Connect with us

Minta Dikubur Bersama Semua Uangnya, Sang Istri Malah Memasukkan Hal yang Mengejutkan

Aneh

Minta Dikubur Bersama Semua Uangnya, Sang Istri Malah Memasukkan Hal yang Mengejutkan

Lihat.co.id – Saat seseorang telah meninggal dunia, pasti mereka akan meninggalkan sebuah wasiat permintaan nya setelah meninggal nanti.

Pada umumnya, wasiat-wasiat tersebut adalah sebuah harta warisan yang akan mereka berikan kepada anak atau keluarganya. Warisan tersebut di berikan agar keluarga-keluarga yang ditinggalkan tidak merasa sulit mencari nafkah.

Selain itu, ada juga permintaan seseorang yang jika dirinya meninggal nanti akan mau dikuburkan di tempat yang ia inginkan, dan masih banyak lagi jenis-jenis wasiat yang diinginkan oleh orang setelah meninggal nanti.

pemakaman_20160906_115115

Namun, kali ini wasiat tersebut terdengar sangat aneh. Diketahui bahwa seorang yang membuat wasiat itu adalah orang yang sangat pelit atas harta yang dimilikinya.

Sifat pelitnya tersebut tidak hanya di tanamkan kepada orang lain, ia juga menanamkan sifat tersebut kepada keluarganya. Bahkan, sangking ia tidak ingin hartanya terbuang sia sia, ia meminta kepada istrinya agar menaruh semua uang yang ia miliki kedalam peti mati saat ia meninggal nanti.

Ia berkata kepada istrinya, “Dengarkan ini, aku mau sewaktu aku mati nanti, aku ingin semua uang yang aku miliki ditempatkan bersamaan dengan peti matiku. Aku ingin mengambil semua uang itu ketika di akhirat nanti,” permintaannya kepada sang istri.

Kemudian sang istri akan mengabuli permintaan yang diberikan oleh suaminya itu.

Saat sesampai suaminya meninggal dunia, kesedihan dalam keluarga itu memang terlihat nyata ketika prosesi pemakaman suaminya berlangsung.

Namun, ketika petugas ingin memasukkan peti mati jenazah suaminya itu kedalam lubang kuburan, istri tersebut menghentikannya.

Sontak, orang-orang yang berada disekitar kaget dengan apa yang dilakukan oleh istrinya itu. Wanita ini beranjak pergi kemobilnya dan mengambil sebuah kotak sepatu. Kotak sepatu tersebut ia taruh ke dalam peti mati suaminya itu.

Baca Juga : Ngeri!! Jenazah Orang Satu Ini Bisa Keluar Sendiri Dari Kuburannya

Kemudian, para petugas melakukan pemakaman dan mengubur jenazah yang ada dipeti mati tersebut.

Ketika hal tersebut selesai dilakukan, temannya yang mengetahui wasiat dari suaminya itu menanyakan apakah ia sudah gila menaruh uang yang dimilikinya kedalam kotak itu.

Namun, jawaban istrinya sungguh mengejutkan, ia berkata bahwa ia memang berjanji untuk menaruh uang yang dimiliki suaminya itu kedalam peti matinya. Tetapi ia malah memasukkan uangnya kedalam rekening Bank, lalu ia memberikannya sebuah cek.

Continue Reading
Loading...
Click to comment

Baca Juga

RSS Khasiat

RSS Film Terbaru Minggu Ini

RSS Tempat Wisata Terbaru

RSS Design Rumah Terbaru


To Top