Connect with us

Seorang Pria Mengaku Sebagai Maling Lewat Status Facebook dan Menceritakan Rampokannya

Aneh

Seorang Pria Mengaku Sebagai Maling Lewat Status Facebook dan Menceritakan Rampokannya

Lihat.co.id – Saat Ini tingkat pengangguran di Indonesia memang selalu menaik setiap tahunnya dalam jumlah yang tidak sedikit, hal ini disebabkan karena semakin dikitnya perusahaan yang menerima karyawan tiap tahunnya.

Wajar rasanya sebab jumlah pekerjaaan tidak sesuai dengan jumlah lulusan tiap tahunnya, hingga banyak pengangguran bertebaran dimana-mana. Belum lagi ditambah dengan semakin mahalnya biaya hidup sehingga membuat beberapa orang berbuat diluar kendali.

maling-tingkat-internasional_20160905_142906

Jumlah yang semakin meningkat tersebut tidak dapat dikendalikan karena memang kurangnya lapangan pekerjaan yang memadai saat ini. Pemerintah pun hingga saat ini masih belum banyak melakukan cara agar dapat mengatasi masalah satu ini.

Banyak dari mereka memilih pekerjaan yang salah seperti melakukan perampokan, penipuan hingga melakukan pemalsuan. Tindakan seperti itu justru membuat mereka melakukan tindakan kriminal yang  membuat banyak masyrakat takut.

Belum lama ini sebuah akun Facebook yang memposting foto dan pengakuan milik akun bernama Yudi Oldi kini tengah menjadi viral. Pasalnya, ia mengaku bahwa dirinya adalah perampok dan menceritakan mengenai rampokannya

Baca juga :

Diantara sekian Pelaku, Dua Diantaranya Adalah Anggota TNI yang Terlibat Dalam Perampokan Mobil Mewah

Menurut kabar yang telah beredar pria tersebut diketahui berasal dari kota Samarinda, yang menyebar di grup Samarinda hingga menjadi viral. Namun untuk kejelasan pasti tentang keaslian dari akun facebook ini belum dikonfirmasi.

Pria ini memberi namanya sebagai Perampok Tingkat Nasional. Sontak unggahan ini banyak membuat warga menjadi takut dan cemas, tetapi juga ada yang merasa itu konyol dan membuat netter tertawa. Hingga saat ini belum ada laporan atau tindakan lanjut untuk pria tersebut.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Design Rumah Terbaru


To Top