remaja di kota Banten dan Lampung. Ketika itu, Budi sangat menyukai musik yang dibawakan oleh The Moffats dan Hanson, Van Halen, Extreme, Mr. Big sampai God Bless. Ketika merantau ke Yogyakarta dan Bandung, ia mengenal lebih banyak lagi jenis musik. Hal tersebut mendorongnya untuk menjadi penyanyi solo.

Ketika sampai pada titik keputus-asaan, akhirnya suami dari Nindy ini dipertemukan dengan perusahaan rekaman Wanna B Music Production. Berkat usahanya bersama teman-temannya, maka terciptalah single “Do Re Mi” yang populer dimasyarakat.

Berikut profil dan biodata lengkap dari Budi Doremi yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber informasi:

Nama Lengkap : Syahbudin Syukur
Nama Panggilan : Budi Doremi
Tempat Tanggal Lahir : Serang, Banten, 19 September 1984
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam
Situs Web : budidoremi-wannab.com
Instagram : budidoremi

Album yang dirilis

  • 1 Hari Yang Cerah (2012)

Berikut foto-foto terbaru yang berhasil dihimpun dari berbagai media sosial Budi Doremi

budi 1

budi 2

budi 3

budi 4

budi 5

Demikianlah profil dan biodata dari penyanyi Budi Doremi. Kalian juga dapat melihat profil dari artis, aktor, dan penyanyi Indonesia maupun mancanegara terkenal lainnya diwebsite kami ini.

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top