Connect with us

Pria Ini Temukan Wanita Yang Hilang Selama 40 Tahun Di Atas Loteng Rumahnya, Keadaannya Sungguh Mengenaskan

Aneh

Pria Ini Temukan Wanita Yang Hilang Selama 40 Tahun Di Atas Loteng Rumahnya, Keadaannya Sungguh Mengenaskan

Lihat.co.id – Pria asal Jerman ini menemukan sesuatu yang mengejutkan dirinya, ia menemukan jasad seorang wanita yang ternyata sudah dinyatakan menghilang salama 40 tahun yang lalu. Pria tersebut menemukan wanita itu di atas loteng yang berada dikediamannya Closenburg, Saxony.

Dari kronologi yang terjadi, pria yang tidak diketahui namanya tersebut saat itu tengah ingin memperbaiki gudang yang berada di loteng rumahnya. Namun, saat ia ingin memperbaikinya tidak sengaja ia justru melihat sesosok kerangka manusia yang sudah tertutup oleh daun-daun dan tumpukan jerami.

2138274loteng780x390

Pria 33 tahun tersebut dengan cepat langsung menghubungi polisi, tidak berselang lama kemudian pihak polisi pun mendatangi kediaman milik ayahnya. Pihak polisi mengklaim bahwa kerangka yang ditemukan pada tanggal 28 Agustus lalu itu adalah kerangka dari seorang wanita yang dinyatakan menghilang selama 40 tahun yang lalu.

Untuk lebih memastikannya lagi pihak polisi kemudian melakukan sebuah pemeriksaan post mortem dan juga anilisa gigi. Ternyata hasil yang dikeluarkan pun sungguh tak terduga, hasil tersebut menunjukkan bahwa kerangka wanita yang saat ditemukan masih menggunakan jaket, celana beserta sepasang sepatu itu ialah wanita yang 28 tahun lalu yang dinyatakan hilang di tahun 1977 bersama sang suami.

Dari keterangan yang diberikan pihak polisi wanita hilang tersebut adalah ibu dari tiga orang anak dan diketahui memiliki gangguan mental. Ganggua nmental yang dideritanya disebabkan karena sang suami yang sudah meninggal 4 tahun sebelumnya.

Baca juga :

Ibu Ini Rela Meletakan Jenazah Anaknya di atas Trotoar Demi Mendapatkan Pertolongan, Membuat Banyak Orang Terenyuh

Jenazah Berbicara Saat Tubuhnya Dimandikan Bikin Semua Orang Merinding, Inilah yang Dikatakannya

kejadian seperti itu memanglah sangat langka terjadi, polisi juga menduga wanita tersebut sebenarnya berbaring untuk beristirahat namun setelah itu mati karena cuaca dingin di atas loteng rumah tersebut. Tutur juru bicara dari kepolisian, Josef Schade.

Menurutnya pria tersebut adalah orang yang pertama kali naik keatas loteng selama 40 tahun ini. Saat ini pihak polisi belum menetapkan siapa tersangka dibalik kematian wanita itu.

Loading...
Continue Reading
Loading...
Click to comment

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Tips Sehat

RSS Khasiat

close

RSS Penyakit.co.id


To Top