Connect with us

Seorang wanita Temukan Mahluk Aneh Mirip Alien di Halaman Rumah, Begini Wujudnya

Aneh

Seorang wanita Temukan Mahluk Aneh Mirip Alien di Halaman Rumah, Begini Wujudnya

Lihat.co.id – Hingga saat ini berita mengenai ada atau tidak adanya mahluk luar angkasa Alien belum menemui titik kejelasan. Beberapa ahli mengatakan bahwa sosok Alien memang benar ada keberadaanya, tetapi sebagian lainnya menyangkal keberadaan Alien.

Beberapa kali juga sering terdengar berita mengenai ditemukannya Alien, tetapi sama seperti sebelumnya banyak yang menyangkal nya. Kali ini terjadi lagi penemuan sosok Alien yang ditemukan oleh Wanita asal California, Amerika Serikat.

Wanita asal California, Amerika Serikat bernama Gianna Peponis menemukan sosok makhluk aneh yang ada di dalam halaman rumahnya. Lalu ia mengambil gambar mahluk aneh tersebut menggunakan kamera miliknya.

mahluk-aneh_02_20151110_095634

Setelah memfotonya ia mengunggah foto tersebut ke beberapa media sosial yakni Reddit dan Facebook. Gianna lah yang pertama kali memposting gambar mahluk setengah jadi yang memiliki warna pink itu. Namun Gianna sendiripun masih bingung sosok apa sebenarnya mahluk tersebut.

Sebelumnya Gianna sempat mendengar teriakan pada sekitar pukul 23.30, lalu ia keluar untuk memastikan asal suara tersebut. Sayangnya saat Gianna menemukan mahluk tersebut telah mati. Setelah mempostingnya banyak pengguna akun linnya mencoba untuk mengenali sosok apa sebenarnya mahluk aneh tersebut.

Baca juga :

Melihat Anjing Peliharaannya Terbang Bersama Beberapa Pakaian Dalam Rumah, Ternyata Saat Di Periksa Membuat Merinding

Rusia Mendapatkan Sinyal Aneh Dari Alien. Begini Sinyal Yang Diterima

Bahkan ada yang berkomentar bahwa itu adalah penampakan sosok alien, ada juga yang menyebutkan mahluk adalah facehugger yang berasal dari nama sosok mahluk dari film Alien. Juga ada yang mengaitkan ke hal mistis seperti meminta Gianna untuk menaburkan garam ditempat mahluk itu ditemukan.

Hingga sampai foto tersebut beredar belum ada kejelasan sosok apakah sebenarnya dari mahluk aneh itu.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Trending


To Top