in

7 Pemerkosa Terkejam di Dunia Sekaligus Paling Sadis

Andrey Chikatilo

Lihat.co.id – Pemerkosaan merupakan kegiatan kriminal yang sering terjadi di Dunia ini. Sudah banyak sekali kasus pemerkosaan yang terjadi di dunia dan pastinya Indonesia sebagai Negara dengan pelaku criminal yang terbilang tidak sedikit tidak terlepas dari yang namanya pemerkosaan dalam kasus yang terjadi di Negara kita. Bahkan, tidak sedikit di Dunia yang memeliki predikat pemerkosa terkejam di Dunia.

Perlu Anda ketahui, pemerkosaan adalah plecehan seksual terhadap seseorang yang melangggar HAM. Hal criminal ini sering dialami oleh Wanita karena Laki-laki lah yang menjadi pelaku utama dalam kasus kejam ini. Di Dunia, pelaku pemerkosaan begitu banyak ragam, motif serta latar belakang sang pelaku yang beragam. Mulai dari terror, terang-terang-an, penculikan, bahkan hingga pemerkosaan terkejam di Dunia banyak dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab tersebut.

Berikut adalah info tentang 7 pelaku pemerkosaan terkejam di Dunia yang berhasil tercatat dalam sejarah:

7 Pemerkosa Terkejam di Dunia Sekaligus Paling Sadis:

1. Jeffrey Lionel Dahmer

Jeffrey Lionel Dahmer

Pemerkosa tersadis di Dunia pertama adalah Jeffrey si pemerkosa laki-laki. Korbannya kebanyakan adalah laki-laki, banyak cara yang ia tempuh untuk melakukan aksi bejatnya itu, mulai dari kekerasan, penculikan dan lain sebagainya. Selain itu, Jeffrey juga dikenal sebagai Kanibal karena tidak sedikit korbannya dimakan setelah dimutilasi. Aksinya ini mulai dia lakukan sejak dia berumur 18 tahun. Akhirnya, si Jeffrey ini kemudian berhasil ditangkap dan divonis penjara selama 14 tahun lamanya terjerat UU tentang pembunuhan dan pemerkosaan.

2. Ten Bundy

Ten Bundy, Pemerkosa terkejam di dunia

Ten Bundy merupakan pelaku pemerkosaan tersadis di Dunia. Kenapa tidak? Tercatat sudah lebih 30 wanita mudah yang berhasil ia culik kemudian diperkosa olehnya, setelah itu korban kemudian di bunuh secara sadis. Yang parahnya adalah mayat-mayat gadis tersebut disimpan dalam rumahnya dan seketika ketika nafus birahinya muncul kembali, ia melakukan pemerkosaan lagi dengan si Mayat walaupun si mayat itu telah membusuk.

3. Albert DeSalvo

albert-desalvo

Pemerkosaan terkejam didunia selanjutnya adalah Albert, sudah tercatat cukup banyak wanita yang ia perkosa. Selain sebagai pemerkosa yang sadis, ia juga merupakan psikopat sadis yang membunuh korbannya dengan cara dicekik hingga tewas. Namun, DeSalvo ini setelah diperiksa secara lanjut oleh medis, ternyata ia positif pengidap penyakit jiwa kemudian di vonis penjara seumur hidup.

4. Albert Fish

Albert Fish

Satu lagi pemerkosa terkejam di Dunia dengan nama Albert, Albert Fish tidak hanya dikenal sebagai pemerkosa terkejam, namun lebih mendekati pemerkosa gila. Ini karena setiap korban Fish ini adalah anak laki-laki. Setelah ia memerkosa korban, si korban di siksa dengan sadis. Saking gilanya, ia bahkan meminum air seni dan tinjanya sendiri karena memang dia gila.

5. Andrey Chikatilo

Andrey Chikatilo

Tidak berbeda dengan yang lainnya, Andey dikenal sebagai pemerkosaan sadis terhadap banyak wanita. Perbuatan bejatnya itu dimulai dengan hobbynya memerkosa gadis kecil yang masih berumur 9 tahun. Selain itu, si Andrey ini juga membunuh korbannya setelah di perkosa dengan cara menyiksa salah satunya adalah dicekik.

6. Gary Heidnik

Gary Heidnik

Ini dia mungkin menjadi pemerkosa terkejam dalam sejarah, Gary memiliki banyak gelar berbahaya di antarnya pemerkosa terkejam di dunia, psikopat, pembunuh sadis, kanibal dan lainnya. Semua itu memang sangat cocok dengan orang sadis satu ini. Kenapa tidak? Gary telah banyak melakukan tindak asusila terhadap korbannya. Selain itu, ia juga membunuh sang korban kemudian dimakannya baik mentah ataupun sudah diolah. Namun, kisah kebejatannya itu berakhir ditahun 1999 di vonis eksekusi mati.

7. John Wayne Gacy

John Wayne Gacy

Orang ini adalah pemerkosaan yang benar benar susah di masukkan ke akal sehat. John Wayne Gacy merupakan pembunuh sekaligus pemerkosa tersadis yang pernah ada, manusia bejat ini melakukan aksinya dengan cara tak biasa yakni dengan memerkosa mayat yang ia berhasil tangkap, sang korban di bunuh kemudian di perkosa mayatnya. Anehnya, ia hanya memerkosa mayat dari korban yang ia bunuh yang banyak bergeletak di rumahnya.

Lihat Juga: 5 Ayah Termuda di Dunia, Semua di Bawah 15 Tahun

Sekian info unik tentang 7 pemerkosa terasadis tergila dan terkejam didunia. Kita semua berharap pastinya agar pelaku tindak asusila di Dunia ini tidak terjadi lagi dan tidak menambah daftar orang super bejat diatas.

Loading...
Alfie Patten

5 Ayah Termuda di Dunia, Semua di Bawah 15 Tahun

Jika Tubuh Mengalami Ini, Berarti Penyakit Kolesterol Sudah Mengincarmu Sejak Muda