Connect with us

Waspada Modus Begal Terbaru, Pelaku Menyamar Jadi Pocong Tergeletak di Jalanan

Aneh

Waspada Modus Begal Terbaru, Pelaku Menyamar Jadi Pocong Tergeletak di Jalanan

Lihat.co.id – Zaman sekarang, kita sudah tidak asing lagi dengan penipuan yang datang menghampiri. Biasanya, para penipu melakukan cara apapun agar dapat memperoleh yang ia inginkan.

Banyak penipuan dengan menggunakan modus-modus tertentu agar rencana kriminalnya itu berhasil dengan mulus.

Salah satu modus penipuan terbaru saat ini diungkapkan oleh seorang pengguna akun Facebook yang menyebarkan modus penipuan agar dapat berhati-hati jika menemui modus seperti ini.

Peringatan tersebut diberikan berupa dua foto yang menunjukkan bagaimana pelaku menjalankan aksi modusnya itu.

penjahat-begal-menyamar-pocong-di-jalan-2_20160907_173549

Di dalam dua foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ahonk tersebut terlihat seseorang yang sedang berpakaian kapan putih seperti bentuk pocong.

Penampakan tersebut terlihat jelas sedang tergeletak di tengah jalan, diduga-duga bahwa hal tersebut adalah sebuah modus dan hanya penyamaran yang dipakai untuk melancarkan aksi penipuan mereka.

Akun Facebook itu juga memperingatkan dengan menulis caption di foto unggahannya itu.

1

“Hati-hati penipuan modus begal terbaru, kalo ketemu yang seperti ini, tabrak aja, kalo itu pocong beneran gak akan mati kok… kalo pun dia mati terus keluargannya nuntut, besarin aja kasusnya, pasti menang.”

Namun, pemilik akun Facebook yang mengunggah dua foto tersebut tidak memberitahukan dimana letak lokasi modus itu berada, namun yang pasti di jalanan itu nampak sepi. Diduga para pelaku sengaja menjalankan aksinya di tempat sepi dan menyamar sebagai pocong untuk menakut-nakuti korbannya.

Baca Juga : Berhati-hatilah, Modus Pencurian Dengan Cara Menyerobot Antrian Perhatikan Bagaimana Pencuri Ini Menjalankan Aksinya

Postingan tersebut lantas langsung menjadi viral dan heboh di media sosial, banyak para netizen yang mengomentari hal tersebut, ada yang mendoakan kalau pocong jadi-jadian tersebut mati terlindas mobil dan ada juga netizen yang pernah melihat kejadian itu.

“Waktu itu aku pernah juga ketemu sama yang beginian, di daerah Purwodadi, aku lihat sendiri depan mata, mau aku tabrak tapi dia malah lari,” ucap netizen yang pernah mengalami hal tersebut.

“Yuk, mari doain aja itu orang yang pingin jadi pocong semoga kesampean dan terlaksana. Dilindas aja kalo ada yang begituan,” tulis netizen lainnya.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Trending


To Top